48 - KTH

10.8K 1K 104
                                    

" Tidak ada kerjaan lain? Sampai harus mengusik kehidupan orang lain? Jangan salahkan aku jika sesuatu terjadi kepadamu"

|| K A K E L - KTH ||

" WOY BAEKHYUN GELUD SINIH HAYUH SAMA GUA"

Semua pada nengok kan, heran gitu masa dikantin teriak kaya gitu.

Baekhyun yang nama nya merasa di panggil ya langsung diri lah ngeliat orang yang tadi manggil nama dia.

Pas diliat

Pas diliat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Eh

Anjir

Minta

Di cium ini mah:).

Chanyeol, kai sama sehun lagi jalan ke arah meja nya baekhyun sama temen-temen nya.

Chanyeol baju nya di keluarin terus gak lupa sambil makanin permen kaki yang ada di tangan dia.

Kai baju nya juga di keluarin tapi cuma sebelah doang yang sebelah nya lagi mah di masukin, dasi nya di lilit ke tangan dia. Terus udah gitu pake bandana batik warna biru yang ada di kepala dia.

Kalao sehun mah biasa lah ya tipe cowok bandel tapi taat aturan tuh ya gitu. Sehun bangat.

" Bwahahaha anjir muka nya udah pada tegang"-Chanyeol

Chanyeol duduk di samping baekhyun yang lagi natap chanyeol cengo.

" awas baek tuh mulut ke masukan lalat"-Sehun

Baekhyun nya masih dalam proses penetralan otak. Otak nya masih gak berfungsi.

Kaga tau karena kebanyakan makan micin atau sirup baygon audah gak tau gua juga.

" Mulut lu tutup anying"-Kai

Kai masukin roti yang ada di meja.

Belum tau ajh tuh si Kai kalau roti yang tadi dia masukin ke mulut nya si Baekhyun itu udah di kasih sambel sama si Hanbin banyak bangat.

" WOY ANYING PEDES PISAN, MINUM ATUH BANGSAT MULUT AING INI MAU KEBAKAR"

" air apaan baek? Air comberan?"-Lucas

" TEU LUCU SIA MONYET"-baekhyun

Baekhyun ngambil air minum yang ada di samping jeka udah gitu langsung di minum.

[✓] Kakak Kelas (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang