Hari demi hari telah berlalu, kini y/n sudah banyak teman di sekolah, dan dia juga mendapat satu sahabat baru.
Waktu menunjukkan pukul 06.30 tapi y/n masih belum bangun, seulgi yang gerampun akhirnya mendorong tubuh y/n hingga jatuh ke lantai, barulah y/n bangun.
"Seulgii!!, lu apaan sihh, sakit tauu". Omel y/n.
"Lagian si lu dibangunin susah, liat sekarang jam berapa?". Balas seulgi.
"ASTAGA SEKARANG JAM SETENGAH TUJUH, LU KENAPA GAK BANGUNIN GW DARI TADI SIHH!!, TUNGGUIN GW, 15 MENIT GW SELESAI". Ucap y/n terus langsung masuk ke kamar mandi.
"Gw udah bangunin dari tadi kali, lu nya aja yang kelewat kebo". Ucap seulgi pelan sambil geleng-geleng kepala, terus dia ke meja makan buat nemuin para cogan.
"Y/n nya mana?belum bangun?". Tanya jin.
"Lagi mandi dia". Jawab seulgi terus ngambil roti yang udah disediain.
"Bang kayaknya nanti kita dianter aja dah, kalau naik taksi gak akan nyampe, lagiankan bang juki, bang tae, sama bang jim belum berangkat". Ucap seulgi kepada siapapun yang mendengarnya.
"Yaudah, gampang itumah". Ucap para abangnya.
"Ayoo, gece berangkat sekolah, ntar keburu telat". Ucap y/n ngos-ngosan sambil makan roti.
"Sabar ngapa, lu yang telat juga". Ucap namjoon.
"You brisik, diem bisa?". Ucap y/n, terus berangkat sekolah.
Pas diperjalanan, y/n terus liatin jam tangannya, mepet banget 7 menit lagi gerbang ditutup.
Sampainya disekolah, para abangnya parkirnya lama banget, sampe kurang 3 menit lagi guru masuk.
"Bang buruan elahh, keburu ada guru". Ucap y/n, terus motornya dah diparkir y/n langsung turun.
"Derita lu sih, kelas gw mah deket". Ucap jungkook, y/n langsung tonyor kepala jungkook abis itu lari bareng seulgi , bukan lari karna takut dikejar, tapi lari dari kenyataan, ehh gak gak, maksutnya lari biar gak telat masuk.
Pas mau nyampe dikelas, pas banget guru di kelas y/n sama seulgi keluar lagi liat-liat ke arah luar terus ngeliat y/n sama seulgi.
"Y/n, seulgi, kalian terlambat". Ucap guru itu.
"Iya bu saya tau". Ucap keduanya.
"Kenapa kalian telat?". Ucap guru itu.
"Kesiangan bu". Ucap keduanya lagi.
"Kalian tau kan, konsekuensinya murid yang terlambat?". Ucap guru itu.
"Iya bu saya tau". Ucap y/n dan seulgi.
"bawa sini tas kalian, dan silahkan kalian berjemur di lapangan, kalian harus hormat pada bendera merah putih sampai jam pelajaran saya selesai, silahkan". Ucap guru itu, seulgi dan y/n saling tatap lalu menyerahkan tasnya dan langsung pergi ke lapangan.
"Ini semua gara-gara abang, naik motor lama banget". Ucap y/n.
"Lu juga, suruh siapa bangun siang". Ucap seulgi.
"Ishhhh seulgi mah". Ucap y/n, mereka berduapun hormat pada bendera.
Saat ini sudah waktunya istirahat, sungguh dirinya sangat kelelahan, dan juga sangat panas, rasanya ingin pingsan.
"Seulgi, y/n capek". Keluh y/n.
"Sama, gw juga capek, mana diliatin banyak orang lagi, kan salting". Sahut seulgi.
"Lu mah, disaat-saat kayak gini masih sempet-sempetnya salting". Ucap y/n lalu tertawa begitu juga seulgi.
Seulgi emang gitu, suka ngehibur, makanya y/n gak terlalu khawatir sama keadaan sekitar kalau ada seulgi.
"Makanya kalau gak mau kena hukum jangan telat dateng". Ucap seorang cowo.
"Apaan sih lu". Ucap seulgi.
