Setelah bangun dari tidurnya pukul 19.00, y/n memutuskan untuk mandi, dibantu oleh seulgi.
Setelah selesai mandi, y/n menunggu datangnya makanan untuknya dan juga datangnya dokter soobin.
Tak lama kemudian makananpun datang bersamaan dengan dokter soobin.
"Malam y/n". Ucap dokter soobin.
"Malam juga dok". Ucap y/n.
"Kamu bisa makan dulu sambil saya periksa". Ucap dokter soobin.
"Iya dok, makasih". Ucap y/n lalu tersenyum, y/npun mulai memakan makanannya disuapi oleh jungkook.
"Dok kok ini ada buahnya juga?". Ucap y/n disela-sela makannya.
"Iyaa saya sengaja kasih kamu tambahan buah supaya kamu tidak kekurangan vitamin dari buah, dan supaya kamu bisa cepat sembuh juga". Ucap dokter soobin lalu memeriksa infus y/n.
"Ehmm gitu ya dok? Sebelumnya terimakasih, tapi maaf, saya gak suka nanas dok". Ucap y/n.
"Lohh? Kenapa gak suka? Padahal kandungan vitamin c nya tinggi loh". Ucap dokter soobin.
"Dia alergi dok, suka gatel kalau makan nanas". Ucap yoongi.
"Ohhh begitu, kalau begitu saya minta maaf, dan buahnya tidak usah dimakan, nanti biar saya ambilkan lagi". Ucap dokter soobin.
"Aaaaaa makasihh dok, dokter soobin baik banget deh, ganteng lagi heheh". Ucap y/n.
"Sama-sama dan terimakasih atas pujiannya". Ucap dokter soobin malu-malu.
"Ohiya dok, dokter soobin dokter baru disini? Apa masih magang?". Namjoon.
"Saya sebenarnya sudah lama disini, tapi saya sangat sibuk mengurus pasien di rumah sakit korea, jadi saya jarang terlihat disini". Ucap dokter soobin.
"Baiklah y/n, kondisi kamu saat ini sudah cukup membaik, saya harap kamu terus berusaha dan bersemangat agar bisa sembuh dan menjalani aktivitas seperti biasa". Ucap dokter soobin lalu tersenyum hangat.
"Terimakasih dok". Ucap jimin.
"Siapp dok, y/n akan semangat biar bisa cepet sembuh". Ucap y/n dengan semangatnya.
"Anak pintarr". Ucap dokter soobin lalu mengusap rambut y/n.
"Kalau begitu habiskan makannya, dan saya permisi dulu". Ucap dokter soobin lalu keluar ruangan y/n.
Y/n melanjutkan makannya yang disuapi oleh jungkook, kalian tau? Sedari tadi y/n belum minum, bisa bayanginkan seretnya kek apa? :).
"Ehh kook, kasian y/n kagak lu kasih minum panjull". Ucap taehyung.
"Lahh iyaa hehe maap ya, gw lupa". Ucap jungkook dan langsung memberikan minum pada y/n.
"Masih gw diemin loh daritadi, eh doi malah gapeka". Ucap y/n.
"Bucin terooosss". Ucap seulgi.
"Bacoddd terooosss". Ucap y/n.
"Sumpah ya, lu PMS ngeselin bat asli". Ucap y/n lagi pada seulgi.
"Bodoamattt". Ucap seulgi dengan gaya songongnya, y/n cuma geleng-geleng kepala doang.
Setelah itu mereka hanya diem-dieman, sibuk dengan pikiran masing-masing, dan akhirnya mereka semua tertidur kecuali jhope dan y/n.
Y/npun mengajak jhope untuk jalan-jalan disekitar rumah sakit, jhope menurut saja dan mengajak y/n jalan-jalan menggunakan kursi roda.
Mereka berjalan ke taman rumah sakit, walaupun sangat terang, tapi disana sangat sepi, mungkin karna ini sudah malam.
Jhope pun duduk di kursi taman samping y/n, sedangkan y/n duduk di kursi rodanya.
"Udara malem lebih sejuk ya bang?". Ucap y/n.
"Iyaa, seger banget". Ucap jhope.
"Abang, jangan pernah berubah ya?abang harus tetep perhatian sama y/n,abang harus tetep peduli sama y/n sampai kapanpun". Ucap y/n tiba-tiba.
"Alah banyak maunya lu". Ucap jhope.
"Ehhh, masih mending cewe jaman sekarang cuma minta di perhatiin, daripada cewe jaman dulu, minta dibuatin seribu candi, dalam waktu sehari lagi". Ucap y/n yang membuat jhope bungkam dan akhirnya tertawa lalu mencubit pipi y/n gemas.
"Iyaa abang janji, abang gak akan berubah, abang akan terus sama y/n apapun yang terjadi, abang akan tetep peduli, perhatian, dan sayang sama y/n sampai kapanpun". Ucap jhope lalu megelus puncak kepala y/n dengan lembut.
"Makasih ya bang, makasih karna udah selalu sabar ngadepin sikap dan sifat y/n". Ucap y/n lalu memeluk jhope sambil meneteskan air matanya.
"Makasih udah mau ngurusin y/n, peduli, perhatian, dan sayang sama y/n, y/n harap abang akan gini terus selamanya". Ucap y/n yang saat ini tubuhnya mulai bergetar karna menahan isakan tangisnya.
Jhope yang merasakan bahwa y/n menangis langsung mengeratkan pelukannya, mengelus rambutnya dengan lembut, dan mengecup puncak kepala y/n dengan penuh kasih sayang.
"Gaperlu berterimakasih, abang akan ngelakuin itu, tanpa kamu suruh, karna itu udah jadi kewajiban dan tugas abang sebagai abang kamu, panutan kamu". Ucap jhope membuat y/n semakin deras meneteskan air matanya.
"Dengan kamu bahagia dan selalu tersenyum, itu udah lebih dari cukup buat ngebales semua yang udah kita kasih ke kamu". Ucap jhope lagi, y/n pun tak bisa lama-lama menahan isakan tangisnya.
"Maafin y/n hikss.... Yang suka manja hikss... Suka nyusahin hikss.. Suka bikin kesel hikss... Maafin y/n ya bang hikss.. Hiks... Hiks... ". Ucap y/n.
"Ssssstt, udah jangan nangis, kamu gaperlu berterimakasih apalagi minta maaf, kita sebagai keluarga harus bisa berterima kasih dan juga memaafkan tanpa harus meminta". Ucap jhope.
"Udahh gausah nangis, nangis mulu kamu ihh, nanti tambah jelek loh". Ucap jhope.
"Dimana-mana nanti cantiknya ilang kali bang". Ucap y/n sambil mengusap air matanya.
"Lohh? Udah diganti ya?". Ucap jhope.
"Dari dulu emang kayak gitu bangg". Ucap y/n kesal.
Setelah mereka bersenda gurau, merekapun memutuskan untuk kembali ke ruangan y/n karna sudah malam.
Sampainya disana mereka berdua langsung tidur bersama yang laim karna kelelahan.
Hai gaisssss!!!! Back lagii!! Asekkk ini udahh mau tamat lohh gaisss!! Ada yang seneng???
.
.
.
.
.
.
.
Btw buat kalian pecinta adek abang~BTS tenang aja, aku bakal bikin chapter 2 nya kok, dicerita itu mungkin bakal lebij greget dengan pendatang-pendatang baru hehe, ditunggu aja yaa!!!
.
.
.
.
.
HAPPY READING GUYYSS!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
adek abang~BTS [TAMAT]
Fanfiction[CERITA INI SUDAH TAMAT] [SEASON 2 SUDAH TERSEDIA] [ Y/N PHOBIC JAUH-JAUH!!] abang gw ganteng bat emang, tapi sayang somplak semua, overprotektif lagi, tapi gw beruntung banget punya abang kek mereka karna dengan gitu gw gak ngerasa kesepian lagi...