" Aku lebih suka jika kamu jujur!"
|| K A K E l -KTH||
Hari ini Nara bener-bener gak mood bangat buat ngapa-ngapain.
Dia masih kesel sama kejadian semalam. Dimana Taehyung itu marahin Nara gara-gara dia pulang sama jk.
Ya nara aneh ajah gitu biasa nya Taehyung selama pacaran gak pernah marahin Nara kalau Nara pulang sama geng an dia.
Tapi gak tau kenapa semalam si Taehyung tuh kaya kesurupan setan pengkolan njir serem bangat kalo lagi ngomel.
Lagian gak biasa nya Taehyung ke rumah dia malem-malem gitu, biasa mya Taehyung tuh kalau udah jam sembilan malam gak bakal ke rumah Nara.
Lah semalam goblok bangat emang, pas baru ajah Nara masuk pintu dia udah ngeliat Taehyung pake muka datar nya terus nanya dari mana kok pulang nya sama jk:).
Lengkap sudah.
Tapi ujung-ujung nya baikan lagi kok, Nara minta maaf dan Taehyung nya juga minta maaf.
" woy ngelamun terus"
Hana ngegebrak meja nya Nara sampe nara kaget. Untung nya gak latahan cem baekhyun:).
" resek ya lu"
Nara ngedelik males doang ke arah Hana, hana nya cuma ketawa kecil.
" yang laen pada kemana? Kok gua gak ngeliat ya"-Hana
Nara ngangkat bahu nya, toh dia emang gak tau kan di mana gengan nya sekarang. Soal nya emang dari pas masuk sekola sampai sekarang jam istirahat ke dua nara sama sekali gak ada niatan buat pergi bareng sama geng cogan squad.
Males ajah gitu bawaan nya kalau deket mereka pengen nyium satu-satu:).
" Kenapa lu galau? Putus ya"
Hana kalau ngomong mulut nya minta di beri asupan cabe kering ya:)
"Bego ih kepala gua gak usah di jitak!"
Hana megangin kepala nya yang tadi di jitak si Nara.
Nara refleks kok ngelakuin nya gak sengaja gitu, ya lagian si Hana salah sih masa Nara di kira putus.
Ya walaupun muka nya tampang-tampang gak ada semangat hidup tapi alesan nya bukan itu kok.
"Tau gak sih kita kedatangan dua murid baru sekaligus"-Hana
" seriusan?"-Nara
Nara natap kaget Hana terus hana nya ngangguk.
" iya, satu laki-laki dan satu lagi perempuan, pindahan dari amerika semua njir gila"-Hana
Nara diem, hana yang tadi nya udah seneng kaya orang nemu duit di jalanan langsung ngeliat bingung ke arah nara.
" Kenapa sih lu anjir ih kaya monyet ke surupan"-Hana
Nara masih gak jawab pertanyaan nya hana. Hana nya auto panik lah takut nya si Nara beneran kesurupan kan.
" gua t-takut h-han"
🌌🌌🌌
"awas air panas minggir lu pada kalo kaga minggir gua tebas kepala mya satu-satu"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Kakak Kelas (END)
Teen Fiction[Part di privat, Follow akun sebelum membaca] Kalian pernah berpikir memiliki pengalaman SMA yang sangat berkesan sampai tidak bisa dilupakan. ini terjadi pada Nara, siswi yang duduk di kelas 1 SMA harus banyak mengalami kesedihan di sekolah nya. De...