55 - KTH

9.9K 922 100
                                    

" Aku tidak pernah menduga jika ini akan terjadi"

|| K A K E L - KTH ||

Nara lari ke arah rooftop, yang ada di pikiran nya sekarang cuma ada jk sama Taehyung doang.

Jeka temen deket nya Nara, sedangkan Taehyung itu sekarang udah jadi bagian hidup nya Nara.

Nara berhasil dibuat bingung sama keadaan nya sekarang.

Andaikan Nayeon nggak ngomong soal Nara sama Taehyung jadian. Mungkin akhiran nya gak bakal kaya ginih.

Nara naikin tangga ke arah rooftop, tapi pas udah mau langkah ke tiga naik tangga hp nya geter lagi.

Dia nyempetin buka hp nya.

Nara ngecek hp nya udah gitu pas ngeliat layar hp nya nara beneran kesel.

Ini hp yang ada di tangan nya bawaan nya pengen di remukin sekarang juga.

" ANJING SI HYUNJIN NGEBOHONGIN GUA TAY"

Sumpah nara kesel bangat sama sih Hyunjin pas tau pesan kedua yang masuk dari hyunjin nya kaya ginih.

Hyunjin
Nar ke rooftop sekarang! Jk sama Taehyung berantem!
15:36

Hyunjin
Tapi bohong ye, awokwokwok
15:36

Tolong andaikan kalau ngebunuh orang itu gak dosa dan gak dapet sanksi masuk penjara, ini beneran nya tuh Nara udah pengen bangat ngabisin nyawa si Hyunjin sekarang juga.

Dengan nafas yang udah kaya puasa senin kamis nya, nara berusaha nahan emosi nya biar gak salah sasaran.

Nara jalan turun dari tangga, kedua tangan nya di kepal, dia balik lagi ke arah parkiran.

Bruk

" Eh sorry gua gak senga-- kak Taehyung? "-Nara

" Nara? Lu ngapain disini?"-Taehyung

Nara senyum terus ngegeleng " Tadi ada urusan bentar"

Taehyung ngangguk " kok belum pulang? Tadi gua liat sehun udah pulang duluan, oh jangan-jangan nungguin gua ya biar bisa pulang bar---ADUH NAR SAKIT"

Taehyung meringis pas tangan nya di cubit sama Nara.

Dia kaga tau apah kalau sebenernya Nara tuh udah nahan biar pipi nya gak merah.

" gak dih pede bangat"-Nara

Nara mempoutkan bibir nya, Taehyung yang ngeliat gemes lah anying, ini si Nara minta dicium apah gimana sih.

" aduh jangan di cubit sakit!"-Nara

Nara mukul tangan nya Taehyung yang tadi nyubit pipi dia, masalah nya Taehyung nyubit nya itu kenceng bangat. Berasa nyubit kue gitu/apasih/.

" abis nya gemesin bawaan nya pengen nyium eh maksud nya pengen nyubit"

" bacot ah!"-Nara

[✓] Kakak Kelas (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang