Tadinya.. Aku dan kamu tidak pernah terpisah. Sekarang, ketika kamu memilih menjauh. Aku merasa hati ini selalu luruh.
NAY–Story by: sulisftmtuzhh_
---
Revind membuktikan ucapannya di kemarin hari, ia benar-benar mulai menjauh dari jangkauan Nay dan lingkungan gadis itu. Sekarang, Nay hanya mampu menyadari rasa yang tumbuh di dalam hatinya untuk Revind sudah bukan main-main.
“Gimana rasanya dijauhin Revind?” tanya Luna.
“Rasanya, anjim.. banget!” malah Risa yang menjawab, Nay hanya diam saja.
Fallen juga sama melamunnya, mereka berdua sama hanyut dengan perasaan hati mereka masing-masing.
“Sabar aja. Revind ngelakuin ini juga karna dia sayang lo,” ujar Kia.
Risa mengangguk. “Dia khawatir sama lo, dia gak mau lo kenapa-napa,” kata Risa.
“Gak perlu ada yang lo khawatirin lagi Nay. Lo masih ga percaya sama Revind? Itu bener-bener parah banget sih menurut gue,” ucap Luna. “Dia udah ngerubah sifat dia 180 derajat, dia berkorban sebesar itu. Demi lo, cuma demi lo,” sambungnya.
“Gue percaya sama dia, gue cuma agak kaget aja dia ngejauh beneran. Karna biasanya dia selalu ada disekitar gue,” sahut Nay.
“Kalo lo, kenapa Len?” tanya Risa lalu duduk disebelah Fallen.
“Gak pa-pa.” tipikal cewek.
“Udah kayak cewek banget lo,” kata Luna.
“EMANG CEWEKK!”
“Hehe..” Luna cengar-cengir.
“Ris, tolongin gue,” kata Fallen tiba-tiba.
“Tolongin apa?”
“Tolong .. Kalo gue luluh lagi sama Andra, lo tampar gue aja pake tangan lo sekeras-kerasnya. Sadarin gue kalo Andra itu sampai kapanpun gak akan bisa dipercaya, dia buaya, dia nggak sama gue doang romantisnya,” kata Fallen.
“Emang dia ngelakuin apa sih Len, sampai lo segitunya?” tanya Nay.
“Lo bisa bayangin dia nge-spam chat gue, pagi-pagi dia udah nongkrong depan rumah ngajak berangkat bareng, gue udah tolak. Gue milih naik angkot, dan dia jalan tepat dibelakang angkot itu. Sumpah, gue risih banget,” kata Fallen.
“Mulut lo bilang risih, hati lo bilang kalo Andra itu sweet,” lempar Kia.
Fallen terdiam, membenarkan dalam hati. Jujur, ia sepenuhnya memang masih ada rasa dengan Andra. Tapi dia sudah cukup merasakan sakitnya dikhianati laki-laki itu.
“Nay, gue gak tau ini bakal terjadi sama lo juga atau enggak. Tapi gue percaya Revind,” ujar Fallen. “Siapin hati lo dari sekarang, lo harus siap sakit pacaran sama salah satu diantara mereka. Apalagi ketunya,” sambung Fallen.
“Kenapa lo ngomong gitu?”
“Gue waktu sama Andra juga gak pernah mikir gitu, tapi kejadian. Gue cuma minta lo waspada, tapi jangan takut. Gue akan selalu ada buat lo,” ujar Fallen.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAY (SEGERA TERBIT)
Teen FictionIstilah benci jadi cinta memang benar adanya. Itu dirasakan sendiri oleh gadis cantik bernama Nay yang famous dan dikenal sebagai primadonanya SMA Brawijaya. Gadis yang membentengi dirinya dari jangkauan laki-laki. Tidak pernah mengizinkan satu hati...