tersakiti batin dan fisik💔

7.2K 458 86
                                    

Jungkook, jimin, taehyung, y/n, jennie, dan seulgi, masih asik bersenda gurau sambil makan, hingga tak terasa sudah pukul 10 lebih.

"ini udah jam sepuluh kampang, udah pulang nih, gw mau ke kelas dulu ambil tas, abis itu gw tunggu lu didepan gerbang sekolah yaa". Ucap jungkook, y/n cuma ngangguk dan yang lain ngikutin jungkook.

"Ehh kalian duluan deh, gw kebelet". Ucap y/n kepada seulgi dan jennie, mereka berdua hanya mengangguk saja.

"Kita ambil tas dulu, ntar tas lu gw bawain, gw tunggu lu disini yaa". Ucap seulgi, y/n mengiyakan doang.

Y/n langsung masuk ke kamar mandi terus buang air kecil, abis itu cuci tangan di wastafle.

Pas lagi cuci tangan, tiba-tiba dateng tiga cewe dan langsung dorong y/n ke tembok.

"Awwhhhsss". Y/n meringis kesakitan.

"Kenapa sakit ya? Tapi asal lo tau aja, rasa sakit lo ini gak sesakit apa yang kita rasain". Ucap salah satu cewe itu.

"M-maksut kak lisa apa? aku gak ngerti". Yappp dia adalah lisa dan kedua temannya yaitu rose dan jisoo, mereka adalah teman kelas abangnya.

"Gausah sok bego deh jadi orang". Ucap rose.

"Hhh cabe aja belagu, masih junior udah berani ngegebet tiga cowo sekaligus, wahh hebat banget lu". Ucap jisoo.

"K-kak...kalian salah paham". Ucap y/n.

"Salah paham apalagi??, gw liat jelas dengan mata kepala gw sendiri lu suap-suapan sama jungkook, taehyung, dan juga jimin". Ucap lisa.

"Lu mau sekolah apa mau ngejable hah?". Jisoo membuat hati y/n sungguh sakit, mata y/n berkaca-kaca.

"Kalau kakak gatau apa-apa lebih baik kakak diem!". Ucap y/n memberanikan diri, namun apa yang dia dapat?.

Plaaaaakk

Satu tamparan dari lisa lolos mengenai pipi mulus y/n yang sama sekali belum pernah dilukai oleh siapapun, bahkan kedua orang tuanya sekalipun.

"Apa?! sakit? Iyaa?!!! ini semua belum seberapa!". Ucap rose.

"Kak, salah aku sama kalian itu apa sih? Kenapa kalian kayak gini sama aku? Segitu bencinya kah kalian sama aku?". Ucap y/n.

"Lu salah karna lu udah berani deketin cowo yang gw suka, gw benci banget sama lu, inget pake bangetttttt!!". Ucap jisoo.

"Lu itu cuma cewe murahan yang beruntung, dasar cabe murahan! Bisa-bisanya nemplok sana nemplok sini!!". Ucap rose, sungguh menusuk hati, y/n menangis.

"Itu gak seperti yang kakak pikirin, itu semua salah paham". Ucap y/n.

"Halahhh alesan!!, maling mana ada yang ngaku!!". Ucap lisa.

Lisa yang terlanjur emosipun langsung menghajar y/n habis-habisan, dia menampar y/n sekali lagi di pipi kirinya.

Mendorongnya hingga jatuh tersungkur di lantai, punggung tangannya diinjak, kepalanya dibenturkan ke pintu salah satu toilet, dan dilelepin di wastafle yang airnya sengaja di mampetin.

Bagaimana keadaannya sekarang? Sungguh mengenaskan, kalian bisa bayangkan?.

Seragamnya sudah kotor karna darah dan karna jatuh tersungkur di lantai, tangannya yang berdarah karna diinjak, rambutnya yang basah kuyup karna di lelepin, hidungnya yang terus mengeluarkan darah karna sempat dibenturkan di pintu toilet tadi.

Dan saat ini dirinya sedang tersungkur tak berdaya di lantai, sedangkan ketiganya tertawa jahat.

"Awas aja kalau sampai lu berani ngadu ke mereka, gw pastiin lu bakal dapet yang lebih daripada ini, ngerti lu!!!". Ancam lisa.

adek abang~BTS [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang