Y/n tidak benar-benar tidur dikamarnya, dia sibuk bermain ponsel sekedar meng-stalk biasnya.
Dirinya mendengar suara ketukan pintu dan suara Jungkook, y/n sempat ingin berpura-pura tidur namun dirinya tak bisa.
"Masuk". Y/n.
Jungkook pun masuk kedalam kamar y/n.
"Y/n udah makan?". Tanya Jungkook.
"Belum". Jawab y/n.
"Makan dulu yuk!". Ajak Jungkook.
"Nggak bang, y/n lagi males makan". Tolak y/n.
"Maafin abang ya?". Ucap Jungkook tiba-tiba.
"Buat?". Tanya y/n.
"Maafin abang karna udah diemin kamu dan udah nyuekin kamu". Jawab Jungkook.
"Alasannya?". Tanya y/n lagi.
"Abang takut kamu gak bahagia sama Abang". Jawab Jungkook.
"Ishh abang mah baperan!! Kita kan cuma bohongan! Mau jadi pacar atau bukan, y/n tetep bahagia sama Abang karena Abang itu Abangnya y/n". Jelas y/n.
"Jadi y/n maafin abang nih?". Tanya Jungkook.
"Iya abang sayanggg". Jawab y/n. Jungkook tersenyum senang lalu mencium pipi y/n berkali-kali karena gemas.
"Btw, Lisa itu siapanya abang?". Tanya y/n.
"Temen sekelas abang". Jawab Jungkook.
"Emang hari pertama ada pelajaran ya? Kok abang sampe gak nemuin y/n dikantin demi ngajarin dia". Tanya y/n.
"Maafin abang karna gak nemuin y/n, dan soal Lisa, abang juga gak nyadar tadi kalau gak pelajaran jadi abang mau-mau aja ngajarin dia". Jelas Jungkook.
"Ohh". Y/n.
Merekapun makan malam bersama sambil bersenda gurau seperti biasanya, setelah selesai seperti biasanya juga y/n nyuci piring kali ini sama Seulgi.
Praangggggg
"Apaan tuh yang pecah?". Tanya Jin.
"Piring bang". Jawab y/n pelan.
"piring?! Warna apaa?!!". Tanya Jin rada ngegas.
"Putih bang". Jawab Seulgi.
"Ohh yaudah, kirain warna pink, yaudah minggir gue aja yang beresin". Jin.
"Ehh gak usah bang, y/n sama Seulgi aja yang beresin kan kita yang pecahin". Ucap Seulgi, y/n cuma ngangguk doang.
Setelah membereskan pecahan piring tersebut, y/n sama seulgi langsung nyamperin abangnya di ruang keluarga.
"Bang, tisu mana?". Tanya y/n.
"Tuh di deket tv, ambil sekalian taruh meja". Jawab Jimin, y/n ngangguk doang.
Y/n ngelap tangannya pake tisu yang dari tadi basah sambil nonton tv tanpa ngeliatin tangannya, abis itu tisunya ditaruh di atas meja.
"Y/n kok jorok banget sih?! kalau udah selesai dipake itu di buang". Tegur Yoongi.
"Ya nanti dulu ishh". Sahut y/n.
Yoongi ngambil tisunya untuk dibuang, tapi dia ngerasa aneh sama tisunya soalnya ada merah-merahnya gitu.
"Y/n ini merah-merah apaan? Lipstik?". Tanya Yoongi.
"Lahh nggak, y/n gak pake lipstik, tadi y/n cuma ngelapin di tangan doang". Jawab Y/n.
"Coba liat tangan lu". Ucap Yoongi terus kaget ternyata tangannya y/n berdarah.
"Y/n tangan lu berdarah ituuu, kok bisa sihh??". Kaget Yoongi.
"Taehyung gece ambilin kotak p3k". Sambungnya.
Taehyung langsung ngambil kotak P3K, sedangkan abang yang lain dan juga Seulgi langsung ngedeket ke arah y/n.
"Y/n gapapa elahh, luka dikit gini juga". Ucap y/n berusaha menenangkan.
"Ya kecil gini, kalau gak diobatin bisa infeksi". Jungkook.
"Terus di amputansi". Sambung Jhope dan langsung dapet tonyoran dari yang lain.
"Mulut lu minta gue staples yaa". Ucap Namjoon, Jhope cuma nyengir kuda doang.
Taehyung pun datang dan Jin langsung mengobati luka y/n.
"Sakit bang". Ucap y/n sambil meringis kesakitan.
"Diem ngapasih, yang penting sembuh". Namjoon.
"Tumben lu gak nangis, kan biasanya luka dikit lu nangis". Ledek Jimin.
"Songong lu ya, bantet asli banyak bacotnya, ngomong lagi gue steples mulut lu". Ucap y/n terus yang lain diem.
"Pada bisu apa gimana nih? Kok diem semua". y/n.
"Y/n gitu lagi gue steples mulut lu!!!". Ucap semuanya, y/n pun diam.
Setelah selesai ngobatin, Taehyung balikin lagi kotak p3k nya, terus Yoongi ngebuang tisu tadi sekalian beresin bekas ngobatin tadi.
"Makasih dah diobatin". Y/n.
"Sama-sama, kalau lu sakit gue ikut sakit, jadi jangan pernah bikin diri lu terluka, karna itu bakal bikin gue terluka juga". Jimin.
"Iyaa bang". Y/n.
KAMU SEDANG MEMBACA
adek abang~BTS [TAMAT]
Fanfiction[CERITA INI SUDAH TAMAT] [SEASON 2 SUDAH TERSEDIA] [ Y/N PHOBIC JAUH-JAUH!!] abang gw ganteng bat emang, tapi sayang somplak semua, overprotektif lagi, tapi gw beruntung banget punya abang kek mereka karna dengan gitu gw gak ngerasa kesepian lagi...