Setelah makan, mereka semua memutuskan untuk istirahat sejenak, karna mereka kelelahan, kecuali jungkook dan yoongi, mereka masih setia menjaga y/n, mereka berdua duduk di kedua sisi brangkar dan sama-sama menggenggam tangan y/n.
"Bang yon, mending lu istirahat deh, lu pasti capek kan udah jagain y/n dan juga udah bawa y/n kesini, lu tidur aja, biar gw yang jaga y/n". Ucap jungkook kepada abangnya.
"Gw gak capek, lu aja gih yang tidur, lu pasti capek kan abis sekolah, dah gw aja yang jagain". Ucap yoongi.
"Gak bang, gw gak capek, mending lu aja". Ucap jungkook.
"Gak, lu aja". Ucap yoongi.
"Gak, lu aja udah". Ucap jungkook.
"Lu aja". Ucap yoongi.
"Lu aja bang". Ucap jungkook.
"Heh lu bedua brisik bat dah, ngomong gitu lagi gw cemplungin lu di sungai han biar dimakan sama anakonda, istirahat tinggal istirahat ribet bat lu bedua". Ucap jin kesel mendengar pertengkaran yoongi dan jungkook, sedangkan keduanya menahan tawa karna ucapan jin.
"Yang ada anakondanya tuh sungai amazon bang, bukan sungai han". Ucap jungkook membenarkan.
"Suka-suka world wide handsome ,dahh gw mau tidur, awas lu pada brisik lagi". Ucap jin, keduanya tak menghiraukan ucapan jin, jinpun masa bodo, dirinya melanjutkan tidurnya.
"Mending kita sama-sama tidur". Ucap jungkook, keadaan lagi kayak gini masih sempet-sempetnya kebegoannya dipake.
"Pernah ditampol gak? Lu bego apa blo'on? Kalau sama-sama tidur siapa yang mau jagain?". Ucap yoongi dengan wajah swagnya dan dengan kata-kata pedesnya.
"Maap bang". Ucap jungkook.
"Mending sama-sama jagain aja". Ucap yoongi finaly, jungkook ngangguk doang.
"Y/n, cepet bangun dan cepet sadar ya?,gw kangen sama lu, gw kangen becandaan dan romantisan sama lu, gw kan udah janji mau ngajarin lu taekwondo, lu gak mau latihan bela diri? Gw rasa lu butuh banget untuk saat ini biar lu gak kayak gini lagi". Ucap jungkook sambil mengusap tangan y/n pelan, karna tangan yang di pegang jungkook yang diinfus.
"Gw ada cerita nih, lu pasti kaget dengernya, jadi tadi yang bawa lu kesini bang yoongi loh, jarang-jarangkan bang yoongi mau nganterin lu, tapi kenapa harus rumah sakit? Kenapa harus dengan kondisi lu yang kayak gini? Lu gak kasian sama kita? Lu gak kasian sama bang yoongi?, gw mohon, please cepet bangun ya?". Ucap jungkook lalu mengecup lembut tangan y/n.
"Lu tenang aja, gw sama yang lain, gak akan pernah maafin orang yang udah ngelakuin semua ini ke lu kok, jangan takut dan jangan sedih ya? Kita bakal beresin semua ini, i love you". Ucap jungkook lalu mencium dahi y/n lembut dan agak lama.
"Y/n, cepet bangun ya? Karna gw mau ngajak lu jalan-jalan , berdua, gimana?lu pasti mau kan? Lu juga pasti senengkan? Gausah terimakasih, cukup dengan lu bangun dan sehat kayak semula lagi itu udah lebih dari cukup sebagai ucapan terimakasih lu". Ucap yoongi lalu mengecup dahi y/n lembut dan agak lama, lalu beralih menuju tangan y/n, dikecup dan di usapnya tangan lemah itu.
Mereka berdua sama-sama lelah, karna mereka sudah berjaga dari siang sampai malam, sekarang waktu sudah menunjukkan pukul 20.00,para abangnya yang lain? Mereka masih tertidur dari sore tadi, mungkin mereka sangat lelah.
Kedua mata yang sejak tadi tertutup itu perlahan-lahan tapi pasti mulai membuka matanya, terlihat sayup-sayup para abangnya dan juga sahabatnya, dirinya merasa bersalah karna sudah merepotkan mereka.
Y/n beralih menatap kedua pria tampan yang tertidur pulas sambil menggenggam tangannya, manis sekali perbuatan mereka ini, y/n bahagia karna memiliki keluarga yang sangat perhatian dan sayang dengannya, y/n mengusap rambut kedua pria itu dengan lembut hingga membuat sang empunya melenguh karna merasa sedikit terusik.
"Eunghh". Ucap yoongi dan jungkook bersamaan, merekapun terbangun, betapa terkejutnya mereka ketika melihat sang adik yang dia sayangi meneteskan air matanya.
"Abang". Ucap y/n dengan suara lirih karna dirinya masih sangat lemah.
Betapa bahagianya kedua pria itu ketika sang adik tercintanya sudah sadar, dan yang lebih membahagiakan adalah, sang adik mengucapkan kata "abang" untuk pertama kalinya setelah sadar, kedua abangnga langsung memeluk y/n dengan erat.
"Sssttt, udah gausah nangis, kita disini akan selalu ada buat y/n, kita bakal jagain y/n, udah ya gausah nangis, kita sayang y/n selamanya". Ucap yoongi dengan lembut di telinga y/n.
"Jangan nangis yaa? Nanti cantiknya hilang loh, nanti kayak nurani pacarnya iqbal mau? Kan galucu". Ucap jungkook mencoba menghibur y/n dan berhasil, y/n berhasil tertawa walaupun lirih dan lemah, setidaknya dirinya masih bisa tertawa.
"Gw panggilin dokter dulu, lu tunggu sini". Ucap yoongi lalu keluar ruangan untuk memanggil dokter.
"Kita disini akan selalu ada buat y/n, jadi gausah khawatir ya? Y/n hanya perlu fokus buat istirahat oke?". Ucap jungkook, y/n tersenyum, sangat manis, walaupun sedih rasanya melihat y/n tersenyum dalam kondisi yang seperti ini.
Yoongi datang bersama dokter, dokter mulai memeriksa keadaan y/n, para abang yang lain dan juga seulgi terbangun karna suara gaduh dari pintu yang terbuka tadi, mereka melihat y/n yang sudah sadar langsung berdiri menghampiri y/n.
"Kondisi pasien masih lemah, jadi pasien membutuhkan banyak istirahat dan juga minum obat, saya sudah memberikan vitamin di infusnya tadi supaya pasien bisa lebih kuat". Ucap dokter tersebut.
"Terimakasih dok, terimakasih karna sudah membantu menyelamatkan adik saya". Ucap namjoon.
"Semua itu berkat Tuhan, berkat doa kalian, dan juga berkat adik kalian yang kuat ini, dirinya mampu melawan masa kritisnya karna pendarahan yang dialaminya". Ucap sang dokter lagi.
"Baiklah, kalau begitu saya permisi, masih ada beberapa pekerjaan yang harus saya kerjakan". Ucap dokter tersebut, sang dokter tersenyum dan mengusap kepala y/n lembut.
"Terimakasih dok". Ucap y/n lirih sambil tersenyum.
"Sama-sama, cepat sembuh ya". Ucap sang dokter lalu pergi meninggalkan mereka semua.
"Akhirnya lu sadar jugaa, kita seneng liatnya". Ucap seulgi.
"Maaf ya udah bikin kalian khawatir dan udah nyusahin kalian". Ucap y/n pelan lalu menangis.
"Gak akan nyusahin kalau bukan park y/n adek tercintanya para abang". Ucap jhope membuat y/n tertawa.
"Ada yang sakit gak?". Ucap jin.
"Sakit semua badan y/n rasanya bang". Ucap y/n jujur.
"Bang tae ambilin bubur sama obat dulu ya buat y/n, biar y/n cepet sembuh". Ucap taehyung.
"Y/n bukannya kita mau ninggalin lu apa gimana nih yaa, tapi maaaaaffff banget, kerjaan gw masih banyak, bukannya gw lebih mentingin pekerjaam dari pada adek sendiri nih, tapi ini juga demi kalian dan demi lu juga biar kita bisa menuhin kebutuhan sehari-hari, gw tinggal ke kantor dulu ya, kalau udah selesai kita langsung cus kesini kok, gapapa kan gw tinggal? Masih ada yoongi, jimin, taehyung, jungkook, sama seulgi kok". Ucap jin rada gaenak ngomongnya, soalnya panggilan mendadak banget.
"Iya bang gapapa kok, y/n malah yang minta maaf karna udah ganggu pekerjaan abang". Ucap y/n lalu tersenyum.
"Gak kok, gapapa, yaudah abang tinggal dulu ya". Ucap jin, lalu mengecup dahi sang adik, disusul oleh jhope dan namjoon, lalu mereka pergi meninggalkan ruangan y/n.
"Bang yoongi gak ikut?". Ucap y/n.
"Lu lebih penting, lagian kan masih ada yang lain". Ucap yoongi.
"Bang, udah y/n gapapa lagian masih ada yang lain kok". Ucap y/n.
"Gak y/n, udah gausah ngeyel". Ucap yoongi, y/n bungkam, tak lama taehyung datang membawa penampan berisi bubur, air putih, dan juga obat, y/n langsung makan buburnya disuapi oleh yoongi dan minum obat dibantu oleh jungkook.
Sekian dulu ya guysss,gimana nih,kalian seneng gak akhirnya y/n sadar??, btw ini y/n gak sadarkan diri cuma satu hari guyss,kalau kedepannya gak tau sih yaa wkwkw,btw kali ini aku update sampe 1221 kata loh guyss, gimana seneng gakk? Hehehehe, kalau gitu jangan luoa voment yaaaa???!!!!!😁💖
KAMU SEDANG MEMBACA
adek abang~BTS [TAMAT]
Fanfiction[CERITA INI SUDAH TAMAT] [SEASON 2 SUDAH TERSEDIA] [ Y/N PHOBIC JAUH-JAUH!!] abang gw ganteng bat emang, tapi sayang somplak semua, overprotektif lagi, tapi gw beruntung banget punya abang kek mereka karna dengan gitu gw gak ngerasa kesepian lagi...