kenyataan

6.6K 488 10
                                    

Pagi ini y/n merasa dirinya sudah lebih baik, tapi y/n masih belum dibolehkan pulang, semua itu karna yoongi, yoongi yang meminta agar kondisi y/n benar-benar pulih.

"Astaga bang, kan y/n dah bilang y/n udah mendingan, udahlahh y/n mau pulang bosen tauuu". Ucap y/n.

"Serius? Gw gamau nanggung kalau lu sakit lagi". Ucap yoongi, y/n mengangguk mantap, akhirnya y/n bisa pulang.

Sampainya dirumah y/n langsung tiduran di kasurnya, y/n merasa kalau tubuhnya lengket dan langsung mandi, setelah itu turun kebawah untuk makan.

"Holla para abang y/n yang mukanya kek oppa BTS". Ucap y/n.

"Cerewetnya kambuh". Ucap namjoon.

"Youuuuu sooo bacooottt, diem bisa?". Ucap y/n.

"Kalau gabisa lu mau apa?". Ucap namjoon.

"Ohhh gituu, mulai nantangin, kalau gabisa diem, berarti lu minta di rappin sama bang yon". Ucap y/n.

"Hayuk adu rapp sama gw". Ucap namjoon.

"Lu mau adu rapp sama gw?". Ucap yoongi dengan muka datar.

"Iya, ayo adu rapp sama gw". Ucap namjoon menantang.

"Tapi gw gamau". Ucap yoongi.

"Bazeng:"))))". Ucap namjoon.

"Bwahahaha mamam tuh bwahaha". Ucap y/n sambil tertawa, namjoon merasa gemas sekaligus jengkel langsung menghampiri y/n dan langsung ngelitikin y/n.

"Bang, hahaha, bang udah hahaha, bang hahah ampun hahaha, udah udahhh hahahah ,udahhhhh". Ucap y/n sambil ketawa karna dikelitiki, sedangkan yang lain menyaksikan kejadian itu dan tertawa.

"Udah udahh, nanti makin kurus y/n, makan dulu buru". Ucap jin, namjoonpun menghentikan aksinya dan kembali duduk untuk makan, begitu juga y/n dia langsung makan.

Selesai makan mereka berkumpul diruang keluarga, mereka menonton tv sambil bersenda gurau.

"Y/n". Ucap yoongi.

"Iya?". Ucap y/n.

"Abang mau tanya, abang harap kamu gak ngehindar, dan jawab dengan jujur". Ucap yoongi.

"I-iya bang". Ucap y/n.

"Jujur sama abang, siapa yang udah bikin y/n kayak gini". Ucap yoongi to the point.

"Mmm, tapi janji jangan apa-apain dia". Ucap y/n.

"Gabisa, dia harus dikasih pelajaran yang setimpal". Ucap jungkook emosi.

"Juk, diem dulu". Ucap jhope.

"Huffttt, jadi yang bikin y/n kayak gini itu kak lisa, kak rose, sama kak jisoo". Ucap y/n lirih, mereka semua tercengang, apalagi jungkook, jimin, taehyung, dan seulgi.

"Kok bisa mereka ngelakuin itu?!!". Ucap seulgi.

"Jadi mereka kayak gitu karna y/n deket sama bang juki, bang imin, sama bang tae". Ucap y/n.

"Kurang ajar, mereka harus dikasih pelajaran". Ucap jimin.

"Bang, please jangan, dengerin y/n dulu". Ucap y/n, mereka semua diam.

"Kak lisa suka sama bang juki dia gaterima kalau y/n pacaran dan deket sama bang juki, kak rose suka sama bang imin, kak rose gak terima kalau aku deket saka bang imin, kak jisoo suka sama bang tae, dia juga gaterima kalau bang tae deket sama y/n, mereka semakin gak terima waktu y/n nyuapin kalian". Ucap y/n lalu menangis tapi tak terisak.

"Y/n, udah yaa gausah nangis, kita disini pasti ngejagain y/n kok". ucap jin.

"Bisa ceritain Kejadiannya?". Ucap yoongi, y/n mengangguk lemah dan mulai menceritakan semuanya.

