Saat ini waktu sudah menunjukkan pukul 8.30 tapi y/n masih belum bangun dari mimpi indahnya, jungkook yang merasa kesal akhirnya membangunkan y/n.
"Y/n bangun, udah jam berapa ini?". Ucap jungkook, dan y/n bangun.
"Iya iya bang". Ucap y/n terus ngucek matanya sekalian bersihin kotoran matanya.
"Abang duluan gih, y/n mau mandi dulu". Ucap y/n terus berdiri.
"Mandi di kamar abang aja gih, kan baju y/n masih ada di kamar abang". Ucap jungkook y/n cuma nurut doang, abis itu mandi.
Selesai mandi y/n keluar kamar mandi terus liat jungkook masih dikamar sambil main hp.
"Hayuk sarapan bang". Ucap y/n.
"Oh, iya ayo". Ucap jungkook terus narik tangan y/n keluar kamar, abis itu ngegandeng tangan y/n.
"Y/n gak buta bang, gausah digandeng". Ucap y/n terus ketawa.
"Kan biar romantis, kan y/n pacar abang". Ucap jungkook.
"Abang inget? Y/n aja lupa". Ucap y/n berniat menjahili jungkook.
"Gatau, males, jungkook ngambek". Ucap jungkook terus ngelepas gandengan tangannya abis itu jalan duluan sampe ke meja makan, y/n cuma geleng-geleng kepala terus nyusuk jungkook.
"Ihh becandaa tauu, abang mah sensiann". Ucap y/n terus nguyel-nguyel pipi jungkook.
"Ishhh pacar abang resee yaa". Ucap jungkook terus nyubit pipi y/n, sedangkan yang lain melongo denger ucapan jungkook.
"HAH?! KALIAN PACARAN?!!! ". Pekik semuanya.
"Kalau iya kenapa?". Tanya jungkook.
"Gw ditikung masa". Ucap taehyung.
"Gw juga". Ucap yoongi.
"Ishh kalian iniii, orang cuma pacar boongan doang juga". Ucap y/n terus ketawa begitu juga dengan jungkook, yakali pacaran beneran.
"Bagus deh kalau gitu". Ucap jin terus meluk y/n dari belakang dan dibales cium pipi sama y/n abis itu jin duduk.
"Mari makannn". Ucap y/n terus yang lain ketawa, pas y/n mau masukin makanannya ke dalem mulutnya tiba-tiba.
Ting tung ting tung
(Bel pintu rumah)"Y/n aja yang bukain". Ucap y/n terus kedepan pintu.
"Iyaa, ada yang bisa saya ban~". Ucap y/n terhenti karna melihat siapa yang datang.
"PARK Y/N!!!!!". Pekik orang tersebut.
"KANG SEULGI!!!!!!!!!". Pekik y/n terus mereka berdua pelukan sambil lompat-lompat.
"Y/n , gw kangen banget sama lu". Ucap orang tersebut yang diduga bernama kang seulgi alias seulgi sahabat y/n dari kecil.
"Gw juga kangen sama lu, ayok masuk". Ucap y/n terus mereka berdua masuk.
"Eh btw lu udah sarapan belum?". Ucap y/n.
"Belum hehe". Ucap seulgi.
"Yaudah ayok ikut sarapan". Ucap y/n terus mereka berdua jalan menuju meja makan.
"Ehh ada seulgi, sini-sini ikut sarapan". Ucap jimin terus salaman sama seulgi gitu juga yang lain.
"Ehh btw lu gimana? Keterima gak di SMA abang lu?". Tanya seulgi.
"Keterima dong, siapa sih yang mau nolak murid secantik gw". Ucap y/n sombong.
"Apaan banget dihh, paling juga lu keterima karna abanglu". Ucap seulgi sambil makan.
"Syalaann kao yaa". Ucap y/n, sedangkan yang lain cuma ketawa.
"Lu sendiri gimana? Keterima gak satu SMA sama gw? ". Ucap y/n.
"Keterima dong berkat bang jimin hehe". Ucap seulgi terus tos sama jimin.
"Serah kalean, gw dah selesai makan bodo". Ucap y/n terus naro piring di wastafle.
Yang lainnya juga udah pada selesai terus y/n langsung nyuci piringnya, abis itu duduk di ruang tamu.
"Kok lu bawa koper segala? Mau minggat?". Ucap y/n.
"Gw nginep disini buat beberapa hari". Ucap seulgi.
"Gak nerima tamu". Ucap y/n.
"Y/n mah jahat". Ucap seulgi.
"Maksud gw, gw ganerima tamu, tapi nerima sahabat heheh". Ucap y/n terus mereka langsung pelukan.
"Bang jon,tolong taruh kopernya seulgi di kamar y/n dong". Ucap y/n.
"Gw bukan babu lu,jadi stop suruh-suruh gw". Ucap namjoon tapi nurutin apa yang dibilang y/n.
"Orang dongo_-". Ucap y/n kesal.
"Y/n sini dah liat si yeontan masa tadi ngomong sama abang". Ucap jungkook bercanda, namun bodohnya y/n nyamperin jungkook.
"Mana yeontan gak ngomong juga, bang juki maahh". Ucap y/n.
"Gitu juga y/n percaya, udah tau bang juki bohong". Ucap jungkook terus ketawa.
"Y/n". Panggil jungkook.
"Apaan lagi sih ba~". Belum sempat y/n selesai ngomong, pipi y/n dah dicium duluan sama jungkook.
"Ihhh abang mah moduss". Ucap y/n.
"Sama pacar sendiri emang gaboleh?". Ucap jungkook, y/n cuma geleng-geleng sama sifay abangnya, terus meluk abangnya.
"Kalau pacaran jangan disini dong". Ucap taehyung sewot.
"Lahh mereka pacaran bang?". Tanya seulgi.
"Yang lu liat?". Ucap yoongi.
"Gatau ah males". Ucap taehyung terus naik ke kamarnya.
"Lah ngapa tuh bocah, baperan amat". Ucap jimin.
"Nanti y/n aja yang bujuk". Ucap y/n terus becandaan lagi sama seulgi.
Sekian dulu ya guyss, jangan lupa voment jugaaa yaaa 😁💖
KAMU SEDANG MEMBACA
adek abang~BTS [TAMAT]
Fanfiction[CERITA INI SUDAH TAMAT] [SEASON 2 SUDAH TERSEDIA] [ Y/N PHOBIC JAUH-JAUH!!] abang gw ganteng bat emang, tapi sayang somplak semua, overprotektif lagi, tapi gw beruntung banget punya abang kek mereka karna dengan gitu gw gak ngerasa kesepian lagi...