Waktunya pulang sekolah, y/n, seulgi, dan jennie berjalan bersama menuju parkiran, namun tiba-tiba saja lisa dkk menarik tangan y/n menuju gudang, seulgi langsung mengabari abang y/n.
"Masih belum kapok ya lo?". Ucap jisoo.
"Gw udah bilang sama lo! Jauhin cowo gw! Tapi lo masih nekat deketin dia! Lo bakalan terima akibatnya!". Ucap lisa lalu mulai menjambak rambut y/n, sedangkan rose mencoba untung menggunting seragam y/n.
"Kak stopp, awsss". Ucap y/n sambil meringis kesakitan.
"Gw udah bilang sama lo buat jauhin jungkook, tapi lu keras kepala juga ya". Ucap lisa sambil menjambak.
"Gw gak akan biarin jimin sama jalang kayak lo". Ucap rose.
"Gw bukan jalang!!!". Ucap y/n membela diri.
"Terus apa?? Ratu jalang??". Ucap jisoo.
"Berhenti atau kalian bakal nyesel sama apa yang kalian lakuin". Ucap y/n.
"Udah berani ya lo ngancem kita-kita??". Ucap rose lalu menampar pipi y/n.
"Dengan kalian kayak gini, kalian gak akan pernah bisa dapetin jungkook, jimin, dan taehyung". Ucap y/n.
"Emang lo siapanya mereka bisa banget ngomong kayak gitu???". Ucap jisoo.
"Kalian gatau siapa gw? ". Ucap y/n meremehkan.
"Emang lu siapa? Adeknya??". Ucap lisa dengan nada meremehkan.
"Kalau emang bener dia adek gw kenapa?? Gak suka??". Ucap seseorang, kali ini bukan y/n ataupun lisa dkk, melainkan jungkook, yang disampingnya ada taehyung dan jimin beserta seulgi dan jennie.
"Kenapa diem? Ayo lanjutin, gw mau liat gimana kalian nyiksa adek yang paling gw sayang". Ucap jimin ketika ketiga perempuan tersebut diam dan melepaskan jambakannya di rambut y/n.
"J-jungkook". Ucap lisa.
"Ini gak seperti yang kamu lihat kok tae, serius". Ucap jisoo.
"Brengsek lo jisoo". Ucap taehyung.
"Jim, kamu salah paham". Ucap rose.
"Kamu? Cihhhh, gatau malu". Ucap jimin.
"Kook, aku gatau kalau dia adek kamu". Ucap lisa.
"Terus kenapa?". Ucap jungkook.
"Kook aku cinta sama kamu, karna itu aku ngelakuin ini supaya gak ada yang bisa ngehalangin hubungan kita, aku pernah ngehianatin kamu, tapi aku mohon kasih aku kesempatan sekali lagi". Ucap lisa mulai meneteskan air matanya.
"Cinta? Sorry lis, gw udah gak ada rasa sama lo, gimana dong? lagian jodoh gw ditentuin sama y/n, dengan kayak gini otomatis y/n gak setuju, aduhh sorry banget yaa". Ucap jungkook lalu tertawa renyah.
"Gw kira kalian sadar atas perbuatan kalian, ternyata kalian malah makin jadi, miris banget". Ucap jimin.
"Kalian gak diajarin cara menghargai orang lain? Gak diajarin tentang sopan santun? Gak diajarin tentang mengikhlaskan?, kok gw kasian sama kalian, cantik tapi gak ngotak". Ucap taehyung.
"Please kasih kita satu kesempatan lagi". Ucap jisoo.
"Oke, gw kasih kalian satu kesempatan lagi". Ucap jungkook, yang lain langsung menatap ke arah jungkook.
"Kamu serius kook? Gak bohong kan?". Ucap lisa lalu tersenyum.
"Yaaaa". Ucap jungkook.
"Makasih chagiyaa". Ucap lisa lalu hendak memeluk jungkook namun jungkook menghindar dan menepis tangan lisa kasar.
"Eiitsss, maksut gw, gw kasih lu kesempatan buat sadar dengan keluar dari sekolah ini, karna gw masih baik sama kalian, kalau nggak, gw bisa aja laporin kalian ke polisi atas tuduhan pembullyan yang hampir menghilangkan nyawa y/n". Ucap jungkook, lisa dkk cengo.
"Gw udah ada buktinya, dan gw udah kasih video ini ke kepsek, gw pastiin besok kalian udah gak disini lagi ,so gw ucapin good byee". Ucap jungkook lalu tersenyum meremehkan.
Mereka semua pergi meninggalkan lisa dkk yang terduduk lemah sambil menangis.
"Y/n gapapa?". Tanya jungkook.
"Gapapa kok". Ucap y/n.
"Kalau gitu kita makan dulu gimana?y/n laper kan??". Ucap jimin.
"Langsung pulang aja ya? Y/n butuh istirahat". Ucap y/n, dan dingguki oleh yang lain, merekapun pulang.
Sampainya dirumah, y/n langsung masuk kedalam kamarnya bersama seulgi, y/n langsung membersihkan tubuhnya dan mengganti pakaiannya.
"Jadi bener? Kalau bang juki, bang jim, sama bang tae pernah pacaran sama mereka? Tapi kenapa mereka gak pernah cerita sama y/n?". Ucap y/n kepada seulgi.
"Gw gatau y/n, tapi kalau gw denger dari kata-kata lisa dkk sama abang yaa bener mereka pernah pacaran". Ucap seulgi, y/n menghela nafasnya kasar.
"Gw bakal minta penjelasan mereka nanti". Ucap y/n dan diangguki oleh seulgi.
"Sekarang y/n gausah takut atau khawatir lagi, karna mereka udah pergi dan gak akan ganggu y/n lagi". Ucap seulgi menenangkan y/n.
"Iyaaaa, makasih yaa". Ucap y/n lalu tersenyum.
"Gw tidur dulu ya, capek banget soalnya". Ucap seulgi.
"Iya gi". Ucap y/n, seulgipun langsung tidur, sementara y/n hanya duduk diam di balkon.
Heyoooo gaiiissss, back lagii nihhhh, seneng gak aku update?? Ehh tapi aku minta maaf yang sebesar-besarnya sama kaliaann, karna aku jaraaaaangggggg banget update, itu karna aku jarang buka wattpad udahan, terus aku juga lagi gak ada ide buat lanjutinnya, sekali lagi maaf yaaa, dan sedikit pemberitahuan, untuk sementara ini aku bakal jarang update, gatau sampe kapan, kalian tunggu aja yaaa, jangan lupa dukungan kalian, karna dukungan kalian yang bikin aku semangat update, VOMENTnya ditungguuuu yaaa..........
KAMU SEDANG MEMBACA
adek abang~BTS [TAMAT]
Fanfiction[CERITA INI SUDAH TAMAT] [SEASON 2 SUDAH TERSEDIA] [ Y/N PHOBIC JAUH-JAUH!!] abang gw ganteng bat emang, tapi sayang somplak semua, overprotektif lagi, tapi gw beruntung banget punya abang kek mereka karna dengan gitu gw gak ngerasa kesepian lagi...