47 - KTH

11.4K 1K 111
                                    


"

Aku tidak yakin itu, tapi seperti nya memang itu adalah dia. Dia yang ingin menghancurkan mu secara perlahan"

|| K A K E L - KTH ||

Suga lagi duduk di kamar nya sambil ngeliatin kardus yang tadi di kasih sama sehun.

Iya sehun nyuruh suga buat nyimpan kotak kardus itu.

Suga mincingin mata nya terus natap serius kotak itu.

" Gak mungkin dia"

Suga ngehela nafas nya berat pas ngedenger kata sehun tadi.

Suga nyandarin kepala nya di dinding kamar nya, dia mejamin mata nya sekilas.

" Gua harus cari tau itu!"

*******

" Gak mau! Huaaaaa yaudah nara ikut ajah deh ke korea ya pah"

" lu udah gede nara! Gak usah manja"

Duh pedes amat tuh mulut.

" gak mau ih, tuh pah liat kalo nara di tinggal lagi ke korea sama paph nih bocah curut pasti gangguin terus nara!"

" najis! Siapa juga yang mau gangguin lu. Ogah gua"-sehun

" hilih bacot lu, sanah gak usah deket-deket sama gua"-Nara

" sapa yang deket-deket sama lu anjir, buta atau katarak sih tuh mata?"-sehun

" udah bertengkar nya?"-papah

Papah nara yang dari tadi ngeliatin anak-anak nya yang pada adu bacot cuma bisa geleng kepala doang. Sebenar nya mah tadi pengen nya itu pas berantem ada yang nyediain pop corn. Berhubung gak ada yang nyediain jadi cuma nonton doang.

" lagian kamu biasa nya juga gak mau ikut, kok sekarang pengen ikut? Kenapa?"-papah

" gak mau tau pokok nya nara pengen ikut pah"

Nara masang muka melas nya.

" sekolah kamu gimana nara, udah deh gak usah aneh-aneh mending sekarang sehun, suga sama nara bantu pap---"

" astagfirullah lupa tugas belum di kerjain, pah sehun ngerjain tugas dulu ya biar jadi anak pinter "-Sehun

Sehun bangun dari bangku terus langsung salim ke papah nya.

" yaudah suga sama nara deh yang bantu pap--"

" Aduh lupa lagi, hari ini rm ngajak belajar bareng. Pah suga pergi ke rumah rm dulu ya"-suga

Suga bangkit dari bangku nya terus langsung salim ke papah nya sambil bawa kunci motor ninja hitam nya.

" dih bilang ajah lu berdua pada gak mau bantuin gua beresin baju bambank"

Papahgaholbangatinimah:)

Papah nya Nara udah bangun dari bangku sambil tangan nya di taruh di pinggang. Kesan bapak garang tau gak:).

Nara nya pengen ngakak tapi inget kalau ngetawain orang tua itu dosa. Yaudah jadi nya Nara cuma bisa ngelua punggung papah nya doang.

[✓] Kakak Kelas (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang