" seburuk itu kah aku sampai aku tidak mengetahui tentang kebenaran nya"
|| K A K E L - KTH ||
"H-hana?"
" kenapa kaget atau takut? Uh kasian ya"
Hana jalan ke arah nya Nara.
" seorang Nara si anak sok cantik ternyata ketakutan"
Hana megang dagu nya nara, awal nya pelan tapi lama-lama jadi cengkraman kenceng bangat.
" ahk sakit"-Nara
Hana ketawa ngeremehin bangat, udah gitu dia ngelepasin cengkraman nya dari dagu Nara dengan kasar bangat.
" cih lemah!"
Hana jalan ngejauh dari tubuh nya Nara terus dia jalan ke arah meja yang gak jauh dari dia berdiri.
Dia ngambil barang yang Nara sendiri gak tau. Jujur badan Nara semua nya sakit bangat.
Nara merhatiin terus Hana yang lagi diri di depan meja, pas Hana balik badan beneran nya Nara pengen nangis.
Dia takut bangat soal nya barang yang di ambil sama hana ternyata Pisau.
Hana jalan lagi ngedeket sama Nara. Dia jalan sambil mainin pisau yang ada di tangan nya.
Terus Hana senyum nyeringai kaya iblis agasura:).
" kita bermain-main dulu sebentar"-Hana
" gak! Gua gak mau, Han gua sahabat lu, sadar hana!"
Nara ngomong nya ngegeter bangat. Sebener nya dia gak berani tapi mau gak mau dia harus beraniin diri karena ini urusan nya sama nyawa.
Hana ngedeket ke wajah nya Nara.
" apah tadi lu bilang? Sahabat?"
Hana ngegantung omongan nya terus dia ketawa gede bangat, pas gitu dia langsung natap Nara tajam.
" sahabat gak mungkin nikung temen nya sendiri anjing"
Srettt
"Ahkkkk"
Nara mejamin mata nya pas pisau yang ada di tangan Hana ngegores langsung tepat di lengan nya Nara.
Sakit, rasa nya sakit bangat.
Darah terus ngalir dari lengan nya Nara, andai tangan Nara gak diiket mungkin dia udah nutup lengan nya yang tadi kegores itu pakai telapak tangan nya biar gak banyak darah yang keluar.
Tapi susah.
Hana ketawa dia natap Nara lagi " Sakit? Haha lebih sakit hati gua nar"
" h-han gua g-gak ngerti maksud lu a-pa"-Nara
Nara ngomong sambil nahan rasa sakit dilengan nya.
" lu gak pernah tau nara seberapa sakit nya hati gua pas lu jadian sama Taehyung"
Nara melotot, dia natap Hana yang jalan agak ngejauh dari badan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Kakak Kelas (END)
Teen Fiction[Part di privat, Follow akun sebelum membaca] Kalian pernah berpikir memiliki pengalaman SMA yang sangat berkesan sampai tidak bisa dilupakan. ini terjadi pada Nara, siswi yang duduk di kelas 1 SMA harus banyak mengalami kesedihan di sekolah nya. De...