" Aku tidak sebodoh yang kamu kira, melakukan hal yang kamu pinta sama saja seperti menjatuhkan diri kedalam lubang yang salah"
|| K A K E L - KTH ||
" anjir ngapa bisa sekelas sama si Jusa sih gua"-Hanbin
Hanbin ngacak rambut nya kasar, Hyunjin sama Jihoon yang lagi duduk di bangku cuma bisa ngendikin bahu doang.
" duduk bin duduk coba, capek gua ngeliat nya"-Jihoon
Jihoon yang dari tadi lagi duduk sambil ngeliatin hanbin yang kaya orang bingung nyariin duit lama-lama kesel lah.
Kaga betah diam anjir dari tadi.
" Lu kenapa sih? Bawaan nya dari tadi kesel terus?"-Hyunjin
Hyunjin nurunin kaki nya dari atas bangku, dia langsung natap hanbin yang masih jalan mondar-mandir di depan dia.
Gak lama Hanbin duduk di samping nya Jihoon, dia ngambil sebatang rokok yang ada di kantong saku baju nya Jihoon.
" goblok ini masih area sekolah anying"-Jihoon
Jihoon langsung ngambil lagi rokok yang tadi nya mau di nyalahin sama hanbin pake korek api.
Hanbin cuma ngedelik ke arah si Jihoon.
" balikin hun kalo lu gak mau kena imbas nya"-Hanbin
" lu kenapa sih monyet dari tadi kaya orang kesurupan"-Hyunjin
Hyunjin yang tadi nya santai langsung ngeliatin Hanbin serius.
" Gua capek!"
Hanbin bangun dari bangku terus langsung pergi ninggalin Hyunjin sama Jihoon yang masih natap bingung.
🌌🌌🌌
Sekarang udah waktu nya pulang sekolah, tapi Nara gak langsung pulang dia punya niat buat nyore di rooftop sama hanbin.
Dari tadi Nara liat kaya nya hanbin banyak bangat masalah, tepat nya pas jusa dateng.
Seharus nya sih sekarang Nara udah pulang bareng sama Taehyung, tapi berhubung Hanbin nya maksa minta di temenin yaudah jadi nya nara mau gak mau ikutin kemauan hanbin.
Nara sama Hanbin lagi duduk di bangku pembatas, mereka berdua sama-sama sibuk ngeliatin langit sore.
Gak ada pembicaraan sama sekali. Sampai akhir nya hanbin buka suara.
" Nar lu pernah nebak gak tentang masa depan?"
Nara ngegeleng terus langsung natap hanbin.
" gak, bahkan gua gak pernah tau masa depan gua kaya gimana"
Hanbin senyum tipis doang, dia ngeliat lagi ke arah langit.
" gua gak yakin gua bisa bareng sama kalian suatu saat nanti"
Hanbin ngomong itu nya pake suara kecil tapi nara denger kok
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Kakak Kelas (END)
Teen Fiction[Part di privat, Follow akun sebelum membaca] Kalian pernah berpikir memiliki pengalaman SMA yang sangat berkesan sampai tidak bisa dilupakan. ini terjadi pada Nara, siswi yang duduk di kelas 1 SMA harus banyak mengalami kesedihan di sekolah nya. De...