" Aku kira aku adalah orang yang paling bodoh, tapi nyata nya ada lagi orang yang kebih bodoh dibandingkan dengan ku"
|| K A K E L - KTH ||
" lah terus kalo gitu tadi ngapain bapak manggil saya sama Nara ke ruang guru!"-Taehyung
" siapa yang manggil kamu ke sini? Wah kalian berdua ngigau ya"
Taehyung sama Nara cuma cengo saling natap doang gara-gara omongan nya pak jisung tadi.
Ini guru kok kaya ny nyari mati atau gimana ya, udah jelas tadi Nara sama Taehyung di suru ke ruang guru, eh pas udah sampe di ruang guru malah di tanya kata nya mau ngapain.
" kaya nya bapak deh yang ngigau, tadi udah jelas bapak manggil saya berdua sama kak Taehyung kesini"-Nara
" hahah kamu cantik ternyata kuping nya budeg ih haha"-Jisung
Haahaanjing sia teh:(.
Nara melotot gak percaya, andaikan ngebunuh guru sendiri itu gak dosa nih kaya nya pak jisung udah jadi mayat deh.
Taehyung natap nara bingung, udah gitu nara nya cuma ngangkat bahu doang.
Taehyung ngeliat ke arah nya pak jisung yang lagi sibuk minum kopi.
" yaudah pak kalau gitu saya sama Nara izin keluar ya"-Taehyung
Taehyung sama nara langsung salaman ke pak jisung udah gitu langsung jalan keluar ruang guru.
Tapi
" emang saya izinin kalian keluar?"-Jisung
Astagfirullah golok mana golok.
Taehyung sama nara ngeberhentiin langkah kaki nya udah gitu natap pak jisung.
" Kan tadi kata bapak kita gak di perluin disini "-Taehyung
" kalo kalian gak di perluin terus tadi saya manggilin kalian kesini buat apa"-Pak jisung.
Ini Taehyung beneran nya udah abis kesabaran woy.
Itu guru ngapa sih bikin kesel bangat.
" pak?"-Taehyung
" apaan kamu ngefans sama saya?"-Pak jisung
Bunuh tidak ya bunuh tidak ya.
Taehyung narik nafas nya berat, udah gitu langsung natap malas pak jisung.
" jadi bapak ada perlu apaan sampai manggil saya sama nara?"-Taehyung
Taehyung sama Nara natap serius pak jisung yang udah ngebenerin duduk nya jadi tegap.
Kalo diliat dari muka nya sih udah Kaya orang mau ngomong panjang lebar.
" oh itu.."-jisung
Pak jisung ngambil lagi gelas kopi nya terus di minum lagi kopi nya udah gitu langsung di taruh.
" eh gak jadi deh saya lupa"-jisung
Nara sama Taehyung kicep woy.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Kakak Kelas (END)
Teen Fiction[Part di privat, Follow akun sebelum membaca] Kalian pernah berpikir memiliki pengalaman SMA yang sangat berkesan sampai tidak bisa dilupakan. ini terjadi pada Nara, siswi yang duduk di kelas 1 SMA harus banyak mengalami kesedihan di sekolah nya. De...