"Gw ganyangka kalau mereka kayak gini". Ucap taehyung.

"Gw gabisa diem doang, gw bakal bales dengan perbuatan yang setimpal". Ucap yoongi.

"Bang, please jangan, kita liat aja dulu apa yang bakal mereka lakuin, sekiranya mereka mau ngapa-ngapain y/n lagi, kalian baru boleh maju". Ucap y/n.

"Tapi jangan sakitin mereka, mereka perempuan dan mereka juga punya hati bang". Ucap y/n.

"Mereka gak punya hati y/n, kalau mereka punya hati, mereka gak akan lakuin ini ke y/n". Ucap jungkook lalu menangkup kedua pipi y/n.

"Gak bang, nggak, mereka punya hati, mereka kayak gini karna mereka cinta sama abang, mereka gak tau aja kalau y/n ini adek kalian". Ucap y/n lalu memegang kedua tangan jungkook yang ada di pipinya.

"Mereka mungkin cinta, tapi nggak dengan abang, udah, abang gamau denger lagi, pokoknya mereka jahat ngerti?!". Ucap jungkook, y/n mengangguk pasrah.

"Bang jey salut sama y/n, udah disakitin kayak gini tapi y/n masih nganggep mereka gak jahat". Ucap jhope, mereka semua tersenyum.

"Mulai sekarang, gw bakal terus sama lu, ke kamar mandi sekalipun". Ucap seulgi.

"Makasih ya seulgi, y/n sayang seulgi". Ucap y/n lalu memeluk seulgi.

"Y/n juga sayang abang". Ucap y/n lalu memeluk mereka semua.

"Bang ,y/n ke kamar dulu ya, y/n rasanya ngantuk". Ucap y/n, dan diangguki oleh semuanya.

Saat masuk kedalam kamar y/n langsung rebahan dan bersiap untuk tidur, namun tak lama pintu terbuka kembali, ternyata jimin yang masuk.

"Ada apa bang?". Ucap y/n.

"Kayaknya bang jim harus ngambek deh". Ucap jimin.

"Kok gitu?". Ucap y/n, jimin ikut rebahan disamping y/n.

"Kan waktu itu y/n pernah janji sama abang gak bakal masuk rumah sakit karna sakit parah, tapi y/n malah masuk rumah sakit karna sakit parah bahkan sampe gak sadar hampir satu hari". Ucap jimin.

"Maaf bang, yaudah deh y/n janji gak lagi kayak gitu, gimana? Bang jim mau maafin y/n apa nggak?". Ucap y/n.

"Iya deh dimaafin, janji yaa? Gak lagi kayak gitu". Ucap jimin, y/n mengangguk, lalu jimin pamit keluar kamar, tak lama yoongi masuk kedalam kamar y/n.

"Kalau gini kapan y/n tidurnya". Ucap y/n sedangkan yoongi cuma nyengir.

"Yaudah bang yon temenin yaa". Ucap yoongi dan ikut rebahan.

"Waktu y/n gak sadar, bang yon pernah bilang kalau y/n sadar nanti bang yon mau ajak y/n jalan, tapi cuma berdua, gak ada penolakan". Ucap yoongi.

"Iyaa y/n mau kok". Ucap y/n.

"Nanti sore ya?". Ucap yoongi.

"Besok aja bang, y/n capek mau istirahat dulu, mending sore ini bang yon nyelesein kerjaan bang yon aja, yayaya". Ucap y/n.

"Yaudah kalau itu yang y/n mau bang yon nurut". Ucap yoongi, sungguh manis perlakuannya kali ini, y/n sungguh senang dengan perlakuan yoongi.

"Dah tidur, abang temenin". Ucap yoongi, y/n mengangguk, posisinya y/n dan yoongi menghadap tembok, jadi yoongi memeluk y/n dari belakang, yoongi mengusap lembut kepala y/n yang membuat y/n semakin mengantuk dah akhirnya terlelap, begitu juga yoongi.


































































Sekian dulu yaaa, jangan lupa voment hehehe maaf lama up nyaa hehe 😁❤️❤️

adek abang~BTS [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang