full day with you

5K 419 11
                                    

Hari ini hari Minggu, y/n langsung bersiap-siap menuju rumah sakit untuk menjenguk dan menemani eunwo.

Setelah selesai bersiap, y/n langsung turun kebawah untuk sarapan bersama dengan Abang tercintanya.

"Pagi para abangkuh yang tercinta". Ucap y/n.

"Pagi juga miper kuhh". Ucap namjoon.

"Pagi juga upil kuda kuuu". Ucap J-Hope.

"Pagi juga pacar Abang". Ucap Jungkook.

"EKHEEMMMMM". Seketika semua abangnya berdehem, sedangkan mereka berdua hanya saling tatap.

"sirik ae lu pada". Ucap mereka bersamaan.

Merekapun sarapan dengan tenang, tak ada yang membuka pembicaraan satupun.

Setelah selesai makan, seperti biasa y/n akan mencuci piring saat sudah selesai makan.

"Yang anterin y/n kerumah sakit saha?". Ucap y/n.

"Ama gw aja yuk, gw juga mau beli barang nih, sekalian keluar". Ucap Jimin, mereka berdua pun langsung tancap gas menuju rumah sakit.

Sampainya dirumah sakit, jimin hanya mengantar y/n sampai depan gerbang rumah sakit.

"Kok gak masuk sekalian bang?". Ucap y/n.

"Gw tau lu butuh waktu berdua sama eunwo, gw juga tau lu sayang sama eunwo, jadi gw mau biarin Adek gw yang tersayang gw ini bahagia". Ucap Jimin lalu tersenyum.

"Makasih ya bang". Ucap y/n dengan girang.

"Gw balik dulu yaa, kalau mau pulang telfon aja oke?". Ucap Jimin lalu mengusap rambut y/n lembut, jiminpun langsung pergi meninggalkan y/n.

***

Sampainya didalam ruangan eunwo, y/n melihat eunwo sedang membaca novel.

"Pagi eunwoo". Sapa y/n.

"Hai, pagiii juga y/n". Ucap eunwo lalu menyudahi membaca novelnya.

"Kok udahan bacanya? lanjutin aja gapapa". Ucap y/n.

"Gak akh, nanti lu malah gw diemin, kan gak enak, masa iya cewe secantik lu di diemin". Ucap eunwo merayu y/n, pipi y/n bersemu merah.

"Cieee blusshing". Ejek eunwo lalu tertawa terbahak-bahak.

Y/n yang geram karena sudah digoda oleh eunwopun mencubit pinggang eunwo pelan.

"A...awshh, sakit ihhh". Rengek eunwo.

"Lagian sihh, rese jadi orang". Ucap y/n kesal.

"Iya deh iya maap". Ucap eunwo.

"Udah makan sama minum obat belum?". Ucap y/n.

"Udah kok udah". Ucap eunwo.

"Jalan yuk, bosen disini". Ajak eunwo, y/n menyetujuinya, dan merekapun berjalan-jalan disekitar rumah sakit dengan eunwo duduk di kursi roda dan y/n yang mendorong kursi roda nya.

Mereka sibuk bercengkrama disepanjang jalan, membahas apa saja yang ada dalam pikiran mereka.

Hingga sampailah mereka di taman rumah sakit, y/n duduk di kursi taman.

"Y/n". Ucap eunwo.

"Iya apa?". Ucap y/n.

"Liat deh kupu-kupunya, cantik kan?". Ucap eunwo.

adek abang~BTS [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang