y/n ngambek

17.8K 803 45
                                    

Hari ini hari libur, y/n tuh setia ama kasurnya, jadi dia rebahan mulu gak mandi-mandi, karna abang-abangnya pada kesel akhirnya mereka ngerencanain sesuatu biar y/n bangun dan mandi.

Gubrakkk
Suara pintu kedobrak

Y/n yang masih kaget dan gatau apapun tiba-tiba langsung di gendong sama si juki, y/n ngeronta-ronta sambil teriak-teriak minta turunin.

"BANGGGG!!! TURUNIN Y/N!!!". Ucap y/n gitu terus sambil nendang-nendang ama mukul-mukul punggung juki.

Byuuurrrr

y/n dilempar gitu aja kedalam kolam renang belakang rumah, y/n yang gak siap langsung gelagepan, tapi akhirnya bisa normal lagi.

Abangnya pada ketawa terbahak-bahak, y/n natap para abangnya dengan tatapan tajam dan penuh kekesalan.

"AWASS AJA KALIANNNN Y/N BAKAL NGAMBEK SAMA KALIAN!! Y/N KESELLL!!!". Pekik y/n kesel sambil naik ke pinggir kolam terus langsung pergi ke kamarnya ninggalin mereka semua.

"Lah y/n ngambek". Ucap jin yang tak menyangka kalau y/n akan kesal.

"Marjuki tanggung jawab!, kan lo yang bikin rencana". Ucap Taehyung menyalahkan jungkook.

"Kok gw doang? Kalian kan juga setuju". Ucap jungkook kesel.

"Udah gausah saling salah-salahan, mending ntar kita bujuk y/n". Ucap yoongi menengahi.

Y/n udah selesai mandi, setelah selesai mandi y/n langsung turun kebawah buat sarapan karna merasa lapar.

Jin baru selesai masak langsung naruh lauk sama nasinya di meja makan, seperti biasa jin nawarin y/n.

"Y/n mau makan pake apa? ". Tanya jin lembut.

"Pake nasi sama lauk lah pake apa lagi?! batu?! ". Jawab y/n ketus sambil duduk.

"Lucu ihh". Ucap jin yang membuat y/n tambah kesel, abang y/n yang lainnya dah pada duduk di kursi masing-masing, y/n duduk deket yoongi sama jimin.

"JIN TOMANG RESEE!!!! Y/N GAK NGELUCU YA!!! ". Teriak y/n karna kesal sedangkan jin hanya tertawa saja.

"Y/n, bang juki minta maaf ya, bang juki janji dah gak gitu lagi sama y/n, maafin abang ya?, abang janji dah bakal turutin apa kata y/n". Ucap jungkook memohon pada y/n.

"Serius mau nurutin apapun yang y/n minta??". Mata y/n berbinar seketika.

"Ho'oh, beneran". Timpal namjoon.

"Oke! Y/n mau abang beliin y/n tiket konser BTS nanti". Ucap y/n jungkook mengiyakan saja yang penting adiknya sudah tidak marah lagi.

"Kapan konsernya?". Tanya jimin.

"Lusa bang, ngapa? Mo ikut? Gapapa kalau mau ikut". Jawab y/n.

"Keknya seru dah, gw ikut ah". Ucap jimin.

"Kita juga ikut". Ucap taehyung mewakili yang lain.

"Gw mah ogah mending tidur daripada teriak-teriak? ngabisin suara aja". Ucap yoongi.

"Bang yon gak seru akhhh". Ucap y/n lesu.

"Au lu bang, tidur mulu, ntar kebablasan gimana?". Ucap jungkook.

"Lo doain gw mati hah?!". Ucap yoongi ganyelo.

"Ishh peka juga ternyata". Ucap jungkook yang membuat yoongi kesal.

"Kalau bukan adek gw , udah gw buang lo ke rawa-rawa marjuki-_-". Ucap yoongi kesal.

"ahahahaha". Y/n ketawa, yang lainnya senyum bahagia.

adek abang~BTS [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang