" Kamu adalah orang yang terbaik dalam hidupku, jadi wajar jika aku sangat takut kehilangan mu. Tapi nyata nya?"
|| K A K E L - KTH ||
" jek bangun hiks kenapa lu tega ngelakuin hal yang sampai ngebahayain diri lu sendiri hiks"
" Mana janji lu jek hiks mana! lu bakal jagain gua tapi nyata nya lu pergi hiks"
" jek buka mata lu! Gua butuh lu disini hiks jeka gua sayang sama lu gua mohon bangun"
" Nar udah nar ikhlasin, dengan lu kaya ginih jk bakal sedih nar"-Hyunjin
Nara gak bisa nahan lagi air mata nya dari tadi, tubuh nya bener-bener lemes, mungkin kalau gak di tahan sama Hyunjin sekarang Nara udah jatuh ke lantai.
Nara gak bisa nerima keadaan nya sekarang. Dunia jahat, bahkan orang yang dia sayang selama ini bener-bener pergi dan gak akan pernah kembali lagi.
Nara makin kejer nangis nya, semua temen-temen nya yang ada di luar ruangan cuma bisa ikut nangis. Jujur mereka gak bisa ngeliat nara kaya ginih.
Sekarang Nara lagi ada di ruangan yang mungkin gak bakal pernah di ingin kan sama siapa pun.
Nara ngeliat jeka yang terbaring lemah di atas kasur berwarna putih, muka polos nya dan senyum dibibir nya jk yang selama ini Nara suka liat udah ilang begitu ajah.
Siapa pun tolong! Tolong bangunin Nara dari mimpi buruk ini. Nara berharap kalau ini mimpi.
Jujur sakit bangat, sesak dan Nara gak kuat kalau harus nerima kenyataan Jk udah gak ada.
Nara gak pernah nyangka kalau jk bakal ngelakuin hal ini.
Pas tadi di rumah pohon Hyunjin nemuin jk gak sadarkan diri dalam kondisi tangan berlumuran darah.
Vernon sama Hyunjin panik parah, apah lagi pas tau kalau jk udah gak ada.
Tapi mereka berdua berusaha buat nutupin dulu sebelum akhir nya pihak rumah sakit nyatain kalau jk bener-bener Meninggal.
Nara? Beneran nya pas tau itu nara lemes bahkan dia sempet gak sadar selama dua jam.
Sekarang di rumah sakit ini udah ada geng bangtan, geng eksoh dan geng cogan squad.
Mereka bener-bener gak nyangka kalau jk bakal pergi secepat ini.
" jeka gua sayang sama lu, gua gak mau ditinggal sama lu, gua takut jek gua takut, plis bangun apapun bakal gua lakuin asal lu bangun jek. gua sayang sama lu jungkook"
"HAH SERIUSAN LU SAYANG SAMA GUA NAR?"
🌌🌌🌌🌌🌌🌌
" lu benci juga sama yang nama nya nara? Dengan alasan apah?"
" sebenar nya gua bukan benci sama dia nya tapi lebih benci ke abang nya yang nama nya sehun"
" maksud lo?"
" sehun pernah ngehancurin hidup gua, bahkan sampai ngebuat gua pernah gagal buat bangkit lagi, sampai akhir nya gua mutusin buat ke luar negeri tapi tetep dendam gua ke sehun gak pernah bisa hilang dan akhir nya gua mutusin lagi buat balik ke indonesia buat ngehancurin keluarga mereka"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Kakak Kelas (END)
Teen Fiction[Part di privat, Follow akun sebelum membaca] Kalian pernah berpikir memiliki pengalaman SMA yang sangat berkesan sampai tidak bisa dilupakan. ini terjadi pada Nara, siswi yang duduk di kelas 1 SMA harus banyak mengalami kesedihan di sekolah nya. De...