Mereka bertiga lagi main-main di taman belakang deket kolam renang, mereka lagi mainan tebak-tebakan yang gak bisa jawab mukanya dicoret pake tepung.
"Buah buah apa yang warnanya ungu?". Ucap taehyung.
"Manggis". Ucap jimin cepet.
"Anggur". Ucap taehyung gak kalah cepet.
"Apaan yaa?? Aihh masa gw kalah lagi, kalah mulu gw". Ucap y/n kesel.
"Gw nyerahhh". Ucap y/n, mukanya langsung dicoret-coret sama abangnya pake tepung.
"Udahan ahh capek". Ucap y/n.
"Bilang aja lu gak mau kalah lagi". Ucap jimin lalu ketawa.
"Tau aja lu bang". Ucap y/n terus ikut ketawa.
"Bang renang yok". Ucap y/n.
"Ntar dulu ah, gw masih mau rebahan". Ucap jimin.
"Yaudah gw mau main dipinggir kolam dulu". Ucap y/n.
Pas lagi main air di pinggir kolam, y/n kan jongkok tuh, tiba-tiba yeontan dateng terus si y/n kaget soalnya gonggong di belakangnya, y/n berdiri agak lompat soalnya kaget, terus kepeleset dan langsung nyebur di kolam.
Byurrrrrr
"Bwahahahahahaha". Jimin sama taehyung ketawa kebahak-bahak, mukanya y/n jelek bat kalau kaget.
"YEONTAANN!!!!!ABANGGGG!!!". Teriak y/n tapi kedua abangnya masih ketawa, sedangkan yeontan malah ngegonggong, kek ikjt ngetawain gitu.
"Yeontan anak durhaka, emak sendiri diceburin ke kolam!!!". Ucap y/n ngelantur, terus para abang yang lain nyusul ke kolam renang karna denger teriakan y/n.
"Lu napasih teriak-teriak". Tanya jhope, taehyungpun menjelaskan, seketika semua abangnya ketawa kebahak-bahak.
"Bantuin kek malah pada ketawa". Ucap y/n.
"Yaudah sini gw bantuin". Ucap yoongi terus narik tangan y/n, pas udah mau naik si yoongi ngelepas tangannya lagi, si y/n jatoh lagi dah, yang lain ketawa lagi.
"Bang yon jahaatttt". Ucap y/n terus narik tangan yoongi yang masih dipinggir kolam, terus yoongi ikut kecebur kedalem kolam, yang lain ketawa termasuk y/n.
"Y/n awas aja lu yaa, sini gak lu". Ucap yoongi terus kejar-kejaran sama y/n di air.
"Kena kan lu". Ucap yoongi terus meluk y/n, y/n sama yang lain cuma ketawa.
"Bentar ya gw mau ambil minum sama makanan dulu, buat cemilan, gw mau renang abis ini". Ucap jin, yang lain mengiyakan saja.
Yang lain ikut nyebur, mereka main ciprat-cipratan, terus kejar-kejaran juga.
"Main volly air yok". Ajak y/n para abangnya setuju, si jin udah balik terus langsung ikut nyebur.
"Gw ambilin bentar bolanya". Ucap namjoon, terus ngambil bola, abis itu di lempar ke arah y/n, bolanya tuh bola karet yang biasa buat main-main di kolam, bukan bola volly beneran.
Karna ada delapan orang, akhirnya tim dibagi jadi dua, masing-masing 4 orang, kelompok satu namjoon,jhope,jin, taehyung, sedangkan sisanya kelompok dua.
Dari tadi kelompoknya y/n kalah mulu, si y/n kesel gara-gara dia gapernah bisa nangkep bolanya sama kayak jimin.
"Aelahh, satu kelompok sama orang bantet gak seru, jadi kalah kannn". Ucap y/n nyalahin jimin.
"Ehh songong lu yaa?!, lu juga gabisa nangkep bolanya". Ucap jimin tak kalah kesal.
"Bodoamat, bang jim bantet, bantet, banteeeetttttt". Ucap y/n meledek bang jim.
"Kurang ajarrr, sini gak lu". Ucap jimin terus ngejar y/n.
Y/n ketangkep sama jimin, langsung dipeluk sama jimin terus di kelitik-kelitikin.
"Bang jim udah, bang hahah, bang udahhh hahah, bang jimmmm hahah". Ucap y/n, yang lain ketawa kebahak-bahak, terus merekapun mandi di kamar masing-masing.
Sekiam dulu ya guyssss, jangan lupa voment 😁💖
KAMU SEDANG MEMBACA
adek abang~BTS [TAMAT]
Hayran Kurgu[CERITA INI SUDAH TAMAT] [SEASON 2 SUDAH TERSEDIA] [ Y/N PHOBIC JAUH-JAUH!!] abang gw ganteng bat emang, tapi sayang somplak semua, overprotektif lagi, tapi gw beruntung banget punya abang kek mereka karna dengan gitu gw gak ngerasa kesepian lagi...