" Terbukti jika kamu adalah orang nya"|| K A K E L - KTH ||
" Kita mau kemana kak?"
" kemana ajh yang penting jalan-jalan"
Apaansih bambang gaze sia mah.
" serius kak, jangan-jangan lu mau nyulik gua ya? Huaaa bang sehun tolongin Nara"
" apaan gak, ya kali gua mau nyulik lu, badan tepos gitu ajh bangga am--"
"bacot Tae"
"Kaga sopan sama kaka kelas"
" kaka kelas bangke"
Nara nimpluk Taehyung pake bantal yang ada dibangku mobil.
Pandangan nya sekarang sengaja diarahin keluar.
Gak tau kenapa Nara Males bangat ngeliat muka si Taehyung hari ini.
Jadi sekarang Nara tuh sama Taehyung lagi ada di dalem mobil nya Taehyung.
Tadi Taehyung ngajakin Nara pulang bareng pas Nara nya udah ketemu Sehun.
Dan aneh nya lagi si Sehun malah ngizinin Nara pulang bareng sama Taehyung.
Ini nara yakin kalau si sehun pasti mau mangkal di pinggir jalan buat ngegodain om pedo kaya nya.
Yaudah Nara mah pasrah ajah, lumayan juga kan pulang bareng sama cogan. Awokwok
Pas dimobil tuh awal nya gak ada pembicaraan sama sekali.
Apa lagi di dalam nya cuma ada Nara sama Taehyung doang, sedangkan Jihyun gak ikut pulang kata nya mau pulang bareng sama gebetan eh ralat pacar maksud nya nya.
DAN LU TAU GAK PACAR NYA SI JIHYUN SIAPA?
ok ini Nara beneran nya tadi udah kesel bangat sama si Jihyun, ternyata selama ini tuh kenapa si Jihyun suka ngelarang-larang Nara buat niru gaya nya kai kaka kelas dia itu karena SI JIHYUN PACARAN SAMA SI KAI:(.
Dan parah nya lagi Nara sama sekali gak di kasih tau. Bangke
emang.dah lanjot cerita:)
Taehyung nimpluk balik bantal tadi ke muka nya Nara.
" sakit anji---"
" ngomong kasar keluar dari mobil gua"
Nara cengo, dia cuma bisa kiceup doang. Andaikan Taehyung punya nyawa dua kaya nya sih nyawa yang satu nya bakalan ilang hari ini juga sama si Nara.
Nara cuma diem doang, muka nya sengaja di masang melas, bahkan melas semelas-melas nya orang yang melas.anying
" muka lu jelek gak usah di jelek-jelekin gitu"
Kaga nyadar amat abang nya kalo ngomong:)
" bodo amat, ini mau kemana ih udah mau sore juga"-Nara
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Kakak Kelas (END)
Tienerfictie[Part di privat, Follow akun sebelum membaca] Kalian pernah berpikir memiliki pengalaman SMA yang sangat berkesan sampai tidak bisa dilupakan. ini terjadi pada Nara, siswi yang duduk di kelas 1 SMA harus banyak mengalami kesedihan di sekolah nya. De...