jadian

4.2K 361 20
                                    

Pagi ini y/n bangun lebih awal, entahlah mungkin karna moodnya sedang baik, y/npun memutuskan untuk mandi.

Setelah selesai mandi y/npun memakai seragamnya dan mengambil tas dan sepatunya lalu turun kebawah untuk memasak.

Sampainya dibawah y/n langsung memasak, y/n bingung ingin memasak apa, akhirya y/n memutuskan untuk membuat sandwich dan susu putih untuk sarapan dan membuatkan nasi goreng spesial untuk bekal para abangnya yang bekerja.

Setelah selesai masak y/n membangunkan para abangnya untuk bersiap-siap pergi kerja dan sekolah.

Merekapun bangun dan langsung mandi dan juga memakai seragam kantoran dan juga sekolah.

Merekapun berkumpul di meja makan, mereka memakan-makanan mereka masing-masing.

"Akhh sumpahh, lu istri idaman bangett y/n". Ucap taehyung.

"Sering-sering aja lu kek gini,ohiya terus lu juga bersihin kamar kita,terus nyapu sama ngepel,terus bersihin kolam renang,terus potongin rumput sama tanaman yang panjang". Ucap jhope.

"Lu kira gw babu lu apa?". Ucap y/n lalu menonyor kepala jhope dan dibalas oleh jhope.

"Jadi istri gw aja dah lu y/n, mana masakan lu enak lagi". Ucap jimin.

"Ekheemmmm". Jungkook berdehem.

"Duhhh pawangnya muncull". Ucap namjoon.

"Lu kira gw kuda lumping". Ucap y/n.

"Becanda kok ahaha". Ucap jimin terus ketawa, jungkook mah udah masang muka malesnya.

"Jadi masakan gw selama ini gak enak?". Ucap jin.

"Lahh ini lagii, nggak bang, masakan lu juga enak". Ucap jimin.

"Ya saja". Ucap jin.

"Dah buruan makannya terus kita berangkat". Ucap yoongi.

Merekapun melanjutkan makannya, setelah selesai y/n menyerahkan kotak bekalnya ke para abangnya yang bekerja.

"Tumben?". Ucap namjoon.

"Kebanyakan makan di luar gak baio buat kesehatan dan juga uang, kek orang kaya aja makan diluar mulu, padahal mah iya". Ucap y/n.

"Bodo amatttt". Ucap jhope.

"Makasih yaa". Ucap yoongi.

Chuuppp

Yoongi mengecup pipi y/n sambil menunduk soalnya y/n pendek.

"Sama-sama,  hati-hati yaa". Ucap y/n, jin ,jhope, dan juga namjoonpun mengecup pipi y/n juga lalu berangkat kerja.

"Kok mereka doang? Gw mana?". Ucap taehyung.

"Kan kita sekolah, kita bisa makan dikantin bareng, yakali kita ngantin bareng sambil bawa bekal". Ucap y/n.

"Iya sih, yaudah kuy berangkat". Ucap jungkook.

Merekapun langsung tancap gas menuju sekolah, sampainya mereka di sekolah mereka langsung berjalan menuju kelas masing-masing.

Sampainya dikelas y/n diherankan dengan adanya daniel duduk bersams seulgi.

"Ekheemm, mohon maap, berani sekali anda duduk di tahta princess y/n, minggir atau saya panggilkan pangeran saya untuk mengusir anda". Ucap y/n.

"Drama bat lu, pagi-pagi juga". Ucap seulgi.

"Iya-iya ini juga mau pergi". Ucap daniel.

"By, aku ke kelas dulu ya? Nanti aku samperin kamu buat ngantin bareng". Ucap daniel lalu mengedipkan sebelah matanya ke seulgi, y/n yang melihat itu geli sendiri.

adek abang~BTS [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang