jalan-jalan

4.4K 400 13
                                    

Jimin,Jungkook,Taehyung,dan y/n, mereka berempat bolos bersama di UKS hingga pulang.

"Ganyangka gw bang, ternyata bolos semudah ini". Ucap y/n.

"Gampang pala lu, ini kalau ada guru juga kita bakal kena marah". Ucap Jimin.

"Lu kalau mau bolos,ngajak Abang jangan sendiri, jadi kalau lu kena guru BK karma bolos kan kita juga ikut kena gak cuma lu doang". Ucap Taehyung.

"Siaappp". Ucap y/n.

"Punya Adek sama Abang gak ada yang bener". Ucap Jungkook, mereka bertiga tertawa sedangkan Jungkook hanya menghela nafasnya.

"Btw,gimana bang?dah Nemu piring pink bang jin belum?". Ucap y/n.

"Beluman, gw sama bang jon masih nyari ini". Ucap Taehyung.

"Kasian dah lu tae". Ucap Jimin sambil tertawa.

"Lu ngomong kasian tapi ketawa juga". Ucap Taehyung dengan muka datar, bukannya merasa bersalah tetapi Jimin justru malah ketawa lebih ngakak.

Euphoria yeyeyeyeyeyeye

Euphoria yeyeyeyeyeyeye

Close the door now, when i'm with you i'm in eutopia

Yoongi is calling

BIP

Hallo

Iya hallo? Ada apa bang?

Nanti lu balik sekolah langsung siap-siap ya?

Mau kemana emang?

Walk walk

Apaan dah

Jalan-jalan bego!

Gosah ngegas dongg

Suka suka Abang swag

Yhain biar cepet

Langsung otw hanamasa Deket mall

Gw doang?

Semuanya

Oke deh oke

BIP

Setelah yoongi telfon Jungkook, Jungkook langsung ngasih tau Jimin,Taehyung,dan y/n kalau hari ini mereka bakal jalan-jalan.

Tak lama kemudian bel pulang sekolahpun berbunyi, mereka berempat langsung pergi menuju kelas masing-masing untuk mengambil tas.

Merekapun kembali bertemu di parkiran dan langsung tancap gas menuju rumah.

Sampai rumah mereka langsung mengganti pakaian dan kembali tancap gas menuju hanamasa dekat mall.

"Akhirnya bisa jalan bareng dengan abang-abangku yang aku sayang". Ucap y/n setelah turun dari motor.

"Gak like sama kata-katanya". Ucap jungkook.

"Lah kenapa? Kan bang juki juga abang y/n.

"Ohh gitu ya?". Ucap jungkook.

"Gak kok, bang juki itu Abang y/n sekaligus pacar tercinta y/n". Ucap y/n sambil menguyel-uyel pipi Jungkook.

adek abang~BTS [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang