Aku jauh dari kata good boy, tapi aku dekat dari kata list calon pacar pecinta drakor.
NAY | Story by: @sulisftmtuzhh_
---
Selamat membaca NAY versi terbaru👑
Revind berdiri tegak dibarisan paling depan dari banyaknya orang di belakangnya. Dagunya terangkat, menunjukan tidak ada ketakutan pun dari sorot matanya.
“Gak kapok nerima kekalahan?” tanya Revind datar. Menatap rendah sekumpulan orang orang di depannya.
Fatir ketua kubu depan hanya tertawa licik. “Kali ini bakal gue pastiin lo bakal kalah, liat aja,” jawabnya.
Revind hanya tertawa meremehkan.
“Dari jaman si Nay belom galak juga, lo udah bilang gitu!” celetuk Vero tak nyambung.
“Nay? Siapa tuh, kok kayaknya special banget sampe dibawa-bawa namanya,” kata Fatir.
Revind maju satu langkah. “Ingat perjanjian kita. Kalo ada yang berani nyakitin selain daripada anggota gue, lo bakal jadi babu!” gertak Revind langsung.
Fatir ikut maju, “santai bro! Santai.” lelaki itu baru saja ingin menepuk pundak Revind namun langsung ditepis.
“Tangan lo banyak kuman, jadi jangan coba-coba sentuh jaket mahal gue pake tangan busuk lo itu!”
Bugh!
“Hidup lo terlalu belagu, sekali-kali bisa gue kasih pelajaran,” ujar Fatir.
Revind masih memalingkan wajahnya karna serangan dadakan itu. Lelaki itu mengepalkan tangannya, memusatkan seluruh tenaga ke dalam kepalan itu.
Bugh!
Brak!
Bugh!
“Hidup lo terlalu menyedihkan, sekali-kali gue kasih tau pukulan anak konglomerat kayak gue!” balas Revind.
Fatir sudah tersungkur ke bawah. Head to head antara dua ketua kubu itu sudah menyebabkan api peperangan di hati setiap anggota. Membuat mereka semua tanpa basa basi berlari maju dan memulai kebiasaan mereka. Bertempur.
Pukulan, tonjokan, tendangan, tangkisan, seluruhnya sudah dikeluarkan oleh anak-anak Baratha untuk memenangkan peperangan atas Brawijaya.
Tapi nihil, gerakan anak-anak Brawijaya kelewat lincah dan kelewat pintar dalam mengelak. Membuat mereka jadi tersungkur sendiri karna pukulan mereka tidak mengenai target.
Suara langkah kaki banyak orang yang sedang berlari sangat terdengar ditelinga, diiringi sebuah teriakan..
“INI DIA PAK! MEREKA SERING BANGET BERANTEM DI JALAN SINI. TANGKEP AJA PAK!!”
KAMU SEDANG MEMBACA
NAY (SEGERA TERBIT)
Ficção AdolescenteIstilah benci jadi cinta memang benar adanya. Itu dirasakan sendiri oleh gadis cantik bernama Nay yang famous dan dikenal sebagai primadonanya SMA Brawijaya. Gadis yang membentengi dirinya dari jangkauan laki-laki. Tidak pernah mengizinkan satu hati...