9. Siapa Pacar Revind?

66K 3.2K 51
                                    

Apa pernah daun marah kepada musim yang menjadikannya gugur?

Apa pernah kayu marah kepada api yang menjadikannya abu?

Dan.. Apa pernah tuhanmu marah ketika kamu lupa beribadah? Dia selalu mengampunimu, bahkan setelah berkali-kali kamu ingkari.

NAY|Story by: sulisftmtuzhh_

--

SMA Brawijaya hari ini heboh karna berita sang Cassanova alias Revind Steffano, dikabarkan sudah memiliki pasangan.

Vlog Bi Mawar di Instagram lambe Brawijaya sudah ramai diperbincangkan. Wanita paruh baya yang menceritakan kejadian kemarin ketika Revind datang ke koperasi yang membelikan sesuatu untuk pacarnya.

Alhasil, sekarang berakhir seperti ini. Terjebak diantara kerumunan perempuan yang berteriak meminta penjelasan.

“Emang bener ya Kak Revind udah punya pacar?”

“Boleh liat foto ceweknya? Mau bawa ke dukun patah hati nih..”

“Kok Kak Revind tega sih sama aku?!”

Andra merentangkannya melindungi Revind seakan-akan lelaki itu adalah artis yang direbuti para fansnya.

“Maaf ya ciwi-ciwi, Revindnya sibuk. Jadi gak bisa jawab pertanyaan kalian yang gak bermutu,” kata Andra.

Nay dan para teman-temannya hanya memperhatikan dari kejauhan. Raut wajah mereka seperti mempertanyakan sesuatu yang tengah ramai dibincangkan saat ini.

“Gila, gue gak nyangka secepat itu si Revind punya pacar,” gumam Fallen.

“Emang ada berita apa sih? Kok kayaknya rame banget,” kata Luna kebingungan.

“Itu, di akun lambe Brawijaya, Bi Mawar ngevlog. Katanya sih kemarin Revind abis beliin pembalut sama rok perempuan, pas ditanya buat siapa, kata si Revind sih buat pacarnya,” jelas Risa.

“Aaa.. Sweet abis...” Luna memanyunkan bibirnya. “Mau diposisi si cewek.”

Kia hanya berdecak kesal menanggapi, berbeda dengan Nay yang sudah terdiam membisu karna mendengar apa yang baru saja keluar dari mulut Risa.

“Oh iya Nay? Lo.. Lagi halangan bukan?” tanya Risa.

Nay mengangkat pandangannya. “Hah? I-iya nih,” jawab Nay agak kikuk.

Risa menatap Nay curiga. “Jangan bilang.. Cewek yang dimaksud si Revind itu..”

“Halu deh Sa!” potong Fallen. “Lo tau sendiri temen lo yang satu itu gak sudi banget sama yang namanya ditolong cowok. Kata dia sih, harga dirinya bisa jatuh kalo ditolongin cowok,” lanjutnya.

Abis ini gue traktir lo Fal! batin Nay bergemuruh.

“Itu lo pinter,” kata Nay.

Ck! Udah sih gak usah bahas ini terus, apa bedanya kita sama mereka?” tunjuk Kia pada cewek-cewek yang tengah berkumpul membicarakan Revind. “Udah ayo pergi,” ajak Kia.

NAY (SEGERA TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang