KTH - Extra Part³

15.9K 894 125
                                    

Plis aing pengen ngegantungin tapi kenapa liat komentar kemarin jadi pengen lanjut:(, gimana dong:(

Vote nya kalau emang mau lanjut:).

|| K A K E L - KTH ||

Taehyung meringis kecil di depan cermin kamar mandi.

Luka cakaran dipunggung nya ngebuat dia beneran sakit bangat.

Ada rasa bahagia juga sih karena semalem Taehyung gak pernah nyangka kalau Nara bakal seliar itu.

Taehyung senyum kecil udah gitu dia ngambil salep di kotak p3k yang tadi dia bawa, dia ngolesin luka nya pake salep itu.

" arghhhh"

Taehyung nahan sakit yang ada di punggung nya. Heran bangat dia ini sebenar nya Nara tuh nyengkram punggung nya pake apah sih? Sakit nya gak nyelo bor.

Pas udah selesai ngobatin luka nya Taehyung langsung keluar dari kamar mandi, dia senyum bahagia bangat pas ngeliat orang yang dia sayang ternyata masih terlelap dalam alam mimpi nya.

Taehyung jalan nyamperin Nara yang masih tidur, selimut putih tebal nutupin semua badan nya Nara yang udah fullnaked gara-gara Taehyung.

Taehyung langsung duduk di samping badan nya Nara, dia nyipratin /translate plis/ air yang ada di rambut dia ke wajah nya Nara.

Suami kejam sekali kau nak.

Nara yang dapat perlakuan kaya gitu dari Taehyung langsung nutup muka nya pake selimut.

Taehyung ketawa udah gitu narik lagi selimut yang dipake sama Nara.

Berhubung tenaga Taehyung nya gak santai bangat jadi narik nya itu kekencengan sampe ngebuat selimut nya itu ke tarik sampai setengah badan nya Nara.

Dan lu tau kan kalau nara nya lagi full naked bekas semalem©¿©.

Nara kesel, dia langsung narik lagi selimut nya. Ya anjir orang lagi enak-enak tidur malah dimainin gitu.

Taehyung awal nya mah emang niat mau bercandain Nara tapi pas liat badan nya Nara dia langsung nelen lagi saliva nya.

Udah gitu dia natap Nara terus langsung pindah buat tidur di samping nya Nara.

Nara sadar sih sama apah yang di lakuin Taehyung. Tapi beneran dia ngantuk bangat, Taehyung semalem beneran gak ngasih kendor cuy.

Berasa kerja lembur bagai kuda ini sih:) eh kuda nya Taehyung. Apasih jah:(

"Shhhh"

Nara ngedesah pas taehyung meluk badan dia dari belakang. Bukan sekedar meluk tapi grepe-grepe juga. Manaan Taehyung nya cuma pake boxer dan Nara nya full naked. Uwuu.

Taehyung ngendus leher nya Nara, gak tau kenapa dia candu bangat sama tubuh nya Nara.

"Taehyung geli- Ahk"

Taehyung ngegigit kuping nya Nara, terus udah gitu langsung nyium lagi tengkuk nya Nara.

Nara yang dapet perlakuan Taehyung di pagi-pagi kaya ginih cuma bisa diem doang. Ena juga sih mantap jiwa cuy:)

[✓] Kakak Kelas (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang