53 - KTH

10.3K 963 59
                                    

" semakin jauh aku mengenalmu maka semakin banyak juga masalah yang harus aku hadapi"

|| K A K E L - KTH ||

" ah lu gimana sih masa makan kwaci doang sampe keselek gitu"-Lucas

Baekhyun yang lagi minum air langsung natap Lucas terus dia ngejitak kepala nya si Lucas.

" balegug sia , ya mana aing tau pehul kalo aing mau keselek. Da kan aing lagi makan"-Baekhyun

" apa sih lu ngomomg kaga jelas amat, ngomong sama kaki gua nih"-Lucas

" Bacot sia monyet"

" dih beruk lu ngatain gua monyet"

Baekhyun nyiram si Lucas pake air yang ada di gelas bekas tadi minum. Terus Baekhyun meled ke arah lucas.

Ini kaya nya si Baekhyun demen bangat nyiramin orang ya:).

" LU BERDUA MENDING KELUAR DARI RUMAH GUA"-Hyunjin

Hyunjin yang tadi nya ikut-ikutan ngeliatin si Baekhyun sama Lucas pada adu bacot akhir nya buka suara.

Kesel anying, rumah nya biasa nya sepi eh sekarang jadi rame sama makhluk semacam baekhyun sama Lucas.

Hyunjin natap tajem baekhyun sama lucas. Yang di tatap cuma nyengir doang. Nampakin muka-muka kaga berdosa bangat.

" Lagian lu tuh gak ada bosen nya bangat sih? Gak di kelas gak diluar kelas berantem terus? Mau jadi petinju? Cih otot kaga punya ajah sok-sokan jadi petinju"-Hanbin

" siapa bilang aing gak punya otot hah?"-Baekhyun

" gua? Kenapa gak suka? "-Hanbin

" naon aih sia, lagi PMS huh? Baperan pisan atuh ih"-Baekhyun

Jk ketawa ngeliat baekhyun " ciah baekhyun nyali nya ciut amat"

Udah gitu jk lanjut mandangin Hyunjin yang lagi sibuk main hp.

" udah ketemu post an nya jin?"-Jk

Hyunjin ngegeleng udah gitu langsung natap temen cogan squad yang lain.

" belum, nanti malam kalau gua inget gua kirim deh di whasap"-Hyunjin

Yang lain pada ngangguk terus pada ngelanjutin lagi aktivitas nya.

******

Nara lagi tiduran di kamar nya, dia natap langit-langit kamar nya sambil sesekali ketawa.

Bukan karena abis obat nya atau segala macem, tapi alasan yang ngebuat nara senyum-senyum tuh karena dia inget kejadian pas tadi di taman bermain.

Nara gak pernah nyangka kalau dia bakal ketemu lagi sama orang yang dulu pernah nolongin dia.

kenapa acha sama kenzi saling kenal? Itu karena dulu Nara pernah ke sesat pas mau ke rumah nya kuki alias jk.

Waktu itu Karena Nara ke asikan nyanyi sambil bawa boneka kelinci warna pink yang di kasih jk pas ulang tahun Nara yang ke empat tahun itu ngebuat nara lupa arah buat ke rumah jk.

Sebenar nya Nara tuh emang gak tau sama sekali rumah jk tuh dimana, karena setiap kali Nara main ke rumah jk itu pasti jk yang selalu jemput.

Tapi gak tau kenapa waktu itu nara nekat buat ke rumah jk sendiri tanpa sepengetahuan ortu sama kedua abang nya.

Sampai akhir nya Nara sadar kalau dia ada di tempat yang sama sekali dia gak tau.

[✓] Kakak Kelas (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang