" Dihargai bukan berarti dirupiahkan"
|| K A K E L - KTH ||
" Sabar nar gua tau kok rasa nya gimana kalo jadi lu"
" tapi hyun gak seharus nya dia mukul abang lu juga hiks"
Jihyun masih ngusap punggung nya nara, nara juga masih nangis di pundak nya Jihyun.
Iya berhubung Nara takut pulang ke rumah karena keadaan nya yang nangis gini, jadi dia mutusin buat langsung ke rumah nya Jihyun.
Jihyun yang ngedenger cerita dari Nara beneran nya kesel bangat, sumpah nya kalo dia berani dia udah pengen bangat tuh nabok yang nama nya kris- kris itu sampe babak belur. Tapi sayang nya dia gak berani, jadi cuma angan doang.
Oh ya jihyun sama hana tuh gak kenal sama kris, soal nya mereka temenan sama nara ajh baru pas masuk SMA , sedangkan SMP nya beda. Jihyun sama Hana cuma tau gara-gara si Baekhyun yang mulut nya ke lewat lemes sering nanya kabar si kris ke nara jadi nya jihyun sama hana kepo terus akhir nya nara cerita.
Kalau Jk sama cogan yang lain nya udah tau dari smp, emang nara sama kris itu pacaran dari smp, pokok nya couple goals bangat deh. Nara nya cantik terus kris nya Ganteng, kalau jalan ajh banyak bangat yang iri sama mereka. ku tunggu kalian putus lah kalo kata degem nya kris mah.
Waktu itu pacaran sama kris nara baru kelas satu smp, sedangkan kris kelas tiga smp, masih cinta monyet lah.
Iya kris monyet nya wkwk:)
Kalo kris ngajak ketemu ajh nara nya masih malu-malu tay babi. Nge chat ajh pertanyaan nya masyaallah sangat-sangat basi gak ada anget nya pisan woy.
Tapi pas nara kelas dua kris mulai gak ngasih kabar, nara paniklah anjwir hampir dua bulan dia gak di kasih kabar sama sekali sama pacar nya sendiri.
Sampai akhir nya nara nanya ke salah satu temen deket nya kris nama nya chanyeol. Iya cowok yang di sukain si Hana:)
Awal nya nara biasa ajh ngedenger cerita dari Chanyeol tentang Kris yang juara umum lomba fisika se indonesia, tapi pas ngedenger kris dipilih sebagai salah satu siswa perwakilan buat lomba fisika se internasional selama dua tahun dan disitu Nara mulai benci sama kris.
Kesel gak sih lu kalo lu pacaran selama satu tahun tapi selama dua bukan terakhir pacar lu gak ngasih kabar sama sekali, pas lu cari tahu ternyata pacar lu pergi ninggalin lu selama dua tahun tanpa kabar..itu yang dirasain nara sekarang!Dia berusaha gak nangis pas chanyeol cerita, tapi pas sampai rumah tangisan nya bener-bener pecah.
Berita kris yang ke amerika sampai 2 tahun itu ngebuat nara sampai gak makan setiap hari nya, sehun yang masih kelas tiga smp sama suga yang dulu masih kelas satu SMA di bikin kewalahan anjir sama si Nara, sampai akhir nya sehun sama suga mutusin buat nelpon papah nya di korea buat pulang.
Papah nya yang dapet telpon dari kedua anak nya yang bangsat kagetlah sampai akhirnya mutusin buat pulang ke indonesia.
Hampir puluhan kali sehun, suga, papah nara sama temen- temen nara ngebujuk nara buat makan dan keluar kamar itu susah bangat, berasa minta foto bareng sama bias.
Mereka semua waktu itu putus asa gak ada harapan lagi buat bujuk nara tapi sampai akhir nya pas jungkook yang bujuk nara bakal ngebeliin lighstick sama album terbaru nya straykidz beneran nya nara langsung ngebuka pintu, nangis cirambay dia di tunda dulu kata nya buat dapetin lighstick sama album.
