Y/n keluar dari kamarnya dan berjalan menuju ruang keluarga untuk menemui para abangnya, bagaimana dengan seulgi? Dirinya sedang tidur.
Sampainya diruang keluarga y/n langsung duduk diantara jin dan namjoon.
"Y/n mau nanya". Ucap y/n.
"Kita jawab, nanya apasih? Kayaknya serius amat?". ucap jhope.
"Au tuh kek mau akad nikah seriusnya gak main-main". Ucap jin.
"Galucu ih". Ucap y/n.
"Yaudah tanya aja". Ucap jimin.
"Ini pertanyaan khusus buat bang juki, ban jim, sama bang tae". Ucap y/n serius.
"Jangan-jangan y/n mau nanya soal hubungan gw ama lisa". Batin jungkook.
"Mampuss dahh, pasti nanyain soal rose". Batin jimin.
"Nahh etaa serius amat? Gw dibawa-bawa lagi, apa salah daku?". Ucap taehyung.
"Silahkan". Ucap taehyung.
"Kak rose, kk jisoo, dan kak lisa, ada hubungan apa sama kalian?". Ucap y/n.
"Jangan bilang kalau kalian teman sekelas". Tambah y/n.
"Apa mereka mantan kalian?, y/n butuh jawaban yang jujur". Ucap y/n serius.
"Yaa mereka mantan kita". Ucap jungkook, y/n agak syok mendengar itu.
"Jadi bener kalian pernah pacaran? Kenapa kalian gak pernah cerita sama y/n?". Ucap y/n.
"Maaf, kita gak mau bikin y/n sedih dan kecewa karna kita punya pacar, dan kita juga gak mau y/n sedih karna kita udah dikhianatin sama mantan pasangan kita". Ucap jungkook sambil menunduk, dirinya benar-benar merasa bersalah, entah dimana letak kesalahannya namun dirinya benar-benar merasa bahwa dirinyalah yang bersalah.
"Kapan kalian pacaran?". Ucap y/n.
"Kelas 10". Jawab taehyung.
"Y/n gak tau lagi sekarang ini harus marah sama kalian atau maafin kalian". Ucap y/n dengan tatapan kosong.
"Maaf". Ucap jimin.
"Y/n, maafin mereka ya?,mereka kan udah ngaku salah dan nyesel, lagian kan sekarang mereka udah gak ada hubungan apa-apa lagi sama mereka, dan itukan masa lalu, setiap orang pasti punya masa lalu, iya kan?". Ucap jin membuat y/n sedikir sadar.
"Iya y/n tau, tapi kenapa mereka boleh pacaran sedangkan y/n gaboleh?". Ucap y/n.
"Jawabannya udah didepan mata y/n, kita gak mau kalau y/n sampe kayak juki, tae, sama jimin, disakitin gitu, emang y/n mau?lagian juga y/n itu cewe, jadi lebih sensitif daripada cowo, cowo disakitin mah kadang masa bodo, lah cewe?". Ucap namjoon.
"Huufffttt yaudah kalau gitu kalian y/n maafin, tapi jangan ulangin lagi, ngerti?!". Ucap y/n.
"Ngertiii!!!!,makasihh yaaa". Ucap mereka bertiga dengan girang dan langsung memeluk y/n.
"Makan yuk". Ucap jin, yaa kebetulan ini udah malem jadi sekalian makan malem.
"Yukk". Ucap y/n dan lainnya.
Sampainya dimeja makan, pas sekali seulgi sedang berjalan menuju meja makan dengan pakaian rapihnya dan membawa kopernya.
"Wehh gi, mau kemana lu?". Ucap y/n.
"Gw mau balik y/n, ortu mau balik besok,makasih yaa buat semuanya, maaf kalau seulgi ngerepotin". Ucap seulgi.
"Yahh seulgi mah gak asikk, masa mau balik". Ucap y/n lalu mengercutkan bibirnya.
"Yaelah gi, kayak sama siapa aja, gak ngerepotin kok, tenang aja". Ucap jhope.
"Hehe iya bang, y/n maaf yaa kalau gw ngomongnya mendadak, barusan juga mereka telfon gw, katanya besok pulang, yaudah gw langsung siap-siap". Ucap seulgi dengan muka agak sedih karna tak tega meninggalkan y/n.
"Yaudah deh, tapi sering-sering lah ya main kesini". Ucap y/n.
"Siaapppp". Ucap seulgi.
"Makan dulu gi". Ucap taehyung seulgipun mengangguk dan ikut makan bersama.
Setelah selesai makan bersama mereka mengantarkan seulgi hingga ke depan rumah, lalu mereka masuk kembali.
"Bang jey adu ps skuy". Ucap y/n.
"Ogah, y/n curang". Ucap jhope.
"Au lu yee, bocil mainnya curang, pas udah curang terus tetep kalah, ntar nangis". Ucap namjoon.
"Jahaat aneett, dede tuh masih polos qaqa jadi gatau apa-apa". Ucap y/n sok imut.
"Najis sok imut". Ucap jimin.
"Dua in". Ucap Taehyung.
"Tiga in". Ucap jin.
"Sorry aja yaa, emang dasarnya gw imut mau gimana lagi?". Ucap y/n bangga.
"Yain aja udah yain". Ucap namjoon.
"Gw heran, kapan si kalian gak songong?". Ucap y/n.
"Kapan-kapan". Ucap mereka bersamaan.
"ABAANGGGGGGGGG". Ucap y/n kesal, sedangkan para abangnya hany tertawa terbahak-bahak.
"Emang dah ya, cuma eunwo doang yang ngertiin y/n". Ucap y/n, seketika semua abangnya berhenti tertawa dan menatap tajam ke arah y/n.
"Jangan tajem tajem atuh liat nengnya teh, takut neng tuh, ntar kalau nusuk teh gimana? Kan kesian atuh". Ucap y/n begayaan ngomong pake bahasa sunda.
"Ngomong sama saha neng teh?". Ucap jin.
"Bang bolehin y/n pacaran yaa??". Ucap y/n.
"Gak". Jawab mereka semua.
"Boleh laahhh yaaaa, pleaseee". Ucap y/n.
"Nggak y/n". Ucap mereka lagi.
"Sabodo tein lah". Ucap y/n kesal.
"Besok bang juki anterin y/n ke sekolah yaa?". Ucap y/n.
"Aduh sorry babi gw ada urusan". Ucap jungkook.
"Anjing lah, dikata babi, baby woyyyy, i nya ganti y". Ucap y/n yang lain ngakak.
"Babi aja baguss". Ucap jungkook.
"Bodo amat". Ucap y/n.
"Dah ya gw mau kekamar, bhaaayy". Ucap y/n lalu naik ke kamarnya, sedangkan para abangnya ngakak.
Akhirnya aku up gaiissss, maap kalau receh/gajelas yaaa, aku buntung ide, tapi aku paksain buat nge up, aku gak tega bikin kalian nunggu lama apalagi ampe lumutan, sekali lagi makasih yang udah ngevote yaaa..........see you next time gaiiisss, happy readingg....
KAMU SEDANG MEMBACA
adek abang~BTS [TAMAT]
Фанфик[CERITA INI SUDAH TAMAT] [SEASON 2 SUDAH TERSEDIA] [ Y/N PHOBIC JAUH-JAUH!!] abang gw ganteng bat emang, tapi sayang somplak semua, overprotektif lagi, tapi gw beruntung banget punya abang kek mereka karna dengan gitu gw gak ngerasa kesepian lagi...