sakit

6.1K 414 46
                                    

Bel pulang sekolah telah berbunyi, siswa-siswi keluar dari kelas masing-masing menunu parkiran dan gerbang sekolah, begitu juga dengan y/n dan yang lainnya.

Sampainya diparkiran y/n langsung menghampiri jungkook, jimin, dan taehyung.

"Kuy bang juki". Ucap y/n sambil tersenyum dan jungkook membalas senyuman y/n lalu memberikan helmnya kepada y/n.

Diperjalanan y/n dan jungkook bersenda gurau, jungkook terus saja menggombali y/n.

Sampainya mereka di kedai ice cream langganan mereka, mereka berdua langsung turun dan masuk kedalam kedia tersebut dan memesan ice cream.

Mereka berdua duduk ditempat paling pojok, dan tak lama kemudian pesanan merekapun datang.

"Bang, kenapa abang ganteng?". Ucap y/n.

"Hmmm, karna abang ganteng". Ucap jungkook.

"Nee in aja biar palli". Ucap y/n.

"Dihh belagu, bahasa inggris aja belepotan segala pake bahasa korea". Ucap jungkook meledek.

"Songong yaa". Ucap y/n lalu menoel hidung jungkook dengan sendok ice cream alhasil hidung jungkook ada ice cream nya.

"Bandel yaa kamu". Ucap jungkook terus narik y/n biar duduk disampingnya abis itu jungkook ngelitikin y/n.

"Ihh bang udahh ahahah udahhh ahahaha udah bang udah ahahaha". Ucap y/n sambil tertawa, akhirnya jungkookpun menghentikan kegiatannya.

"Cieee yang tadi pake aku kamu an". Goda y/n.

"Sama pacar sendiri juga, gaboleh?". Ucap jungkook.

"Yang boleh cuma eunwo seorang hahah". Ucap y/n sengaja menggoda jungkook, dan y/n berhasil, wajah jungkook saat ini sungguh bertolak belakang dari yang sebelumnya.

Saat ingin berbicara lagi tiba-tiba y/n melihat eunwo sedang berjalan sempoyongan didepan halte bus.

"Bang, bang, itu kayak eunwo". Ucap y/n tapi diacuhkan oleh jungkook.

"Abangg ihhhhh". Ucap y/n kesal.

"Bang ayuu samperinn kasian itu dia pucet, mana jalannya sempoyongan lagii, bangg ayuuuuu". Paksa y/n dan akhirnya jungkook mengikuti kemauan y/n.

Saat y/n sedang ingin menghampiri eunwo, tiba-tiba eunwo pingsan, dengan sigap jungkook langsung menggendong eunwo dan masuk kedalam taksi bersama y/n.

"Ya Tuhaann eunwo kenapa??, yang kuat eun, gw tau lu pasti bisa". Ucap y/n khawatir tanpa sadar air matanya telah membasahi pipinya.

Sampainya mereka dirumah sakit, jungkook langsung memanggil suster dan ditaruhnya eunwo di brangkar menuju ke ruang UGD.

"Mohon maaf, kalian tidak boleh masuk kalian harus menunggu diluar, biar tim medis yang mengatasi ini". Ucap sang suster lalu masuk kedalam ruangan.

"Banggg". Ucap y/n sambil menangis lalu memeluk tubuh jungkook erat.

Entah kenapa jungkook merasa kesal, namun dirinya juga merasa sedih melihat adiknya menangis, jungkookpun membalas pelukan y/n.

"Yang sabar yaa, eunwo pasti baik-baik aja kok". Ucap jungkook.

"Bang, y/n takut". Ucap y/n memandang wajah jungkook.

"Ssstt, jangan takut, ada abang disini". Ucap jungkook lalu kembali mengeratkan pelukannya.

Sudah 10 menit lamanya y/n dan jungkook menunggu dokter keluar dari ruang UGD akhirnya dokterpun keluar dari ruang UGD.

"Apakah kalian sodara dari pasien?". Ucap dokter.

adek abang~BTS [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang