" Canggung itu hanya ketika kamu berada di posisi tidak enak"
|| K A K E L - KTH ||
" ekhem jadi lu ade nya bang suga nar?"-Taehyung
Taehyung yang lagi nyetir langsung ngeliat ke arah nara yang dari tadi diem terus.
Udah gitu nara nya langsung nge dongak terus ngangguk.
" iya gua ade nya bang suga sama bang sehun"-Nara
" kok beda marga sih nar?"-Taehyung
" Gak tau juga sih, soal nya dulu gua kan belum lahir"-Nara
" yeu pehul kalo itu juga gua tau hahahah"-Taehyung
Taehyung sama nara ketawa bareng, tuh mobil yang tadi nya sepi jadi rame kaya pasar.
Udah gitu ga ada obrolan lagi sampai akhirnya Taehyung lagi yang ngebuka percakapan.
" latihan nyanyi nya mau di rumah gua atau lu? Atau nyari tempat khusus gitu?"-Taehyung
" emmh terserah kak Taehyung ajh, gua sih bebas"-Nara
Taehyung ngangguk doang.
Nara cuma senyum tipis, di otak nya udah banyak bangat pikiran yang pengen dia tanyain tapi jujur nya nara takut.
Gua harap lu bisa sama kaya kaya yang didalam mimpi gua Taehyung:), hangat sehangat-hangat ny.Nara yang tadi nya ngelamun langsung sadar pas mobil nya Taehyung berhenti di depan mekdi.
Mata nara langsung melotot nggak percaya. Ini masalah nya mekdi yang persis sama bangat kaya yang ada di dalam mimpi dia.
" Yuk turun kita makan dulu"-Taehyung
Taehyung natap nara terus senyum, udah gitu dia turun duluan. Nara yang masih gak percaya sama tempat yang ada di depan nya cuma bisa duduk diem kaya patung di dalam mobil.
Taehyung yang tadi udah keluar duluan langsung nyamperin ke arah pintu tempat duduk nara, udah gitu dia ngebukain pintu nya.
Anying pengen aing:(
Taehyung senyum " Ayo nanti keburu sore"
Nara ngangguk doang udah gitu langsung keluar mobil nya Taehyung.
Taehyung jalan duluan sedangkan nara jalan belakangan.
Tapi pas di setengah jalan, Taehyung nengok ke arah nara yang jalan nya udah berasa putri solo astagfirullah.
Yaudah kan tuh sama taehyung langsung di tarik tangan nya si Nara biar jalan nya sejajar sama dia.
" jalan di samping gua ya, biar gak di kira babu"-Taehyung
Taehyung kekeh doang, nara nya cuma bisa nahan diri biar gak ngebunuh si Taehyung.
Pas di dalam nara ngabsen semua kursi yang ada di dalam ruangan.
Bener-bener sama kursi pojok yang sekarang nara tempatin itu emang sama bangat sama yang di dalam mimpi nya nara. Cuma beda nya kursi pojok sebelah kiri gak ada geng nya kris.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Kakak Kelas (END)
Novela Juvenil[Part di privat, Follow akun sebelum membaca] Kalian pernah berpikir memiliki pengalaman SMA yang sangat berkesan sampai tidak bisa dilupakan. ini terjadi pada Nara, siswi yang duduk di kelas 1 SMA harus banyak mengalami kesedihan di sekolah nya. De...