Acara UPH Sports Award tahun ini berbeda dari biasanya. Banyak kategori-kategori baru yang ditambah oleh panitia. Semua cabang olahraga yang ada di UPH berpartisipasi dalam acara tahun ini. Mulai dari basket sampai ke billiard. Bahkan akan ada peresmian beberapa cabang olah raga yang baru lagi.
"saya Rivaldo Tandra sebagai kapten dari eagles basketball mau berterimakasih sama semua yang sudah mendukung kami di dunia basket universitas se-Indonesia. Terimakasih juga sudah menobatkan kami menjadi team of the year versi UPH sports awards 2018. Kami mau berterimakasih dengan semua penunjang keberhasilan kami yang sudah membawa pulang piala liga mahasiswa yang ke lima untuk UPH. Lima tahun kami tidak terkalahkan karena adanya dukungan dari kalian semua. Sekali lagi terimakasih" ucap Rivaldo saat eagles basketball mendapatkan pengghargaan sebagai team of the year tahun 2018.
"saya Reina Hanami Natawijaya sebagai perwakilan dari managing team the eagles basketball berterimakasih atas penghargaan yang diberikan pada kami. Kami berusaha untuk menjadi yang terbaik untuk tim kami, karena mereka memang membutuhkan back up yang baik untuk menunjuang keperluan mereka sebagai atlet basket di Universitas Pelita Harapan ini. Sekali lagi terimakasih Tuhan memberkati" Eagles basketball juga mendapatkan penghargaan best management 2018 yang diwakilkan oleh Reina.
Setelah acara selesai, Reina dan Arighi pergi ke mall untuk membeli beberapa keperluan di asrama mereka. Mall yang cukup jauh dari kampus mereka. Sengaja karena mereka ingin menghabiskan waktu di sana.
"cewe gua kenapa ya?" tanya Arighi tiba-tiba saat menyetir si banteng putih.
"kenapa apanya?" Reina bingung.
"kenapa kalo lagi acara kampus ato acara apapun ya suka cantik banget gitu"
"siapa gitu cewenya?" tanya Reina.
"namanya tuh Reina, kenal ga? Cantik banget, manis, ah pokonya mantaplah" Arighi menggoda Reina.
"alah gombal"
VIP Parking. Tulisan itu ada di depan lobi mall. Kondisi parkiran khusus di sana cukup kosong, jadi Arighi bisa memarkirkan mobil Reina dengan aman damai sentosa.
"jadi mau beli apa?" tanya Reina.
"sekalian muter aja lah ya" jawab Arighi.
"oke deeh"
"halo halo misi mau ganggu sebentar boleh?" tanya seorang laki-laki dengan temannya yang membawa kamera.
"boleh-boleh ada apa?" tanya Reina.
"kita lagi bikin konten YouTube, tentang harga outfit orang-orang kalau ke mall, boleh tau ga?" tanya laki-laki itu.
"boleh boleh" jawab Reina.
"by the way rapi-rapi banget ya kalian abis ada acara atau memang sengaja?" tanya laki-laki itu.
"abis dari acara kampus" jawab Arighi.
"kuliah di?"
"UPH" jawab Arighi.
"abis dari sports awards ya?" tanya laki-laki itu.
"kok tau UPH juga?" tanya Reina.
"engga bukan, cuma sports awards UPH kan terkenal, jadi tau"
"dari Kakak yang cewe dulu ya, namanya siapa?"
"gua Reina"
"gua Calvin"
"gua mau tanya nih, outfitnya dari atas sampe bawah, mini dressnya dari mana dan harganya berapa?" tanya Calvin.
"ini di endorse" jawab Reina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rain and the Basketboy
RomanceSeperti hujan yang jatuh ke bumi tanpa ketentuan, aku jatuh cinta denganmu tanpa syarat. -RHN- -Jangan lupa tekan bintang untuk melanjutkan imajinasi. -Jangan lupa juga, semua nama dan instansi yang ada dicerita ini hanya sebuah kebingungan author...