" sekarang kamu tahu siapa dia sebenar nya"|| K A K E L - KTH ||
Geng cogan squad lagi pada sibuk ngegitar sambil nyanyi-nyanyi gak jelas.
Awal nya baekhyun minta hanbin buat ngegitarin dia pas nyanyi tapi Hanbin nya nolak.
Kata nya gak guna ngegitarin biduan palsu. Kejam
Akhirnya mau gak mau Baekhyun minta jungkook buat ngegitarin dia, dan Jungkook mau tapi asalkan ada pulus nya.
Baekhyun nolak lah, masa cuma nyanyi doang pake acara minta duit segala. Gak ikhlas itu nama nya.
" udah lah capek aing, maneh mah pada gak kasian pisan ke aing teh, heran da"-Baekhyun
Baekhyun sandaran di punggung nya vernon, dia ngambil kipas bambu yang niat nya buat di pake acara bakar-bakar sama anak osis.
Tapi emang dasar Baekhyun, dia malah nyopet kipas nya, kata nya panas. Kaya ngeliat mantan.
" kalau ke jogja kaya nya enak bangat ya"-Hanbin
Hanbin nyimpen gitar nya terus langsung sandaran di punggung nya jungkook.
Yang lain pada ngangguk, soal nya mereka tuh masih gak terima kalau jalan-jalan nya ke puncak.
" jogja banyak bule lewat bor, seger mata"-Vernon
Hyunjin ngejitak kepala nya vernon pelan.
" bule mata lu gua colok! Yang ada bulepotan"-Hyunjin
Vernon megangin kepala nya yang tadi dijitak sama Hyunjin. Kasar bangat emang si Hyunjin tuh.
Apalagi kalau dikasur:)
Eh.
" gua udah bego tambah bego dah"-Vernon
" eh kita pulang nya itu besok atau kapan?"-Lucas
Lucas nyandarin badan nya sama tanah, tepat nya tiduran diatas tanah sih dia mah. Tangan nya di pake buat bantal.
" gak tau cas, kan bang dio belum ngasih informasi lagi"-Jungkook
Jungkook natap lucas, yang ditatap cuma ngangguk doang.
"Eh tadi aing pengamatan beneran berasa mau mati euy, capek pisan"-Baekhyun
Baekhyun tegakkin badan nya, yang lain nya cuma oada ngeliatin doang.
" masa aing disuru turun naik puncak alias dikira aing mau ngapain tau nya suru ngambil duit gopek an nya si cimol yang jatuh"-Baekhyun
Hyunjin ketawa paling gede, terus disusul sama Jungkook.
Padahal mah gak ada yang lucu sama sekali. Heran akutuh.
" tadi juga gua pas pengamatan kesel bangat sama si kai, masa gua disuru makan nasi kuning lima bungkus alias kenyang goblok sampe gua gak bisa naik puncak"-Hanbin
Baekhyun ngedelik ke arah hanbin " gajelas sia mah"
Hanbin nya langsung natap si Baekhyun dengan tatapan maot. Ciut lagi kan tuh nyali nya si Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Kakak Kelas (END)
Teen Fiction[Part di privat, Follow akun sebelum membaca] Kalian pernah berpikir memiliki pengalaman SMA yang sangat berkesan sampai tidak bisa dilupakan. ini terjadi pada Nara, siswi yang duduk di kelas 1 SMA harus banyak mengalami kesedihan di sekolah nya. De...