" Aku harap kamu sadar, sebelum kamu benar-benar kehilangan dan menyesal"
|| K A K E L - KTH ||
Disini jungkook sekarang, diri di pembatas jalanan yang sepi.
Dia masih gak nyangka sama apah yang dia liat tadi di mall. Tepat kejadian Taehyung sama Nara itu.
Jungkook ngehelas nafas nya, dia mandangin langit sore.
" gua gak bakal diem nar ngeliat lu disakitin kaya gitu"
Tangan jungkook ngepal, dia berharap ada orang yang lewat buat dijadiin pelampiasan rasa kesel dia sekarang.
Tapi gak ada satu orang pisan yang lewat. Heran akutuh:)
Tapi emang jangan deng kasihan woy anak orang nanti babak belur gara-gara bapak jungkook alian.
🌌🌌🌌
" udah Nar jangan nangis lagi yah"
Chanyeol ngusap-ngusap punggung nya nara, dia berharap nara gak nangis lagi tapi nangis nya Nara malah tambah kenceng.
Chanyeol udah usaha buat nara biar gak nangis lagi mulai dari pura-pura jadi badut ancol, sampe nyanyi-nyanyi gak jelas tapi tetep nara gak berenti nangis nya.
Sabar ya nyeol;)
Chanyeol ngehela nafas nya, dia naruh minuman pop ice yang tadi dia beli di jalan di deket badan nya Nara.
Nara yang ngerasain paha nya dingin langsung noleh, tangan nya masih megangin muka nya. Kaya ngintip gitu.
Ngerti gak?
Terus nara langsung ngambil pop ice nya udah gitu di minum. Dia minum nya sambil nangis woy. Sungguh penuh drama.
" pulang yuk?"-Chanyeol
Chanyeol nanya nara yang masih sesenggukan. Nara nya geleng kepala. Ini sebenar nya Chanyeol udah pengen marah tapi mau gimana lagi, kasihan dia juga sama si Nara.
" mau kemana?"-Chanyeol
Nara nengok ke arah nya Chanyeol " ke toko kpop yang ada di jalan baru"
Chanyeol kaget. Gila antara mau ngabisin duit Chanyeol atau gimana sih?.
Chanyeol narik nafas nya terus dia ngangguk ke paksa, nara yang tadi nya nangis langsung senyum sumringah. Anak kpop bingits.
" kak?"
Nara manggilin Chanyeol yang udah jalan jauh dari dia.
Ini tuh nara yang jalan nya lama atau emang kaki nya Chanyeol yang kepanjangan sampae ngebuat Nara ketinggalan gitu.
" apa?"
Chanyeol nengok ke arah nara terus ngasih tatapan datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Kakak Kelas (END)
Teen Fiction[Part di privat, Follow akun sebelum membaca] Kalian pernah berpikir memiliki pengalaman SMA yang sangat berkesan sampai tidak bisa dilupakan. ini terjadi pada Nara, siswi yang duduk di kelas 1 SMA harus banyak mengalami kesedihan di sekolah nya. De...