"Chan Eunwo yang ganteng, yang mukanya mirip cha eunwo astro, please lah yaa jangan bikin gw tambah pusing, mending lu pergi". Ucap y/n ke cowo itu.
Bener namanya adalah chan eunwo, temen-temen sama abangnya y/n tuh mukanya mirip artis korea semua breh, apa gak enak dikelilingi sama cogan?.
"Ngusir nih? padahal niatnya gw pengen ngasih minum loh, yaudah kalau gitu gw per-". Ucap eunwo terpotong oleh ucapan y/n.
"Iya iyaaa, mana sini minumnya". Ucap y/n terus ngambil minumnya abis itu duduk selonjor, begitu juga seulgi, y/n sama seulgi minum satu botol berdua.
"Kalian kok duduk". Ucap guru yang tadi menghukum.
"Bu, saya capek, 10 menit aja yaa??". Ucap seulgi dan diangguki oleh y/n.
"Yasudah, 10 menit saja gak lebih!, kalau kurang gapapa, saya lanjut lagi, permisi". Ucap guru tersebut, dan di iyakan saja oleh keduanya.
"Gak ada lagi apa? Masih haus nih?! ". Ucap y/n.
"Bilang makasih nggak, malah minta tambah". Ucap eunwo.
"Dih gak ikhlas, seulgi muntahin lagi yuk, nanti mules". Ucap y/n dan langsung dapet tonyoran dari keduanya.
"Eunwo sama seulgi mah kasar". Ucap y/n terus ngelus-ngelus kepalanya.
"Y/N!, SEULGI!". Ucap seorang cewe.
"Apaan si lu teriak-teriak". Ucap seulgi.
"Nih gw bawa air buat lu". Ucap cewe itu.
"Makasih jennie ku sayang". Ucap y/n, ya jennie adalah teman sekelas y/n dan seulgi, dia adalah sahabat baru y/n dan seulgi.
"Masa sama jennie bilang makasih sedangkan gw nggak". Ucap eunwo.
"You brisik, diem bisa?". Ucap y/n dan eunwo yang gemes langsung nyubit pipi y/n, dan dapet pukulan di kepala eunwo.
"Ishhh y/n mah kasar". Ucap eunwo.
"Heh!, lu siapa? Nyubit-nyubit pipi orang sembarangan". Ucap jimin, ntappss abang killernya dateng.
"Suka-suka gw dong, tangan-tangan gw". Ucap eunwo.
"Nih anak nyari mati". Batin y/n.
"Songong banget lu jadi orang, lu siapa si?". Ucap taehyung.
"Gw eunwo, pacarnya y/n!, kalian sendiri siapa?". Ucap eunwo.
"Eunwo bangsul!, pake ngaku-ngaku, ehh tapi seneng juga sih akhirnya doi ngomong gitu, ehhh tapi gw bisa diomelin abis-abisan sama abang ,apalagi bang juki". Batin y/n.
"Y/N!!!!! ". Ucap ketiga abangnya itu sambil menatap tajam y/n.
"Suruh siapa lu pacaran hah??". Ucap jungkook.
"Ihh nggak, y/n gak pacaran kok, dia aja ngaku-ngaku, dia cuma temen y/n kok". Ucap y/n berusaha meyakinkan.
"Karna ini masih disekolah, gw bakal omelin lu nanti pulang sekolah". Ucap jungkook lalu pergi meninggalkan y/n, disusul oleh taehyung dan jimin.
"Mampus gw, nanti gw harus bilang apaan?". Ucap y/n panik udah mau nangis.
"Emang mereka siapa lu sih?". Ucap eunwo.
"Diem lu!, semua ini gara-gara lu tau gak?!, bodoamat gw kesel sama lu". Ucap y/n terus pergi ninggalin eunwo, y/n sama seulgi menuju kelas karna hukumannya dah selesai.
Sekian dulu ya guyss, jangan lupa voment yaaa 😁💖
KAMU SEDANG MEMBACA
adek abang~BTS [TAMAT]
Fanfiction[CERITA INI SUDAH TAMAT] [SEASON 2 SUDAH TERSEDIA] [ Y/N PHOBIC JAUH-JAUH!!] abang gw ganteng bat emang, tapi sayang somplak semua, overprotektif lagi, tapi gw beruntung banget punya abang kek mereka karna dengan gitu gw gak ngerasa kesepian lagi...