|| K A K E L - KTH ||
" Jusa?"
Semua yang ada di ruangan langsung noleh ke arah pintu pas ngedenger omongan Hanbin.
Iya jadi pas Vernon buka pintu tuh ternyata orang yang ngetok pintu nya Jusa.
Dan hanbin yang gak sengaja ngeliat ke arah pintu kaget lah pas yang diliat nya ternyata mantan dia waktu kelas satu.
Iya alasan Hanbin benci bangat sama jusa tuh karena jusa pernah jadi mantan dia.
Tapi hubungan nya berakhir pas hanbin tau kalau jusa ngekhianatin dia dengan pacaran sama Sehun.
Pas hanbin sama Jusa pacaran temen-temen nya gak ada yang tau sama sekali.
Hanbin emang sengaja ngerahasiain hubungan dia sama jusa karena alesan nya jusa gak mau ada orang yang tau kalau mereka berdua pacaran.
Awal nya hanbin nolak tapi lama-lama dia setuju waktu itu sama keputusan nya jusa.
Tapi pas semester dua hubungan hanbin makin renggang pas tau kalau jusa itu main di belakang nya Hanbin.
Bukan cuma itu yang hanbin kecewain dari jusa, tapi pas hanbin olahraga jusa pernah sempet mau nyelakain hanbin.
Dan disitu hanbin mulai benci sama jusa, maka nya pas dia tau kalau jusa pindah lagi ke indonesia dan satu kelas sama dia hanbin gak suka bangat.
Balik cerita.
" hai"-Jusa
Semua nya pada mandang jusa datar bangat, terus udah gitu Baekhyun langsung bangkit terus nyamperin Jusa yang diri di depan pintu sama Vernon yang lagi megangin knop pintu.
" Ngapain maneh teh ke sini lagi? Mau bikin Nara celaka lagi huh?"-Baekhyun
Jusa yang ngedenger omongan nya Baekhyun cuma bisa diem, dia nunduk bentar terus langsung natap Baekhyun sambil geleng kepala.
" gua gak ada niatan kaya gitu sama sekali Baekhyun "-Jusa
Baekhyun ngedecih doang, dia gak mau kemakan omongan manis nya Jusa lagi.
" bohong maneh mah, udah lah pulang ajah sanah"-Baekhyun
" Baekhyun! "
"Eh?"
Baekhyun noleh ke orang yang manggil dia, pas diliat ternyata Nara, terus baekhyun nya kaya orang sebel gitu.
" tapi nar--"
" suruh masuk ajah"-Nara
Baekhyun ngehela nafas nya, udah gitu dia natap si jusa lagi.
" masuk weh kan maneh punya kaki"-Baekhyun
Baekhyun sama Vernon masuk ninggalin jusa.
Gak lama jusa juga ikutan masuk.
Taehyung cuma diem doang, tangan nya masih ngegenggam tangan nya Nara.
Gak lama jusa jalan ke arah nya Nara, dia langsung duduk di samping kiri badan nya Nara.
Padahal tuh gak ada yang nyuruh dia duduk tapi ya gitu.
" Nara maaf "-Jusa
Jusa natap Nara dengan tatapan sendu. Nara nya cuma ngehela nafas dia.
Antara harus percaya atau nggak Nara bingung, dia gak tau harus gimana.
Dia bosen ngedenger kata 'maaf' terus. Taehyung, Nayeon, kris dan sekarang Jusa.
Kris? Ah nara lupa sama orang yang paling berharga bagi kehidupan dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Kakak Kelas (END)
Teen Fiction[Part di privat, Follow akun sebelum membaca] Kalian pernah berpikir memiliki pengalaman SMA yang sangat berkesan sampai tidak bisa dilupakan. ini terjadi pada Nara, siswi yang duduk di kelas 1 SMA harus banyak mengalami kesedihan di sekolah nya. De...