" Tawa mu membuatku teringat akan masa - masa indah ku dahulu"
|| K A K E L - KTH ||
"Yaelah nar tau-tau gitu lebih baik tadi lu ngambek ajh deh, rugi gua yang ada kalo ginih terus"-Taehyung
Taehyung jalan disamping Nara yang lagi bawa album miroh nya straykids sambil senyum-senyum tanpa alasan.
Iya jadi si Taehyung beneran beliin album miroh buat Nara, Udah gitu si Nara nya lagi dikasih hati malah minta jantung. Taehyung nyuruh nya beli satu album doang tapi nara malah ngambil dua. Yaudah lah ya tae derita lu itu mah.
" Hehe makasih ya"-Nara
Taehyung ngangguk terpaksa sambil ngeliat nara, nara yang ngerasa diliatin langsung liatin balik si Taehyung.
Nara ngangkat alis nya terus Taehyung nya cuma ngegeleng.
" Lucu bangat sih lu bikin gemes"-Taehyung
Taehyung ngacak-ngacak pony nya Nara. Nara nya berontak lah.
" Ih acak-acakan nanti pony gw nya Taehyung!"-Nara
Taehyung cuma kekeh doang,
"Yaudah gua pulang ya"
Taehyung langsung jalan ke arah mobil.
" Tae"-Nara
Taehyung yang dikit lagi udah mau nyampe ke arah mobil langsung balik badan natap si Nara.
" Apah beb?"-Taehyung
Bentar ini siapa yang naruh setrika di pipi nya Nara ya? Kok panas sih?.
" Eemm Makasih ya"-Nara
Taehyung ketawa kecil doang udah gitu ngangguk.
" Sama-sama, gua pulang ya, jangan kangen apah lagi rindu. Cukup dilan ajh yang rindu berat kata nya"-Taehyung
" hahaha Apaan sih ga jelas "-Nara
" Hehe yaudah bye nar, good night jangan lupa mimpiin aa Taehyung ganteng!"-Taehyung
Taehyung masuk ke dalam mobil nya udah itu langsung ngelajuin mobil nya.
Nara yang masih diri di depan rumah nya cuma bisa nahan senyum. Jujur nara baper sama Taehyung woy.
" Good night too tae"-Nara
Tenang itu nara ngomong nya pelan kok, gak bakal ada yang denger. Yaiyalah woy orang ngomong nya di dalam hati gimana mau ke dengeran.
Nara senyum udah gitu dia langsung masuk ke dalam rumah nya.
Tapi baru pas masuk..
" CIEEE YANG ABIS JALAN"
" Lu kok ada disini?"-Nara
******
" gua minta lu jujur ajh, gua udah tau semua nya kok"-jk
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Kakak Kelas (END)
Teen Fiction[Part di privat, Follow akun sebelum membaca] Kalian pernah berpikir memiliki pengalaman SMA yang sangat berkesan sampai tidak bisa dilupakan. ini terjadi pada Nara, siswi yang duduk di kelas 1 SMA harus banyak mengalami kesedihan di sekolah nya. De...