Pagi ini y/n bangun agak siang, para abangnya langsung menuju kamar y/n untuk membangunkan y/n.
"Y/n bangun, ini udah siang woyy". Ucap yoongi.
"Y/n bangun, mau dihukum lagi?". Ucap jungkook.
"Y/n, ini udah sianggggg". Ucap jimin gregetan.
"Be.ri.sik". Ucap y/n.
"Jam berapa sih emang?". Ucap y/n.
"Jam 6.35". Ucap mereka kompak.
"Masih jam se.. MAMPUUSSS AUTO TELAT LAGIIII, TUNGGU Y/N DIBAWAAHHHH". Ucap y/n setelah sadar dan langsung berlari menuju kamar mandi, para abangnya turun kebawah.
"Tae, jim,kook, gw duluan ya?ada meeting soalnya". Ucap namjoon.
"Yaudah iya bang gapapa, ati-ati ya". Ucap taehyung,sedangkan yang lainnya ngangguk doang.
"Iya". Ucap namjoon lalu berangkat duluan.
"Gw juga duluan, banyak kerjaan nih". Ucap yoongi, diangguki oleh jin dan jhope.
"Yaudah iya bang, buruan gih". Ucap jimin.
"Iyaa, nanti y/n ama kita mah belakangan". Ucap jungkook.
"Keysip". Ucap jin lalu mereka bertiga pergi duluan.
"Y/N BURUAANNNN". Teriak taehyung dari bawah.
"Iya ini udah selesai". Ucap y/n sambil menuruni anak tangga, mereka berempat langsung tancap gas menuju sekolahan.
Saat sedang perjalanan menuju sekolah, y/n melihat perempuan seperti lisa, dan ternyata memang benar itu lisa, y/n pun meminta yang lain untuk berhenti.
"Kak lisa?". Tanya y/n sambil turun dari motor.
"Park y/n?". Ucap lisa.
"I-iya kak". Ucap y/n.
"Mmm, gw nunggu bus lama banget gak lewat-lewat". Ucap lisa.
"Gimana kalau kak lisa dianter sama kak jungkook aja? Dari pada nunggu bus kelamaan, nanti malah telat". Ucap y/n, mereka semua terkejut mendengar ucapan y/n,terutama jungkook.
"Dihh, apaan si,gamau". Ucap jungkook.
"Kakkk, keburu siang,kan kasian kak lisa". Ucap y/n.
"Nanti kalau aku telat gimana?". Ucap jungkook.
"Ya makanya buruan biar gak telat atuh sayangg, ya mau ya?, sekali ini ajaa". Ucap y/n membujuk jungkook, dan akhirnya jungkook luluh.
"Yaudah iya, tapi kali ini aja ya?". Ucap jungkook.
"Nah gitu dongg". Ucap y/n lalu tersenyum.
"Ekheemm". Ucap lisa agak panas melihat adegan itu.
"Ehh kak, yaudah sekarang kak lisa sama kak jungkook duluan aja, nanti biar aku sama kak taehyung atau gak sama kak jimin". Ucap y/n.
"Makasih ya y/n, kalau gitu gw duluan". Ucap lisa lalu langsung naik ke motor jungkook dan merekapun langsung tancal gas.
"Y/n ama sapa nih?". Ucap y/n.
"Ama gw". Ucap taehyung dan Jimin barengan.
"Apasi Ama gw". Ucap Taehyung.
"Ama gw juga". Ucap Jimin.
"Bantet ngalahh Ama yang tinggi". Ucap Taehyung.
"Lah anjir songong, yang ada yang muda ngalah sama yang tua". Ucap Jimin.
"Kebalik dongo!, Yang tua ngalah sama yang muda". Ucap Taehyung.
"Lah suka-suka gw mulut-mulut gw ngapa lu Yang sewot". Ucap Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
adek abang~BTS [TAMAT]
Fanfic[CERITA INI SUDAH TAMAT] [SEASON 2 SUDAH TERSEDIA] [ Y/N PHOBIC JAUH-JAUH!!] abang gw ganteng bat emang, tapi sayang somplak semua, overprotektif lagi, tapi gw beruntung banget punya abang kek mereka karna dengan gitu gw gak ngerasa kesepian lagi...