" mengapa sangat sulit untuk melupakan mu meski hanya satu hari"
|| K A K E L - KTH ||
" nara turun di gerbang ajh kak"
" ikut ke parkiran ajah ya nar"
" Gak usah kak, nara pengen turun di gerbang, lagian takut repotin kak kris"
Kris ngangguk, udah gitu langsung markirin motor nya di depan gerbang sekolah.
Jadi tadi nara terpaksa pergi bareng sama kris, suga udah larang nara tapi sehun malah nyuruh nara buat pergi bareng sama kris.
Berhubung suga gak bisa nganterin nara karena mau pergi bareng geng nya, jadi mau gak mau nara ngikutin kata sehun. Jujur itu nyiksa nara.
Mikir woy, disaat lu berusaha lupain orang yang lu sayang tapi tiba-tiba ninggalin lu dan kembali lagi. Sakit gak sih? Itu yang nara rasain. Kalau boleh teriak dia mungkin udah teriak. Dia capek!.
Alasan Nara minta di turunin di gerbang karena nara gak mau terlalu lama sama kris. Nara pengen udah cukup hari ini dia sama kris. Selebih nya dia pngn ada orang lain yang bisa ganttiin posisi kris yang kaya dulu. Tapi jangan ninggalin dia.
Balik cerita hehe.
" Aku ke parkiran ya"-Kris
Kris nyalain lagi motor nya udah gitu ninggalin nara yang aasih diri di gerbang depan post satpam.
Nara yang di tinggalin cuma ngangguk doang. Dia ngasih fake smile ke kris. Udah gitu narik nafas nya berat
Jujur kak buat lupain lu tuh susah bangat batin nara.
Nara jalan nelusurin koridor, pikiran nya kosong, banyak bengong udah kaya orang kesurupan anjir. Sian huhu:(
Dia gak denger seberapa banyak orang yang manggil dia, dia gak liat seberapa banyak orang yang nyapa dia. Sampai akhir nya..
" Dorrrr"
" ayam ayam"-nara
" Bwaaahahahahah anjir latah nya cem baekhyun lu"
" ih hyunjin apaan sih lu, kaget tau gw"-Nara
Iya yang tadi ngagetin nara itu hyunjin, sungguh tidak berperiketemanan sekali.
Hyunjin ketawa udah gitu langsung ngambil tas yang lagi di gendong sama nara.
" gua yang bawa hehe, lagian lu kenapa sih dari tadi gua panggilin gak nengok-nengok, kesel gua jadi nya mau gak mau gua kagetin"-Hyunjin
" ya gak usah di kagetin jg jin, nanti kalo gw jantungan gimana?"-Nara
" Ya mati lah"-Hyunjin
Tolong, bunuh hyunjin sekarang juga!
" Anjing lu ya, nanti reputasi cewek cantik berkurang"-Nara
" Ih nara kasar dede hyunjin gak suka"- Hyunjin
Pletak
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Kakak Kelas (END)
Teen Fiction[Part di privat, Follow akun sebelum membaca] Kalian pernah berpikir memiliki pengalaman SMA yang sangat berkesan sampai tidak bisa dilupakan. ini terjadi pada Nara, siswi yang duduk di kelas 1 SMA harus banyak mengalami kesedihan di sekolah nya. De...