Anying emang ya kalo kata jungkook sih gitu.
Dan pas kelas tiga smp nara udh mulai ngelupain kris, semua yang bersangkutan sama masa lalu nara sama kris di buang, mulai dari boneka chimmy yang kris kasih ke nara sengaja nara buang, terus foto- foto mereka berdua juga di bakarin.
Tapi pas kelas satu SMA nara gagal move on, dia bener-bener ke inget kris, apalagi keadaan nya nara sekelas sama Baekhyun yang notabe nya geng seperbangsatan nya baekhyun.
Hampir setiap hari nara ditanya tentang kabar kris sama si Baekhyun, nar gimana atuh kabar nya si kris, kok dia gak balik-balik ya? Kangen pisan aing teh ih pertanyaan baekhyun yang unpaedah yang sampe buat nara cuma bisa dehem doang.
bosen nara tuh bahkan bosen nya pake bangat kalo setiap hari di tanya pertanyaan yang sama kaya gitu terus.
Berhubung temen-temen nya pada kepo yaudah mau gak mau nara cerita semua tentang masa lalu nya ke temen-temen Nara.
Dah kan tuh lanjut cerita:)
" Udh gak usah nangis lagi, abang gua nya juga gpp kok"- jihyun
" Ih jihyun gua bukan nagisin abang lu!"- Nara
Nara mukul lengan nya Jihyun, yang dipukul ny cuma kesakitan minta di berhentiin pukulan nya.
" Iya deh bercanda, abis nya lu kaya panik bangat ih kalo abang gua di pukul gitu"-Jihyun
Jihyun ketawa ngeliat muka nara yang udah kaya minta di tabok.
" Ya bukan gitu ah bodo ih lu mah sama kaya lucas lama-lama"- Nara
" Jangan samain gua sama si bulucas nara ih!"-Jihyun
Jihyun kesel, tangan nya dia lipet di dada nya, beneran nya nara udh gak bisa nahan ketawa lagi ini.
" hhahah anjir kalo lucas tau mati lu nama nya di ganti-ganti gitu"- nara
" nah ketawa ge dari tadi, jangan sedih terus ah jatoh nya alay ntr kaya eli purnama"-Jihyun
" Kok purnama sih? Bukan nya sugaga?"- Nara
" Ganti marga dia, kata nya pas ngeliat bulan bagus bangat jadi dia namain purnama belakang nya "-Jihyun
" Bisa gitu ya?"-Nara
"Percaya ajh lu mah, udah yuk ah makan, nyokap gua udh nyiapin makanan tuh dibawah"-Jihyun
Nara ngangguk tapi pas jihyun mau narik tangan nya nara, eh nara malah ngelak.
" kenapa sih?"-Jihyun
" Bentar deh hyun gua lupa ngasih tau lu"-Nara
Nara ngeluarin hp dari saku baju nya udah gitu dia buka aplikasi line.
" Lu kenal gak sama orang ini?"-Nara
Nara ngasih tau ke jihyun soal yang tadi dia dpt line dari si unknown-unknown itu.
Kesel anying dia, udh lagi ada masalah ditambah masalah yang sama sekali dia gak tau.
" Coba sini gua liat"-Jihyun
Jihyun ngambil hp nara, dia ngeliatin line dri si unknown itu.
" kok idline nya mirip kaya si h--"-jihyun
" WOY GUA NYARIIN LU TERNYATA LU ADA DISINI!"
End
Canda doang heheh:)
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Kakak Kelas (END)
Teen Fiction[Part di privat, Follow akun sebelum membaca] Kalian pernah berpikir memiliki pengalaman SMA yang sangat berkesan sampai tidak bisa dilupakan. ini terjadi pada Nara, siswi yang duduk di kelas 1 SMA harus banyak mengalami kesedihan di sekolah nya. De...