56 - KTH

9.7K 950 111
                                    

" boleh kan aku egois untuk cemburu?"

|| K A K E L - KTH ||

Jungkook sandarin badan nya di dinding kayu, mata nya dipejamin perlahan. Dia narik nafas nya berat, berusaha biar semua pikiran nya sekarang kosong.

Tapi susah, andai waktu bisa keulang mungkin Jungkook pengen ngulang waktu-waktu itu dimana dia bisa milikin Nara seutuh nya.

Jungkook ngehela nafas nya berat, pas kejadian di sekolah tadi dimana Jungkook ngeliat Nara sama Taehyung berdua itu kaya nya bikin hati Jungkook sakit.

Dia rela ngebohong sama Nara buat gak pulang bareng, karena alasan nya mau pulang bareng sama Hyunjin, tapi nyata nya gak sama sekali.

Justru keberadaan jungkook sekarang sama sekali gak Hyunjin ketahui.

Jungkook natap jam arloji yang ngelingker di tangan nya. Jarum jam nya udah nunjukkin ke angka sembilan lewat lima malam.

Dia bangun dari bangku yang tadi dia dudukin sambil ngambil jaket levis warna biru yang tadi ada di bangku.

" maaf nar, gua egois tapi gua harus ngelakuin itu"

🌌🌌🌌🌌

" lu yakin udah hubungin dia?"-Lucas

Lucas natap Hyunjin yang lagi duduk di teras rumah nya Nara.

Hyunjin ngegeleng terus temen-temen nya langsung pada ngehela nafas nya.

Iya sekarang cogan squad lagi pada ngumpul di rumah nya Nara.

Pas tadi dapet pesan di grup semua nya langsung pada ribut, awal nya sih pada gak percaya tapi pas pada nyoba ngechat jk dan akhir nya gak di bales baru dah tuh pada panik.

Sampai akhir nya pada mutusin buat kumpul dan ngerundingin buat nyari jk di rumah nya Nara.

Solid bangat:(

" Anjir tuh bocah kemana sih bikin gua pusing dah"-Vernon

" coba hubungin sekali lagi siapa tau sekarang bisa?"-Lucas

Semua nya pada ngangguk terus Hyunjin langsung nelpon lagi Jungkook.

Tapi percuma, tetep kaya tadi. Nomer nya jk gak bisa dihubungin, pesan semua nya ceklis satu.

" tempat itu.."-Nara

Nara yang tadi nya lagi duduk di pojokan teras sambil ngelamun langsung duduk tegap, semua temen nya pada kaget lah anying takut si Nara kesurupan dadakan.

" gua tau dimana jk, cuma tempat itu doang yang biasa jk datengin kalau dia lagi pengen sendiri"-Nara

Semua cogan squad langsung pada natap serius nara.

" dimana?"-Jihoon

" Rumah pohon yang ada di hutan karet"-Nara

🌌🌌🌌

"Seriusan anjir ini tempat nya serem bangat, gak usah ke dalam hutan nya deh takut gua"-Jihoon

" najis ciut bangat nyali lu bangke! Besok sekola pake rok ajah kalo lu gak berani ke dalam hutan nya"-Hanbin

[✓] Kakak Kelas (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang