rencana?

5.1K 400 17
                                    

Setelah mengerjakan tugas y/n, jennie, dan seulgi keluar kelas buat ke kantin, mereka duluan kesana karna gak mau nanti kantin jadi tambah rame.

Mereka langsung duduk aja ditempat yang kosong, mereka langsung pesen abis pesen mereka becandaan.

"Gw ada pertanyaan". Ucap y/n.

"Apaan?". Ucap jennie dan seulgi bersamaan.

"Polisi-polisi apa yang kuat?". Ucap y/n.

"Polisi hulk?". Ucap jennie.

"No!".jawab y/n.

"Polisi yang punya kekuatan the power of emak-emak?". Ucap seulgi ngawur.

"Bukan bego". Ucap y/n.

"Yaterus apaan?". Ucap mereka barengan.

"Polisi tidur lah bego". Ucap y/n sedangkan kedua sahabatnya masih bingung.

"Polisi tidur? Kok bisa? Yakali tidur bisa bikin kuat". Ucap jennie, bego emang dia tuh.

"Polisi tidur itu benjolan yang di aspal bego!!!, dia kuat karna dia masih bertahan walau dilindes truk gandeng sekaligus". Ucap y/n.

"Oh iya yaa, kok gw bego ya?". Ucap jennie.

"Baru nyadar?". Ucap seulgi sama y/n barengan, jennie tuh orangnya emang gitu,  lemot bat jadi orang.

"Neng ini pesenannya". Ucap mbak mbak yang bawa nampan itu terus ngasih pesenannya di taruh di meja, terus mereka ada bayar.

"Makasih yaa". Ucap ketiganya, terus mereka makan.

Brakkkk!!!

"Monyet terbang burung manjat pohon". Ucap jennie latah.

"Bwahahaha". Suara jimin ketawa.

"Uhukkk, uhukkk, uhukkk". Y/n batuk karna keselek.

"Uhukk, uhukkk, uhukkk". Masih belum berhenti batuknya guys.

"Uhuukk, minum woi minum, uhukkkk". Ucap y/n terus buru-buru dikasih minum sama seulgi.

"Bangsat lu yaa!!!". Ucap y/n natep tajem ke arah jimin.

"Y/n kayaknya makanan lu enak, suapin dong". Ucap taehyung.

"Kere bat si lu pada, beli bakso aja gak kuat!". Ucap y/n kesel tapi masih nyuapin taehyung.

"Tae doang kita nggak?". Ucap jungkook sama jimin, terus y/n nyuapin mereka, dan ternyata diem-diem ada yang liatin adegan kayak gitu dengan tatapan gak suka.

"Gw bakal kasih lu pelajaran y/n! Dasar cewe gatel!!". Ucap salah seorang cewe itu.

"Gw gaterima! Bisa-bisanya dia embat ketiganya". Ucap yang lain lagi.

"Gw juga gasuka, dihhh cabe aja belagu". Ucap sisanya.

"Gw ada rencana, kalian mau ikut atau gak?". Ucap orang pertama (yang ngmg prtma ya guys),merekapun merencakan kejahatan mereka.

"Test ,test, test, ekheem". Suara microfon yang sedang ingin digunakan.

"Selamat pagi anak-anak, maaf mengganggu aktivitas kalian, saya ingin memberitahukan sebuah informasi , saya selaku kepala sekolah memberitahukan bahwa hari ini siswa-siswi akan dipulangkan pukul 10.00wib, sekian terimakasih, selamat beristirahat". Ucap kepala sekolsh tersebut lalu mengakhiri pembicaraannya.

"Asiiqueee pulang cepet". Ucap jennie lalu yang lain tertawa.

"Kesempatan kita semakin banyak dengan gini". Ucap seorang perempuan.

Merekapun bersenda gurau bersama lagi sambil makan, y/n memesankan makanan untuk ketiga abangnya dengan menu yang sama, daripada nyomotin punya y/n.




























Sekian dulu ya guysss jangan lupa voment pokoknyaaaaa 😁💖

adek abang~BTS [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang