67 - KTH

7.7K 787 117
                                    

" Aku salah, bahkan sangat salah. Aku salah karena terlalu menganggapmu sebagai orang yang tidak akan menyakiti hati ku, tapi nyata nya kamu sama"

|| K A K E L - KTH ||

" T-Taehyung"

Nara natap Taehyung, air mata nara gak berenti-berenti turun pas ngeliat Taehyung sama jusa yang lagi....

ciuman.

Iya ciuman di depan Nara!.

Taehyung yang ngedenger suara yang manggil dia langsung lepasin tautan ciuman nya, dia kaget pas ngeliat orang yang manggil dia itu ternyata Nara.

" Nar--"

" cukup, gak perlu ada yang dijelasin, makasih buat pengkhianatan lu, awal nya gua ngira lu itu gak bakal nyakitin gua tapi nyata nya cih bajingan!"

Nara pergi sambil nangis, Taehyung niat mau ngejar Nara tapi tangan nya di tahan sama cewek yang tadi ikut di belakang jusa.

Taehyung cuma bisa natap punggung Nara yang udah mulai gak keliatan lagi.

🌌🌌🌌🌌

" dih najis bangat gua satu bangku sama dia pas tour"-Hanbin

Hanbin ngelempar kertas pormasi duduk buat tour ke arah meja.

Jungkook yang ngeliat langsung melotot, gila ajh tuh si Hanbin. Orang si Jungkook minta nya ajh susah nya pake bangat eh makah di lempar. Penggoblokan yang sangat baik.

" gak usah di lempar anjir"

Jungkook ngambil kertas pormasi dari meja terus dia pegang biar gak sobek.

" terima ajah sih, udah takdir lu kali satu bangku sama Kris"- Vernon

Vernon yang lagi nyandar di dinding pojok langsung buka suara.

" ck gak bisa kebayang gua kalo duduk sama dia"

Hanbin geleng-geleng kepala, tangan nya di taruh diatas pinggang dua-dua nya.

Berasa senam.

" duduk coba sia teh bin, pegel aing ngeliat nya"

Baekhyun ngedudukin paksa badan nya Hanbin biar diem di bangku.

Hanbin nya ngedelik doang .

" terus lu mau nya gimana? Ganti pormasi?"-Hyunjin

Hanbin ngangguk terus natap Jungkook pake tatapan melas nya pake bangat.

" apa? Lu sendiri minta sana ke bang dio!"

Hanbin langsung gelengin kepala nya " gak jadi deh, gua ikhlas duduk sama kris"

Nyali hanbin langsung ciut pas ngedenger kata dio, soal nya dulu pas mos dia pernah di marahin sama dio sampe nangis. gara-gara gak sengaja naruh bekas permen karet di bangku panitia.

" kita satu bis sama anak kelas ipa tiga semua?"-Jihoon

" gak semua sih, 15 orang doang sisa nya di bis lain, jadi dari kelas XII ipa 3 itu ngambil 15 orang, dari XI ipa 3 juga ngambil 15 orang sisa nya baru dari kelas X ipa 3" -jungkook

[✓] Kakak Kelas (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang