sekolah

5.7K 465 31
                                    

Pagi ini y/n bangun pagi, abis bangun y/n langsung bangunin seulgi terus mandi, abis mandi y/n siap-siap dan turun kebawah buat sarapan.

Sampainya dibawah bersama seulgi, dilihatnya meja makan sudah ramai, mereka berdua langsung duduk.

"Pagi para rakjelnya ratu". Ucap y/n.

"You bacot, diem bisa?". Ucap mereka bersamaan meniru gaya bicaranya y/n.

"Ihh plagiat, niru-niru gaya y/n". Ucap y/n.

"Dah buru makan ntar telat lagi". Ucap jungkook, merekapun makan, setelah itu mereka pergi ke tujuan masing-masing.

Sampainya di sekolah jungkook mengantarkan y/n dan seulgi sampai ke kelasnya, entah apa alasannya.

"Dah sana masuk, belajar yang pinter". Ucap jungkook lalu mengacak rambut y/n.

"Ihh berantakan ni rambutnya". Ucap y/n.

"Yaudah kalau gitu kita masuk dulu yaa, byeee". Ucap seulgi lalu jalan memasuki kelas bersama y/n dan jungkookpun pergi menuju kelas.

"Y/n ,seulgiiiiiii, gw kangen lu beduaa, lama amat gak berangkat sekolah, gw denger lu juga masuk rumah sakit ya y/n? Aduuhh kok bisa sih? Sorry yaa gw gabisa jenguk soalnya gw ada acara, sorry lohhh". Ucap kai, teman sekelas y/n.

"Kai lu ngomong apa ngerrap?". Ucap seulgi.

"Hehehe ya sorry". Ucap kai sambil nyengir kuda.

"Iyaa, cuma sakit biasa kok, gapapa kali kai sans aja". Ucap y/n pada kai, kai cuma senyum.

"Y/n, seulgi, a mis yuuuu". Ucap jennie lalu berlari memeluk kedua sahabatnya itu.

"Ohhh jennie a mis yu tuu". Ucap seulgi.

"Jennie a mis yu to". Ucap y/n.

"Makasih yaa bantuannya". Ucap y/n pada jennie.

"Iya sama-sama, sorry ya gw gabisa jenguk lu, soalnya gw ada acara keluarga, sorry banget loh". Ucap jennie.

"Iyaa gapapa". Ucap mereka lalu duduk ditempatnya masing-masing.

Tak lama gurupun masuk dan mulai memberikan materi karna bulan depan mereka akan menghadapi ujian tengah semester.

***

Bel istirahat telah berbunyi, jennie, seulgi, dan y/n berjalan bersama menuju kantin.

"Y/n". Ucap seseorang.

"Eunwo?". Ucap y/n, ya orang yang memanggilnya adalah eunwo.

"Lu abis sakit ya? Sorry gw gabisa jenguk lu". Ucap eunwo.

"Iya gapapa kok". Ucap y/n lalu tersenyum, eunwo ikut tersenyum.

Mereka berempatpun bersenda gurau bersama dan makan bersama, setelah selesai mereka kembali lagi ke kelas.

Sampainya mereka dikelas mereka langsung duduk ditempat duduk masing-masing karna gurunya sudah datang.

"Anak-anak, sekarang kita ke ruang musik saja karna kita akan praktek sekarang". Ucap guru tersebut lalu mereka semua pergi keruang musik.

Sampainya disana mereka duduk lesehan dilantai dan mendengarkan penjelasan guru.

"Baiklah kai, silahkan maju dan pilih alat musik yang kamu bisa". Ucap guru tersebut, kai memilih piano dan mulai memainkannya.

"Bagus, selanjutnya jennie". Ucap guru tersebut, jennie memilih gitar dan mulai memainkannya.

"Bagus tapi masih kurang lembut, belajar lagi ya? Oke selanjutnya seulgi". Ucap guru tersebut.

Seulgi mengambil gitar dan mulai memainkannya, seulgi men-cover lagu spring day.

"Bagus, selanjutnya y/n". Ucap guru tersebut, y/n memilih piano.

"Y/n mau cover lagu spring day BTS, kalau kalaian mau nyanyi, nyanyi aja". Ucap y/n sambil tersenyum lalu mulai memainkannya.

Beberapa murid bernyanyi dan beberapa murid bertepuk tangan sesuai irama, setelah lagunya selesai mereka semua bertepuk tangan karna permainan piano y/n.

"Indah sekali permainan kamu y/n, sangat lembut dan menyentuh hati". Ucap guru tersebut.

"Makasih pak". Ucap y/n sambil tersenyum.

"Kamu ikut les privat piano, saya gapernah tau kalau kamu bisa main piano". Ucap guru tersebut.

"Kakak saya yang ngajarin pak, kebetulan dia juga pinter main piano pak". Ucap y/n.

"Bagus kalau begitu, teruskan bakat kamu ya?semangat". Ucap guru tersebut, lalu y/n kembali duduk.

Akhirnya jam pelajaran musik selesai, sekarang waktunya mereka beralih ke pelajaran komputer, mereka semua langsung menuju ke lab.komputer.

Sampainya disana mereka mulai mempelajari banyak hal, setelah beberapa jam kemudian bel istirahat berbunyi.

Y/n dan sahabat-sahabatnya berjalan bersama menuju kantin, mereka duduk di pojok dekat jendela.

"Y/n!!". Ucap jungkook.

"Ehh bunny, bantet, sama alien". Ucap y/n.

"Dihh masa yang namanya bagus jungkook doang gw nggak?". Ucap jimin.

"Sirik aja lu bantet". Ucap jungkook.

"Heh! Gini-gini gw bantetnya orang tinggi yaa!!". Ucap jimin.

"Awkarin naik kopaja". Ucap taehyung.

"Yain aja!". Ucap y/n, jungkook, taehyung, jennie, dan seulgi barengan.

"Kalian jahat, gw traktir nihh". Ucap jimin.

"Bego". Ucap seulgi lalu dapet tonyoran dari jimin, seulgi cuma myengir kuda.

"Mau gak nih". Ucap jimin.

"Mauuuu". Ucap mereka semua barengan.

Dan merekapun makan dengan kenyang, kenapa enggak? Mumpung gratis loh jekajekajeka.

Setelah selesai makan mereka kembali ke kelas untuk bersiap dengan pelajaran terakhir mereka sebelum pulang.














































Sekian dulu ya,,,,jangan lupa vomentnyaaaaaaa 😁😁😁

adek abang~BTS [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang