" Aku yakin tapi Hati ku Ragu untuk mengatakan jika itu adalah milik seseorang yang telah lama hilang dari kehidupan ku"
|| K A K E L - KTH ||
" ini anjing punya kamu kan?"
" ini bukan anjing punya saya pak"
" ya terus itu anjing punya siapa?"
" ya mana saya tau pak, ya lagian mana berani saya sekolah bawa anjing. Cari mati yang ada"
" tapi udah jelas di kalung anjing itu ada nama kamu Nara!"
" ya siapa tau pemilik nya itu nama nya sama kaya saya pak!"
" Ah kamu tuh kepala batu bangat sih"
" punya kaca gak sih pak di rumah?"
Laknat amat nih anak murid satu.
" Punya lah, ini bukti nya saya ganteng"
" biasa ngaca di sampul buku ajah sombong amat pak"
" burem dong, udah saya tanya sekali lagi itu anjing milik kamu apah bukan?"
" bukan pak taeil bukan! Itu anjing bukan punya saya"
Pak Taeil natap Nara tajem bangat, Nara nya se bodo amat.
" Saya ambil dulu anjing nya, biar kamu mau ngaku!"
Pak Taeil keluar dari ruangan Bk ninggalin Nara sendirian di dalem ruangan yang isi nya kebanyakan cuma catatan siswa-siswi yang nakal doang.
Nara ngehela nafas nya berat, ini lama-lama ngadepin guru kaya pak Taeil bikin nara pengen ngebunuh orang beneran nya.
Iya jadi sekarang nara tuh lagi ada di ruang bk, pas pelajaran bu Nay tadi yang lagi asik-asik nya ngekiatin anjing di lapangan tiba-tiba si Soyeon anak kelas ipa dua manggilin si Nara kata nya suruh ke BK.
Dan tau gak lu alasan si Nara di panggil Ke BK tuh kenapa?
GARA-GARA ANJING ITU WOY!
Ngegasmodeon.
Ini beneran nya Nara bingung bangat mau ngasih ucapan makasih atau ngasih hujatan-hujatan kasar sama tuh anjing.
Masalah nya anjing yang ada di lapangan itu ternyata di tuduh punya nya Nara.
Nara yang ngerasa gak punya anjing ya ngelak lah goblok. Mana mau dia dituduh kaya gitu.
Bekali-kali dia ngelak tapi tetep ajah tuh Pak Taeil bilang nya kalau anjing itu punya nya Nara.
Sabar nara sabar, inget ngebunuh orang itu dosa:).
Gak lama pak Taeil balik lagi ke ruang BK, gak lupa bawa anjing yang tadi udah nyelamatin nara dari terkaman bu Nay.
" Nih kamu liat kan di kalung nya itu ada nama kamu"-pak Taeil
Nara ngeliat kalung yang ada di leher anjing itu.
"Kok mirip kaya pun--"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Kakak Kelas (END)
Novela Juvenil[Part di privat, Follow akun sebelum membaca] Kalian pernah berpikir memiliki pengalaman SMA yang sangat berkesan sampai tidak bisa dilupakan. ini terjadi pada Nara, siswi yang duduk di kelas 1 SMA harus banyak mengalami kesedihan di sekolah nya. De...