" Rahasia?"
|| K A K E L - KTH ||
" Tadi kenapa gak lu sahutin ajah sih tuh si nayeon, kesel gua beneran"-Jihyun
" Ya kalau gua sahutin berarti gua sama dong kaya dia"-Nara
" Ya tapi kan lu nya jangan diem ajah nara, kok gak kaya biasa nya sih,"-Jihyun
" Yaudahlah bukti nya dia tadi capek sendiri kan hyun."-Nara
" Yaudah serah lu ajah deh nar"-Jihyun
Jihyun sandarin lagi badan nya ke bangku mobil, terus langsung masang headset.
Iya jadi sekarang Nara, Jihyun sama Taehyung lagi ada di dalam mobil.
Jihyun duduk di depan sama Taehyung sedangkan Nara duduk sendiri di belakang.
Jihyun minta nya Nara yang suruh duduk di depan tapi Nara langsung nolak. Kata nya gak enak.
Dari pas kejadian yang tadi diparkiran Jihyun beneran nya udah pengen bangat ngebunuh si Nayeon jam itu juga. Tapi sama Nara ditahan.
Dosa woy:).
Si Jihyun udah kelewat kesel soal nya tadi si Nayeon gak berhenti-berhenti ngatain si Nara.
Tapi Nara nya cuma diem doang. Iya si Jihyun sebagai temen pengen ngebela dong tapi kata Nara jangan.
Herman saya sama Nara:).
Taehyung juga dari tadi diem doang. Gak tau sibuk karena nyetir atau karena kejadian yang tadi.
Soal nya tadi Nayeon sempet nyebut-nyebut nama nya Taehyung.
Tau gak sih lu?
Alasan si Jihyun pengen marahin si Nayeon tuh bukan karena soal dia ngatain terus Nara, tapi juga karena Nayeon tuh mantan nya Taehyung pas lagi kelas tiga SMP.
Jihyun tuh dulu beneran gak setuju bangat sama hubungan nya Taehyung dan Nayeon.
Soal nya Jihyun tau bangat sikap sama sifat nya Nayeon tuh kaya gimana.
Udah beberapa kali Jihyun nyuruh Taehyung buat mutusin Nayeon tapi Taehyung nya nolak terus.
Jihyun juga gak tau kenapa dulu si Taehyung terus-terus mempertahankan hubungan dia sama Nayeon, padahal Taehyung sendiri udah tau sikap Nayeon tuh kaya gimana.
Tapi sampai akhir nya hubungan Taehyung sama Nayeon berakhir pas kelulusan. Nayeon ketauan main di belakang Taehyung.
Dan di hari itu beneran nya Jihyun seneng bangat, karena Jihyun berharap nya Taehyung bisa nemuin orang yang pernah Jihyun lihat di foto yang ada di kamar nya.
Iya foto acha:)
Tapi Jihyun gak pernah tau kalau acha itu adalah Nara.
Balik cerita.
" Mau makan dulu nar?"-Taehyung
Taehyung ngebuka suara soal nya suasana mobil tadi bener-bener awkward bangat.
Taehyung natap Nara dari kaca mobil.
" Gak usah deh, soal nya mau cepet-cepet pulang"-Nara
Taehyung ngangguk udah gitu sibuk nyetir lagi
******
KEPERGIAN SANG BAPAK OOH RADEN TOP ADIPATI WIJAYANTO (4)
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Kakak Kelas (END)
Teen Fiction[Part di privat, Follow akun sebelum membaca] Kalian pernah berpikir memiliki pengalaman SMA yang sangat berkesan sampai tidak bisa dilupakan. ini terjadi pada Nara, siswi yang duduk di kelas 1 SMA harus banyak mengalami kesedihan di sekolah nya. De...