diomelin

6.3K 452 29
                                    

Bel pulang sekolah sudah berbunyi, waktunya siswa/i pulang kerumah masing-masing, namun sedari tadi y/n berharap untuk tidak pulang karna setelah pulang dia pasti akan dimarahi oleh para abangnya,apalagi yoongi dan jungkook.

"Seulgi gw takut ihh". Ucap y/n.

"Ya gw harus gimana biar lu gak kena omel?, kalau masalah kayak gini gw gak bisa ikut campur". Ucap seulgi.

"Ini semua tuh gara-gara eunwo! Bodoamat gw kesel sama dia". Ucap y/n kesel sendiri, seulgi cuma diem doang.

Gak lama kemudian, para abangnya udah ada di depan pintu sambil masang muka datar dan natep y/n tajem, yang ditatap cuma bisa nunduk doang, terus nyamperin.

"Ngapain diem? Mau pulang gak?".ucap jungkook ketus.

"Ehh, iy...iya bang, ayo". Ucap y/n, lalu berjalan bersama abangnya, selama perjalanan menuju parkiran dan juga perjalanan tak ada perbincangan, y/n bersama jungkook, seulgi bersama jimin, taehyung sendirian.

Sampainya dirumah, y/n langsung ganti baju terus kebawah untuk menemui para abangnya, walaupun aslinya gak mau, tapi ya terpaksa, y/n turun dan duduk diantara jungkook dan yoongi.

"Gw dah tau". Ucap yoongi.

"Hah? Maksudnya?". Ucap y/n.

"Suruh siapa pacaran?". Ucap jungkook.

"Emang kita ngizinin lu pacaran?". Ucap jin.

"Songong lagi anaknya".ucap taehyung.

"Ihh y/n tuh gak pacaran abanggg". Ucap y/n berusaha menjelaskan.

"Lah kalau nggak pacaran kenapa dia bilang kalau dia pacar lu?". Ucap jimin.

"Dia itu cuma temen y/n bang, dianya aja yang ngaku-ngaku ihhh". Ucap y/n.

"Tapi lu juga demenkan sama dia?". Ucap jhope dan berhasil bikin y/n gelagepan.

"Ya..ya..Ya gitu dah". Ucap y/n.

"Tuh kann, lu mah, ashh tau ah, susah dibilangin". Ucap jungkook terus langsung ke kamarnya.

"Bang! Bang juki!,y/n bisa jelasin ihhh". Ucap y/n,namun diabaikan oleh jungkook.

"Lu masih kecil gak usah pacar-pacaran, lu boleh suka tapi cuma sekedar suka gak cinta, kita kayak gini karna gak mau kalau lu nantinya sakit hati dan sampe galau-galauan karna pacaran atau karna cowo ngerti lu!". Ucap yoongi tegas.

"Ngerti bang". Ucap y/n pelan.

"Beneran lu gak pacaran?". Ucap namjoon.

"Beneran bangg, ciusss dahh". Ucap y/n meyakinkan.

"Okee lu kita maafin, tapi awas aja kalau lu beneran pacaran". Ucap taehyung.

"Iya bang iyaaa". Ucap y/n, terus para abangnya langsung ke meja makan begitu juga yang lain tapi tanpa jungkook.

"Bang y/n makannya nyusul aja dah, y/n mau kasih makanannya ke bang juki dulu". Ucap y/n terus jalan ke arah kamarnya jungkook.

"Pacarnya belum makan makanya dikasih makan". Ucap jin.

"Jin tomang, you bacot, diem bisa?". Ucap y/n.

"Itu mulu ngomongnya bosen gw". Ucap seulgi.

"Gw yang ngomong ngapa lu yang sewot?". Ucap y/n sedangkan seulgi cuma cengengesan, y/n gak ambil pusing terus langsung lanjut jalan.

Sampainya dikamar jungkook, y/n ngetok pintunya, gak ada sautan, yaudah y/n langsung masuk aja, pas udah didalem, y/n liat jungkook lagi duduk di balkon kamar sambil ngeliatin langit.

"Bang". Ucap y/n sambil nepuk bahu jungkook, jungkook sempet terkejut tapi langsung biasa lagi.

"Bang, abang belum makan kan? Makan dulu ya? Ini y/n bawain buat abang". Ucap y/n lembut.

"Ternyata perhatiannya dibagi dua yah? Diem-diem dah punya pacar juga lagi". Ucap jungkook sambil natep ke arah langit.

"Bang juki salah paham, y/n gak pacaran, beneran dah, dia cuma ngaku-ngaku, jujur aja sih y/n emang suka sama eunwo, tapi gak cinta bang". Ucap y/n meyakinkan.

"Sekarang mungkin belum, gak tau kalau nanti, besok, atau lusa". Ucap jungkook.

"Bang, dengerin y/n baik-baik, y/n sayang sama abang, kalaupun y/n mau pacaran, y/n pasti minta izin sama abang, kan y/n juga udah bilang tadi, y/n gak cinta sama dia, kalaupun nanti, besok ataupun lusa y/n cinta sama dia, y/n akan tetep cinta dan sayang sama abang, karna cinta y/n ke dia, gak akan pernah bisa ngalahin cinta y/n ke abang". Ucap y/n, terus jungkook langsung meluk y/n dan ngusap-usap kepala y/n.

"Maafin abang ya? Abang cuma gak mau y/n nanti sakit hati karna cowo". Ucap jungkook.

"Y/n tau kok bang". Ucap y/n.

"Btw, kok abang kayaknya gitu amat kalau soal sakit hati? Emang abang pernah ngerasain? Kalau pernah berarti abang pernah pacaran dong? Kok gak bilang y/n sihh??!!". Ucap y/n berhasil membuat jungkook sedikit gelagepan.

"Y/n ngomong apasihh, abang gapernah pacaran dan abang gak pernah ngerasain itu, ya pernah tapi sama y/n, udah ah gausah dibahas". Ucap jungkook.

"Yaudah nih, dimakan y/n dah bawain bang juki makanan, y/n pacar yang baik kan bang?". Ucap y/n, jungkook tertawa gemas lalu mencubit pipi y/n pelan, y/n cuma ketawa doang.

"Iyaaa y/n emang pacar yang paling baik, dan paling ngeselin juga". Ucap jungkook.

"Yaudah bang juki buruan makan". Ucap y/n.

"Lah y/n gak makan?". Ucap jungkook.

"Gak deh, gak laper". Ucap y/n.

"Y/n harus makan gamau tau, udah ini barengan sama abang". Ucap jungkook memaksa.

"Yaudah iya y/n makan". Ucap y/n terus makan satu piring berdua sama jungkook.

"Udah selesai kan? Y/n taruh dibawah dulu ya, abang tunggu sini". Ucap y/n, dan jungkook ngangguk doang, terus y/n langsung turun kebawah.





















Sekian dulu ya guyss, jangan lupa voment yaa 😁❤️

adek abang~BTS [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang