28 - KTH

15K 1.1K 59
                                    

" Satu hari bersama mu membuat aku menjadi nyaman"

|| K A K E L - KTH ||

"Mau gua buatin bubur?"

" Emang lo bisa gitu? Gak percaya gua lo bisa masak"-Nara

" Ngerendahin bangat gua lu mah ya ih, ginih-ginih juga aa Taehyung pernah dapet juara satu masterchef cuy.. Tapi dalem mimpi"

Iya jadi Nara sekarang ada di rumah dia, pihak sekolah sengaja nyuruh nara istirahat dirumah biar kondisi nya sehat lagi.

Kenapa Taehyung ada di rumah Nara? Tadi guru piket nyuruh satu orang buat nganterin Nara pulang, Berhubung kelas nya Nara ngadain ulangan Fisika jadi gak ada yang bisa nganter. Yaudah kan jadi Taehyung yang nganterin Nara pake mobil dia.

Lanjut cerita ya:)

" Serius mau di buatin bubur gak?"-Taehyung

Nara ngangguk, toh dia laper juga kan dari tadi belum makan hehe.

Taehyung keluar dari kamar nya Nara udah itu pergi ke Dapur, dia ngebuka pintu kulkas nyari bahan-bahan buat bikin bubur, tapi pas mau nutup lagi pintu nya..

" astagfirullah "-Taehyung

Taehyung ngusap-ngusap dada nya bekali-kali sambil baca doa takut yang di depan nya ini syaiton yang terkutuk kan.

" ada yang bisa bibi bantu?"

Goblok emang si Taehyung masa bi inem di kira setan.

Bi inem senyum sambil sesekali nganggukin kepala nya sopan, Taehyung nya cuma senyum manis doang.

Mati gak lu mnyt.

" gak usah bi, Taehyung bisa sendiri, cuma ini nyari bumbu penyedap dimana ya?"-Taehyung

Taehyung ngebuka lagi pintu kulkas tapi gak ketemu-ketemu tuh bumbu.

" Oh kalau bumbu penyedap ada di rak sebelah sana , bentar ya bibi ambil dulu"-Bi inem

Bi inem ngambil bumbu nya terus langsung ngasihin ke Taehyung.

Taehyung langsung nyalahin kompor sama nyiapin semua bahan nya.

Pas lagi masak gak lama ada yang nyentuh bahu nya taehyung, Taehyung kaget lagi lah tapi untung gak latah:(.

" Lah lu kok turun sih? Kan suruh istirahat"-Taehyung

" Bosen di kamar terus, lagian gua juga udah baikan kok"-Nara

Nara ngeliat ke arah kompor.

" Lu masak bubur? Kok bisa sih?"-Nara

Taehyung ketawa, udah gitu ngacak-ngacak rambut Nara.

Baper anjing gua:(.

" Bisa atuh nar, cuma masak bubur doang. Lagian dulu pas jihyun sakit gua sering buatin bubur buat dia, jadi nya bisa deh"-Taehyung

Taehyung ngedeketin Nara, Nara natap Taehyung, takut dia astagfirullah di deketin sama cogan kaya Taehyung ginih. Bikin khilaf:(.

[✓] Kakak Kelas (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang