26. Roda Yang Baru Saja Berputar.

49K 2.4K 69
                                    

Aku pernah dengan beraninya berharap selalu bahagia bersamamu. Hingga ketika masalah mengancam, aku baru sadar, jika roda selalu berputar.

NAY|Story by: sulisftmtuzhh_

---

Hari ini, Nay kedatangan tamu tidak diundang. Ya siapalagi, Luna dan Fallen datang ke rumahnya secara tiba-tiba dan mengajak main, lebih tepatnya sih, memaksa main. Membuat Nay yang sedang mager mode on, mau tidak mau harus menuruti permintaan kedua gadis itu.

“Kemarin lo diajak kemana sama si Revind?” tanya Luna dengan pandangan memokus pada ponsel.

Nay yang sedang mengeringkan rambutnya pun menyahuti. “Ke rumahnya,” jawab Nay.

“Anjir, udah ketemu Ibunya dong? Waduh, bau-bau serius nih,” kata Fallen.

“Kenalan aja,” sahut Nay.

Luna iseng meng-scroll akun Instagram milik Revind yang mulai dipenuhi foto-foto bersama Nay. Tentu saja dengan like yang melonjak drastis karna keduanya sama-sama selebgram.

“Tanggapan fans lo soal hubungan lo sama Revind gimana?” tanya Luna.

“Ya gitu ... Ada pro dan kontra, kebanyakan bilang cocok, tapi ada juga yang bilang Revind lebih cocok sama Lauren, dan gue lebih cocok sama Arzi,” ujar Nay.

“Namanya juga netizen, ngedengerin komenan mereka sampai dajjal turun ke bumi juga bakal tetep salah,” sahut Fallen.

Nay merapikan kembali rambutnya, setelah merasa penampilannya sudah rapih. Baru ia mengajak Fallen dan Luna berangkat menuju Mall.

“Akhirnya setelah 5 abad menunggu bidadari dandan, kelar juga.” Luna berniat menyindir, membuat Nay tertawa kecil karna sadar ucapan itu ditujukan untuknya.

***

“Jadi lo ajak Nay ke panti jompo?” tanya Varo.

Revind mengangguk. “Gue liat dibuku catatan dia, mimpinya, dia pengen banget buat panti jompo sendiri. Ya udah gue ajak, dan dia seneng banget,” jawab Revind.

“Setelah Nay pacaran sama lo, ternyata banyak banget hal tentang dia yang tersembunyi ya,” ujar Andra.

Varo mengangguk setuju. “Iya, awalnya gue kira dia cuma cewek cantik yang galak dan jual mahal. Teryata hati dia baik banget,” kata Varo. Duh, kalo gini caranya Varo jadi pengen punya pacar hasil reinkarnasi Nay.

“Makanya kita tidak bisa menilai sebuah buku hanya dari covernya. Karna cover hanya untuk mempercantik, cantik yang sesungguhnya ada dalam diri orang itu sendiri,” ujar Sandy.

“Kali ini gue setuju sama Sandy.” Andra merangkul Sandy. “Dah deh lo Ro, gak usah segala insecure-insecure lagi. Semua udah diberi porsi masing-masing, insecure itu cuma buat diri terbebani,” kata Andra.

Have fun bro! Kita lebih seneng lo yang apa adanya,” timpal Sandy.

Karna diantara mereka, Varo gitu gitu orang yang mudah sekali insecure. Kadang ia mengingingkan posisi Revind yang menjadi rebutan cewek, dan hidup enak. Kadang, dia ingin seperti Sandy yang mempunyai keluarga harmonis. Dan seperti Andra yang mudah mendapatkan hati wanita. Padahal tanpa ia sadari, banyak orang yang ingin sepertinya. Bisa membuat banyak orang tertawa.

NAY (SEGERA TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang