" kamu tau alasan utama aku menyukaimu? Alasan utama nya karena kamu berbeda bahkan sangat beda dengan dia"
|| K A K E L - KTH ||
" GILA YA LU, LU MAU BUNUH GUA HIDUP-HIDUP YA?!"-Nara
Nafas Nara masih belum kekontrol dari kejadian yang dipertigaan itu.
Gila ya si Taehyung mau bunuh si Nara atau gimana sih?
Masalah nya pas pertigaan itu Nara sama Taehyung hampir ajh ditabrak mobil, keadaan nya subhanallah di luar nalar manusia wahai anak muda:).Dari arah kanan ada mobil truk pengangkut barang sedang kan dari arah kiri nya ada mobil sedan dan lu semwa tau gak keadaan motor Taehyung waktu itu? Hampir masuk ke dalam ban mobil truk yawloh:(.
Parah nya lagi motor si Taehyung tuh kepepet antara mobil truk sama sedan.
Ngarti gak sih:( kok author bingung sendiri ya:(
Udah lah inti nya pada inti nya si Taehyung sama Nara hampir tabrakan teman:)
Lanjot cerita.
"LEPASIN TANGAN GUA, GUA MAU TURUN, BISA JANTUNGAN DADAKAN GUA KALAU NAIK MOTOR SAMA LU"-Nara
" lebay bangat sih lu, bukti nya lu gak kenapa-kenapa kan?"- Taehyung
Duh Taehyung ngomong nya seenak jidat dia, gak tau apah kalau si Nara pas kejadian tadi udah baca mantra mandraguna minta di perpanjang umur nya karena masih banyak dosa sama temen-temen nya terutama Si Baekhyun.
Nara ngedengus kesel, lama-lama yang ada dia bisa kena TBC dadakan ini gara-gara ngadepin manusia setengah turunan dewa yunani yang ganteng nya gak ketolong.
Nara masih aneh bangat sama si Taehyung, soal nya nih ya dari kejadian tadi muka dia tuh santai bangat woy kaya orang gak ada dosa nya sama sekali.
Nara narik nafas nya berat udah gitu depan kepala nya di sandarin di pundak belakang nya Taehyung.
Dia capek, bahkan ke lewat capek ngadepin si Taehyung yang gak mau kalah, beneran nya si Nara pengen bangat turun dari motor nya Taehyung tapi dari tadi ditahan terus. Nara tuh takut bangat kaya tadi lagi.
" Cie nyandar di pundak gua nih ya"-Taehyung
" Tae kalau gua punya salah gua minta maaf ya,masalah yang tadi istirahat lupain ajh deh, Lu kaya nya punya dendam kesumet sama gua ya?"-Nara
" ngomong apa sih gak jelas bangat lu mah"-Taehyung
" udah diem ah, kita lanjut jalan lagi"-Taehyung
Taehyung ngejalanin lagi motor nya tapi kali ini pakai tangan dua, tangan Nara nya masih ada di pinggang Taehyung kok soalnya si Nara udah lemes bangat gak kuad dia kalau harus adu bacot lagi sama si Taehyung.
Yaudahkan tuh gak lama Nara sama Taehyung nyampe di depan rumah nya Nara.
Nara mau turun dari motor Taehyung tapi sama Taehyung nya di tahan.
" besok pulang bareng lagi ya"-Taehyung
Taehyung ngedipin mata kanan nya ke Nara, yang ngebuat Nara sampe merinding kaya ngeliat setan.
Tapi ngak apa-paa deh kalau setan nya ganteng kaya Taehyung mah bikin khilaf hati gelap mata.
" Gak mau! Yang ada pas sampai rumah nanti ada bendera kuning di rumah gua"-Nara
" janji deh gak bakal ngulangin lagi"-Taehyung
Taehyung ngakat jari telunjuk sama jari tengah nya sampe ngebuat huruf V
" ngerti kata gak mau gak?"-Nara
" yah sorry nar di kamus gua gak ada kata gak mau gimana dong:("-Taehyung
" aws gua mau masuk"-Nara
Nara nepis tangan Taehyung, terus dia turun dari motor nya Taehyung
"Nar"
Nara jalan ke arah gerbang, Tapi pas mau buka gerbang Taehyung manggilin Nara, yaudah kan tuh Nara nya nengok
" Apalagi sih!"-Nara
Nara udah kesel bangat sama si Taehyung, rasa nya pengen bangat ngasah golok ini teh.
" baju gua gimana:( "-Taehyung
Mampus
Tbc
Jangan lupa votmen:)
Aku ngadain pertanyaan sedikit nih, dijawab ya:)
1. Kalian suka gak sama cerita || K A K E L- KTH ||? (Kasih alasan)
2. Awal suka nya itu dari part berapa?
3.Tau cerita ini dari mana?
4. Lebih suka part full cogan atau Nara sama Taehyung?
Tolong dijawab ya:)
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Kakak Kelas (END)
Teen Fiction[Part di privat, Follow akun sebelum membaca] Kalian pernah berpikir memiliki pengalaman SMA yang sangat berkesan sampai tidak bisa dilupakan. ini terjadi pada Nara, siswi yang duduk di kelas 1 SMA harus banyak mengalami kesedihan di sekolah nya. De...