Y/n hari ini bangun pukul 6.30,y/n langsung mandi lalu memakai seragamnya.
Setelah itu y/n turun kebawah untuk sarapan bersama para abangnya, y/n duduk disamping jin.
"Buruan makan, terus berangkat sekolah". Ucap jin sambil mengusap rambut y/n lembut, y/n tersenyum.
Saat ingin memasukkan makanan kedalam mulut y/n tiba-tiba hp nya bergetar, y/npun menaruh makanannya dan membuka hp nya.
Seulgi send you a messenger
Seulgigi
Y/n
Lu udah bangun belum woy??
Belom nih gw masih tidur
Goblok:")
Kasarr ihh, gw aduin ke bang jin nihh
Ettt jangan dongg, anuu gw mau nebeng, lu belum berangkat kan?
Belom nih
Sipp, nebeng ya?
Siaapp, apasih yang nggak buat sahabat gw wkwkw
Uh she up, gw tunggu yaa
Okeee
Setelah mengirim pesan, y/n mematikan hp nya dan memasukkannya kedalam kantung rok y/n.
Y/n kembali memakan makanannya hingga habis, setelah itu y/n berpamitan kepada para abangnya.
"Bang, seulgi mau nebeng". Ucap y/n sambil memakai helm.
"Yaudah kuy". Ucap taehyung.
"Y/n lu bareng jimin aja ya, gw mau jemput lisa, gw duluan". Ucap jungkook lalu pergi meninggalkan mereka semua.
Y/npun akhirnya bareng jimin menuju rumah seulgi, sampainya dirumah seulgi, seulgi langsung bonceng taehyung dan merekapun langsung tancap gas menuju sekolah.
Sampainya disekolah, mereka langsung berpisah menuju kelas masing-masing.
"Gi, gw putus sama bang juki". Ucap y/n.
"Kobisaa?". Ucap seulgi.
"Mood bulan gw udah kelewat lama banget, dan dia juga takut gw gak bahagia". Ucap y/n.
"Ohh, lu gapapa kan?". Ucap seulgi.
"I'm feeling just fine fine fine". Ucap y/n.
"Malah nyanyii". Ucap seulgi, merekapun tertawa lalu berjalan menuju kelas.
Sampainya dikelas mereka langsung duduk dan mengeluarkan buku mereka karna bel baru saja berbunyi.
Tak lama kemudian bel istirahatpun berbunyi, mereka semua berhamburan keluar kelas menuju kantin.
"Lu jadi nginep kan ya?". Ucap y/n.
"Of course". Ucap seulgi.
"Uh she up". Ucap y/n.
KAMU SEDANG MEMBACA
adek abang~BTS [TAMAT]
Фанфик[CERITA INI SUDAH TAMAT] [SEASON 2 SUDAH TERSEDIA] [ Y/N PHOBIC JAUH-JAUH!!] abang gw ganteng bat emang, tapi sayang somplak semua, overprotektif lagi, tapi gw beruntung banget punya abang kek mereka karna dengan gitu gw gak ngerasa kesepian lagi...