13. Trauma Yang Mendalam.

68.1K 2.9K 173
                                    

Ketika Zulaikha mengejar cinta Yusuf, Allah menjauhkan Yusuf darinya.

Tetapi ketika Zulaikha mengejar cinta Allah, Allah mendekati Yusuf kepadanya.

Sampai sini, faham apa yang harus dilakukan kalian untuk mendapatkan hati dia?

NAY|Story by: sulisftmtuzhh_

--

Syahilla khawatir bukan main saat ada yang memencet bel rumahnya yang ternyata adalah seseorang yang membopong Nay. Tanpa banyak bicara, Syahilla langsung membukakan pintu dan menyuruh Revind agar meletakkan Nay dikamar.

Syahilla membukakan pintu kamar Nay dan mempersilahkan Revind masuk. “Ini sebenernya ada apa ya allah..”

Setelah meletakkan Nay dikasur, Revind berdiri kembali. “Maaf Tante, ini salah saya. Jadi waktu itu Nay pernah dijegad sama rival saya, terus saya tolongin. Dan mereka ngira Nay itu orang yang penting buat saya.. Jadi mereka ganggu Nay tadi,” ungkap Revind. “Tapi aman kok Tan, untung Nay gak kenapa-napa, saya sama temen saya keburu dateng,” lanjutnya.

“Oh gitu.. Alhamdulillah deh kalo gitu mah, makasih ya..,” ujar Syahilla. Ia jadi agak lega mendengarnya.

“Iya Tan sama-sama, tapi maaf ya Tan sekali lagi. Ini salah saya,” kata Revind.

Syahilla menggeleng. “Ini bukan salah kamu kok, dari awal juga kan niat kamu nolongin anak saya,” jawab Syahilla. “Dan.. Soal kenapa anak saya pingsan, itu.. Karna dia.. Punya trauma,” ucap Syahilla.

“Maaf Tan, kalo boleh tau trauma apa ya Tan?” tanya Revind.

“Dia trauma sama lelaki, dulu ada kejadian kelam yang Tante juga udah gak ingin untuk membahas lagi. Intinya, dia tuh gak suka liat laki-laki yang berandal dan urakan,” kata Syahilla.

Seperti ada yang menusuk dada Revind kuat-kuat. Amjg, kenapa gue jadi inget kata tukang parkir? batin Revind nelangsa.

“Tapi kalo ganteng dan pelindung kayak kamu sih gak apa-apa,” lanjut Syahilla.

Entah kenapa, Revind tersenyum membalasnya.

“Eh iya, kalo boleh tau nama kamu siapa?” tanya Syahilla.

“Revind, Tante,” jawabnya.

“Revind, Tante minta tolong.. Banget. Tante gak pernah kenal sama teman laki-laki Nay, jadi Tante bingung mau minta tolong sama siapa,” ujar Syahilla. “Karna kebetulan kamu dateng, tolong ya jagain Nay kalo disekolah, kata temen-temennya Nay masih suka ada yang neror. Tante takutnya orang itu,” kata Syahilla.

Revind berposisi hormat, “Siap laksanakan Tante!”

***

Revind memukul stir mobilnya kuat-kuat, wajah sampai lehernya merah karna saking emosinya. Ia langsung merogoh saku dan mengambil handphone, menguhubungi seseorang.

“Halo?”

“Dimana lo? Ketemu sekarang, gue mau ngomong,” serang Revind tanpa basa-basi.

NAY (SEGERA TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang